Skip to main content

Personel MUSE

1. Matthew Bellamy
Matthew James Bellamy (lahir di Cambridge, Inggris, tanggal 9 Juni 1978) adalah vokalis, gitaris serta pianis dari grup band ternama asal Inggris, Muse. Ia besar di kota Teignmouth di daerah Devon di selatan Inggris. Ayahnya, George Bellamy adalah seorang gitaris dari grup musik Inggris tahun, 1950-1960an The Tornados, yang merupakan grup Inggris pertama yang berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu Amerika sebelum The Beatles dengan albumnya "Telstar". Ibunya, Marilyn, adalah seorang pendatang dari Irlandia. Personel Muse ini merupakan motor dari MUSE. Hampir semua lagu dia yang menciptakan. Matt pernah membentuk band bersama Dom sebelum Chris masuk. Permainan gitar dia begitu kreatif dalam menghasilkan sound yg wow... Suaranya yg falset juga bener2 unik. Belum lagi otaknya yg bener2 tokcer menciptakan lagu2 yang cool abis. Jadi pengen tanya neh..Dia makannya apa ya??hohohohohoho...

2. Dominic Howard
Dominic Howard lahir tanggal 7 Desember 1977 di Stockport, Greater Manchester, Inggris. Personel Muse ini mulai main drum saat berumur 12 tahun, terinspirasi dari band jazz di sekolahnya. Dom merupakan temen sekolah Matt. Dom merupakan drummer berkaki kidal. Mungkin karen itu juga dia kalo main gila abis. Variasi gebukan drum Dom sangat unik. Permainan hi-hatny maksimal. Dom menggunakan tama mirange.

3. Chris Wolstenholme
Chris Wolstenholme lahir 2 Desember 1978 di Rothertam, South Yorkshire,Inggris. Sebelum megang bass di Muse, Chris bermain sebagai drummer pada band yang beraliran punk. Chris merupakan prsonel Muse paling akhir karena saat itu Matt dan Dom udah membentuk band sendiri (dengan nama yg beda juga). Pada saat bassis mereka memutuskan untuk keluar, mereka meminta teman baik mereka, Chris Wolstenholme, untuk bergabung dan mempelajari gitar bass. Awalnya sempet nolak tetapi akhirnya mau bergabung.

Akhirnya..3 orang inilah yg membuat heboh (haiah..) jagad musik dunia dengan musik mereka yg bener2 memanjakan telianga kita. Dan memanjakan mata kita dengan permainan gitar, drum dan bass nya serta aksi panggung mereka. Eitss..aksi panggung para personel Muse pun di ganjar dengan penghargaan sebagai band dengan aksi panggung terbaik. Wuihh..ebadnya..

Sumber : dari berbagai sumber

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama


Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…