Skip to main content

Maen game Football Manager (FM) dapet hadiah????

Sobat suka bola?? Sobat punya dunk tim favorit (boleh aku tau??heheheee..) Kalo aku Juventus. Di Itali,Juventus adalah tim dengan suporter terbanyak lho, hohohohoooo... Tetapi yg akan kuomongin disini adalah liga Inggris. Liga yg kata orang2 (katanya lho..haiahh..) paling gemerlap, paling disukai. Mungkin sobat suka liga Inggris dan punya tim favorit. Pernahkah sobat bermimpi punya tim impian yg di huni pemain2 yg sobat suka dari liga Inggris?? Kalo gitu pas banget.. Sobat bisa mewujudkan itu dalam Football Manager (FM) / Fantasi Football yang diselenggarakan oleh MSN dan itu berhadiah.

Emang info ini sangat telat karena liga Inggris sudah dimulai jauh2 dari kemarin tapi setidaknya sobat bisa mewujudkan impian sobat untuk memiliki sebuah tim yang dihuni pemain2 yg sobat suka. Entah itu mau di huni Gerrard, Lampard, Robinho dll atau malah pemain2 dari klub2 kecil. Itu semua terserah sobat.

Sama seperti di FM yg lain, disini sobat diberi modal. Dengan modal yg ada, sobat bisa membeli pemain yg sobat inginkan. Disini sobat harus tepat,cermat dan efisien dalam pembelian pemain. Setalah dapat semua pemain yg sobat inginkan, tinggal main aja deh.

Penentuan pemenang ditentukan dari nilai yg dihasilkan pemain yg sobat punya. Sedangkan perhitungan nilai didapat dari performa mereka di tim aslinya ketika bertanding di liga Inggris. So, kejelian sobat sebagai manager tim bener2 diasah disini. Jangan mau kalah ma tim2 yg dibangun manager2 dari Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Pokoknya gitu deh. Mungkin sobat lebih paham game ini. Silahkan sobat bangun tim impian sobat. Kumpulin skor dan bawa pulang deh itu hadiahnya.

Untuk mendaftar silakan klik disini

Miliki segera Themes dengan source code yg mendukung SEO

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama