Skip to main content

Lirik lagu-lagu Muse

Ngupas Muse gak kan lengkap tanpa lirik lagu-lagu mereka yg dahsyat abis. Pokonya ka suka semua lagu Muse..haiah..lha ak ngefans jew:D:D. Aku yakin,diantara kalian yang berkunjung ke blog ak ini juga (ada) yang ngefans ma Muse,iya kan??? ngaku aja deh.. Kalo gak ngaku ak paksa neh. Nah..gitu dunk..Apa susahnya ngaku. Halahh.. Jah..kelamaan..kaya bisa ngarang aja.. Biarpun lirik lagu-lagu Muse ini hasil copy paste, ak gak peduli..hehehehe..

album: "Showbiz" (1999)

Sunburn
Muscle Museum
Fillip
Falling Down
Cave
Showbiz
Unintended
Uno
Sober
Escape
Overdue
Hate This & I'll Love You

album: "Origin Of Symmetry" (2001)

New Born
Bliss
Space Dementia
Hypermusic
Plug In Baby
Citizen Erased
Micro Cuts
Feeling Good
Screenager
Dark Shines
Megalomania

soundtrack: "Hullabaloo" (2002)

Forced In
Shrinking Universe
Recess
Yes Please
Map Of Your Head
Nature_1
Shine Acoustic
Ashamed
Hyper Chondriac Music
Dead Star
Micro Cuts
Citizen Erased
Showbiz
Megalomania
Dark Shines
Screenager
Space Dementia
In Your World
Muscle Museum
Agitated

album: "Absolution" (2003)

Apocalypse Please
Time Is Running Out
Sing For Absolution
Stockholm Syndrome
Falling Away With You
Hysteria
Blackout
Butterflies And Hurricanes
Endlessly
Thoughts Of A Dying Atheist
The Smallprint
Ruled By Secrecy
Fury

album: "Black Holes & Revelations" (2006)

Take A Bow
Starlight
Supermassive Black Hole
Map Of The Problematique
Soldier's Poem
Invincible
Assassin
Exo-Politics
City Of Delusion
Hoodoo
Knights Of Cydonia
Glorious [Bonus Track]

Sumber kopi paste : Azlyrics

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…