Skip to main content

Ada apakah dengan koneksi ku???

Pusingg....Itulah yg aku rasakan hari ini dan kemarin. Koneksi speedy lg eror truss..! Huuhhhh..capek banget. Buka 1 alamat aja lola. Bikin ak males ngblog, apa lagi buat brosing cari artikel update blog?? Wahh..lagi gak banget dehhh.. Sabar..sabarr...Biarpun lama tapi tetep semanget (disemangati aja lah..) Kalo gak disemangti diri sendiri nti malah males posting dunk. Padahal tiap hari minimal ak pengen posting 1 coretan walopun gak tau mau coret2 apa (karena saking binun nya..) Biar ga krasa loadingnya, mbil dengerin musik ajip banget euy...ditambah segelas kopi dan rokok walopun belinya cuma ngecer..
Ngomongin soal rokok, ak lebih banyak beli secara eceran. Maksut ak sih biar bisa berkurang gitu. Kadang kalo beli bungkusan, hawanya pengen ngrokokkk..truss..tau nh kenapa?? mungkin udah kecanduan kali ya.. Kalo beli eceran setidaknya bisa berkurang. Pas udah abis, tahan aja n males jalan ke warung nya. Kalo ngebet banget ya paling-paling minta ke sodara..hahahhahahah...sama ja boonk.. :D Sejauh ini mah lumayan. Dikit2 ak bisa ngurangi ngrokok ak. Sukur2 ak bisa lepas dari yg namanya rokok Mudah2an aja.amienn..) Mungkin caraku itu bisa ditiru temen2 ato kah cara itu gak efektif menurut kalian??? Emang susah ya kalo dah kecanduan.
Aku mulai ngrokok seinget ak pas masih sma, Kelas brapa ya??? bentarr..ak inget2 dulu (lg menginget2..) Yupzz..kalo gak salah kelas 2 sma.
Lha...?? Kok malah ngomongin soal rokok. Inikan lagi curhat (haiahh..) soal koneksi yg eror. Tak coba brosing dulu sapa tau dah lumayan. Aku tinggal bentar ya bru..
Weeiii..akhirnya..setlah kemarin n saat sebelum ak posting ini koneksi loala banget,akhirnya tadi ak cek dah mulai normal. Mudah2an aja seterusnya.. :) :) n gak trobel lagi. Semanget lagi neh cari artikel buat posting baru..wkokokokooo... tapi ak u malah binun euy mau posting tentang apa???? lha kok??

Popular posts from this blog

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…