Skip to main content

Personel MUSE

1. Matthew Bellamy
Matthew James Bellamy (lahir di Cambridge, Inggris, tanggal 9 Juni 1978) adalah vokalis, gitaris serta pianis dari grup band ternama asal Inggris, Muse. Ia besar di kota Teignmouth di daerah Devon di selatan Inggris. Ayahnya, George Bellamy adalah seorang gitaris dari grup musik Inggris tahun, 1950-1960an The Tornados, yang merupakan grup Inggris pertama yang berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu Amerika sebelum The Beatles dengan albumnya "Telstar". Ibunya, Marilyn, adalah seorang pendatang dari Irlandia. Personel Muse ini merupakan motor dari MUSE. Hampir semua lagu dia yang menciptakan. Matt pernah membentuk band bersama Dom sebelum Chris masuk. Permainan gitar dia begitu kreatif dalam menghasilkan sound yg wow... Suaranya yg falset juga bener2 unik. Belum lagi otaknya yg bener2 tokcer menciptakan lagu2 yang cool abis. Jadi pengen tanya neh..Dia makannya apa ya??hohohohohoho...

2. Dominic Howard
Dominic Howard lahir tanggal 7 Desember 1977 di Stockport, Greater Manchester, Inggris. Personel Muse ini mulai main drum saat berumur 12 tahun, terinspirasi dari band jazz di sekolahnya. Dom merupakan temen sekolah Matt. Dom merupakan drummer berkaki kidal. Mungkin karen itu juga dia kalo main gila abis. Variasi gebukan drum Dom sangat unik. Permainan hi-hatny maksimal. Dom menggunakan tama mirange.

3. Chris Wolstenholme
Chris Wolstenholme lahir 2 Desember 1978 di Rothertam, South Yorkshire,Inggris. Sebelum megang bass di Muse, Chris bermain sebagai drummer pada band yang beraliran punk. Chris merupakan prsonel Muse paling akhir karena saat itu Matt dan Dom udah membentuk band sendiri (dengan nama yg beda juga). Pada saat bassis mereka memutuskan untuk keluar, mereka meminta teman baik mereka, Chris Wolstenholme, untuk bergabung dan mempelajari gitar bass. Awalnya sempet nolak tetapi akhirnya mau bergabung.

Akhirnya..3 orang inilah yg membuat heboh (haiah..) jagad musik dunia dengan musik mereka yg bener2 memanjakan telianga kita. Dan memanjakan mata kita dengan permainan gitar, drum dan bass nya serta aksi panggung mereka. Eitss..aksi panggung para personel Muse pun di ganjar dengan penghargaan sebagai band dengan aksi panggung terbaik. Wuihh..ebadnya..

Sumber : dari berbagai sumber

Popular posts from this blog

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…