Skip to main content

Maen game Football Manager (FM) dapet hadiah????

Sobat suka bola?? Sobat punya dunk tim favorit (boleh aku tau??heheheee..) Kalo aku Juventus. Di Itali,Juventus adalah tim dengan suporter terbanyak lho, hohohohoooo... Tetapi yg akan kuomongin disini adalah liga Inggris. Liga yg kata orang2 (katanya lho..haiahh..) paling gemerlap, paling disukai. Mungkin sobat suka liga Inggris dan punya tim favorit. Pernahkah sobat bermimpi punya tim impian yg di huni pemain2 yg sobat suka dari liga Inggris?? Kalo gitu pas banget.. Sobat bisa mewujudkan itu dalam Football Manager (FM) / Fantasi Football yang diselenggarakan oleh MSN dan itu berhadiah.

Emang info ini sangat telat karena liga Inggris sudah dimulai jauh2 dari kemarin tapi setidaknya sobat bisa mewujudkan impian sobat untuk memiliki sebuah tim yang dihuni pemain2 yg sobat suka. Entah itu mau di huni Gerrard, Lampard, Robinho dll atau malah pemain2 dari klub2 kecil. Itu semua terserah sobat.

Sama seperti di FM yg lain, disini sobat diberi modal. Dengan modal yg ada, sobat bisa membeli pemain yg sobat inginkan. Disini sobat harus tepat,cermat dan efisien dalam pembelian pemain. Setalah dapat semua pemain yg sobat inginkan, tinggal main aja deh.

Penentuan pemenang ditentukan dari nilai yg dihasilkan pemain yg sobat punya. Sedangkan perhitungan nilai didapat dari performa mereka di tim aslinya ketika bertanding di liga Inggris. So, kejelian sobat sebagai manager tim bener2 diasah disini. Jangan mau kalah ma tim2 yg dibangun manager2 dari Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Pokoknya gitu deh. Mungkin sobat lebih paham game ini. Silahkan sobat bangun tim impian sobat. Kumpulin skor dan bawa pulang deh itu hadiahnya.

Untuk mendaftar silakan klik disini

Miliki segera Themes dengan source code yg mendukung SEO

Popular posts from this blog

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…