Lirik lagu-lagu Muse

Ngupas Muse gak kan lengkap tanpa lirik lagu-lagu mereka yg dahsyat abis. Pokonya ka suka semua lagu Muse..haiah..lha ak ngefans jew:D:D. Aku yakin,diantara kalian yang berkunjung ke blog ak ini juga (ada) yang ngefans ma Muse,iya kan??? ngaku aja deh.. Kalo gak ngaku ak paksa neh. Nah..gitu dunk..Apa susahnya ngaku. Halahh.. Jah..kelamaan..kaya bisa ngarang aja.. Biarpun lirik lagu-lagu Muse ini hasil copy paste, ak gak peduli..hehehehe..

album: "Showbiz" (1999)

Sunburn
Muscle Museum
Fillip
Falling Down
Cave
Showbiz
Unintended
Uno
Sober
Escape
Overdue
Hate This & I'll Love You

album: "Origin Of Symmetry" (2001)

New Born
Bliss
Space Dementia
Hypermusic
Plug In Baby
Citizen Erased
Micro Cuts
Feeling Good
Screenager
Dark Shines
Megalomania

soundtrack: "Hullabaloo" (2002)

Forced In
Shrinking Universe
Recess
Yes Please
Map Of Your Head
Nature_1
Shine Acoustic
Ashamed
Hyper Chondriac Music
Dead Star
Micro Cuts
Citizen Erased
Showbiz
Megalomania
Dark Shines
Screenager
Space Dementia
In Your World
Muscle Museum
Agitated

album: "Absolution" (2003)

Apocalypse Please
Time Is Running Out
Sing For Absolution
Stockholm Syndrome
Falling Away With You
Hysteria
Blackout
Butterflies And Hurricanes
Endlessly
Thoughts Of A Dying Atheist
The Smallprint
Ruled By Secrecy
Fury

album: "Black Holes & Revelations" (2006)

Take A Bow
Starlight
Supermassive Black Hole
Map Of The Problematique
Soldier's Poem
Invincible
Assassin
Exo-Politics
City Of Delusion
Hoodoo
Knights Of Cydonia
Glorious [Bonus Track]

Sumber kopi paste : Azlyrics

2 Comments

  1. Anonymous says: 12/3/09

    yang laen juga (side B) biar lengkap

  2. sebenarnya saya tidak terlalu menyukai lagu muse. Tapi kata teman saya enak didengar. Ya orang sih relatif satu sama lain.

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.