Skip to main content

Peringatan : Jangan dibaca...!!

Aku punya crita gak bermutu neh..jangan dibaca.. Itu pesen aku :-)

Peringatan keras : JANGAN DIBACA..!!





Kenapa??Ada yg berubah kan di blogku??

+ "Dimana??"

Di layout dan kategori..

+ "Masa sih"??

Iyaa.benerr..

+ "Kok ak gak liat perubahannya ma yg dulu??

"Jah.."

+ "Upss..sori bru..ak baru sekarang mampir ke blog mu"

+ "Kalopun dulu pernah, ak gak memperhatikan tuh.."

Dasarrr...

+ "Heheheheee..emang apa ja yg berubah bru??"

Bodo' (ekspresi wajah melipet,halahhh...)

+ "Jah..gitu aja marah..sensi banget dikau bru.."

+ "Dikau lagi dapet bru?? wakwakkakkak...."

+ "Pembalutnya kaya apa tuh bru?? hohohohohohooo...."

+ "udah dunk bru..jangan marah lagi..dah jelek,tambah jelek lho....upsss..."

+ "Tangg..itungg..kitangg..kitungg..adek manis jangan marahh.."

+ "Kalo ngambek di gigit nyaa..mukk.."

Akhh..kau ru...bisa aja..sapa juga yg marah..

+ "gak ngambek ya?? aku kira marah.."

+ "padahal aku pengen liat marahnya kamu bru..hahahahhahaaa..."

Nihh...(sambil ngacungin samurai..halah...)

+ "Waduhh..becanda bru...maf deh.."

+ "Sekarang ceritain,apa yg berubah di blog mu bru.."

Ehhmmm..gak usah dehh...

+ "Jah bru..kan ak pengen tau..ayo dunkk.."

Ga usah..gak penting juga kok...

+ "Kata sapa?? Nti kalo aku berkunjung lagi ke blog mu gimana??"

+ "Kan aku nti repot kalo mau cari sesuatu.."

Ya kan dah dikategorikan..cari aja disitu..

+ "Tapi kan aku mau tau apa yg berubah.."

Gak usah deh..beneran..gak penting kok..

+ "Ceritain ato aku bacok neh" (mata melotot + ngacungin samurai + muka mulai merah..)

+ "Ceritain gak..cepetan..!!"

+ "Cepetan..!!!!"

Iya iya..sabb..sab..sabar bru....(wajah memelas..ketakutan..)

+ "Cepetannn...!!!"

Ehhmm..anu..emmm..Itu..ehmmm...

+ "Kamu bisa ngomong gak??!!"

Itu..sekarang The Articles diatas banner..kalo dulu dibawahnya

Teruss..kategori ada yg aku ilangin dan aku tambah..

Postingang juga ada yg aku edit kategori atau labelnya

+ "Trusss..??" (mata terus melotot)

Udahh..itu aja..gak tau kalo nanti..(semakin ketakutan)

+ "Cuma itu aja??? gakda yg lain??"

Iya..cuma itu aja..gak da yg lain...(masih ketakutan)

+ "hahahahhahhaha..itu mah gak penting.."

+ "Gak perlu dicritain..gak ngaruh"

+ "Posting yg bagus aja, yg bermanfaat.."

+ "Kaya gini dicritainn..dasarr.." (sambil pergi..)

Jahhh..dasarr..duduls...

Dah tau gak penting,masih ngotot minta dicritain (dalam hati..)

Sekalian...

Beautiful themes and support SEO Click here to view more details

Software to blast your web Click here to visit MemberWing website!

Good source code support SEO and beautifull themes

WooThemes - Finally a themes club that is here to stay

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…