Skip to main content

Adakah yang salah dengan blog ku??

Gimana neh?? Ada apa dengan blog ku yang lain?? Kenapa tidak seperti blog ku yang ini?? Sebuah pertanyaan yg tidak aku mengerti dan tidak bisa aku jawab. Selain blogku yang ini,aku juga punya blog yang lain. Yang 1 tentang informasi program2 affiliate. Ada juga yang khusus themes dan templates. Dan 1 lagi tentang web/blog review. Saat ini aku mencoba optimalkan blogku tentang informasi program2 affiliate tetapi, "Ada apa dengan blog ku yang 1 ini??"

Dari beberapa tutorial blog yang aku baca, Bagaimana Membangun Sebuah Blog yang Bisa Terindeks Baik, aku merasa telah berusaha melakukannya dengan baik,seperti : submit URL ke Goole/Yahoo dan SE yang lain, menambahkan Meta tag, posting, backlink, daftar ke blog directory, meninggalkan jejak (komen) di web/blog yg mempunyai PR baik, dll tetapi apa hasilnya??? NOTHING !!

Kemarin aku coba analisis blog ku tersebut ke Rankingtoday.com untuk mengetahui seberapa jauh blog ku terindeks di searh engine dah apa hasilnya?? Mbah Google aja cuma ngasih 8 indeks page untuk blog ku dari 46 postingan (sampe saat ini)hikss..hikss.. Sedih euy.. Gak terlalu muluk sih harapanku dari blog2 yang aku buat. Minimal terindeks SE dengan baik aja udah cukup buatku.

Ternyata susah juga ya mempunyai blog yang setidaknya bisa terindeks dengan baik oleh SE,khususnya Mbah Google,hehehee.. Pengen rasanya punya blog yang baik dan gampang terindeks ma SE seperti web/blog punya sobat. Minimal seperti blog ku yang ini yang udah lumayan terindeks oleh SE (Insallah akan terus aku tingkatkan supaya bisa dapet PR dan lebih terindeks lagi dengan baik oleh SE,hehehee..)

Apakah ada yang salah dengan blog ku tersebut?? Apa faktor copy paste berpengaruh?? Yuppzz..postingan tentang keterangan program affiliate,aku copy paste langsung dari alamat aslinya dengan tidak lupa aku cantumin sumbernya. Apa mungkin karena tidak orisinil ya postingannya??hehehe..

Masukan sobat sangat aku butuhkan untuk membangun blog ku tersebut. Gak terlalu muluk harapanku. Bisa terindeks dengan baik oleh SE aja dah sangat bersyukur..

Atas masukan dari sobat, sebelumnya aku ucapkan banyak terimakasih.

Blog Affiliate program ku

Popular posts from this blog

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…