Skip to main content

Adakah yang salah dengan blog ku??

Gimana neh?? Ada apa dengan blog ku yang lain?? Kenapa tidak seperti blog ku yang ini?? Sebuah pertanyaan yg tidak aku mengerti dan tidak bisa aku jawab. Selain blogku yang ini,aku juga punya blog yang lain. Yang 1 tentang informasi program2 affiliate. Ada juga yang khusus themes dan templates. Dan 1 lagi tentang web/blog review. Saat ini aku mencoba optimalkan blogku tentang informasi program2 affiliate tetapi, "Ada apa dengan blog ku yang 1 ini??"

Dari beberapa tutorial blog yang aku baca, Bagaimana Membangun Sebuah Blog yang Bisa Terindeks Baik, aku merasa telah berusaha melakukannya dengan baik,seperti : submit URL ke Goole/Yahoo dan SE yang lain, menambahkan Meta tag, posting, backlink, daftar ke blog directory, meninggalkan jejak (komen) di web/blog yg mempunyai PR baik, dll tetapi apa hasilnya??? NOTHING !!

Kemarin aku coba analisis blog ku tersebut ke Rankingtoday.com untuk mengetahui seberapa jauh blog ku terindeks di searh engine dah apa hasilnya?? Mbah Google aja cuma ngasih 8 indeks page untuk blog ku dari 46 postingan (sampe saat ini)hikss..hikss.. Sedih euy.. Gak terlalu muluk sih harapanku dari blog2 yang aku buat. Minimal terindeks SE dengan baik aja udah cukup buatku.

Ternyata susah juga ya mempunyai blog yang setidaknya bisa terindeks dengan baik oleh SE,khususnya Mbah Google,hehehee.. Pengen rasanya punya blog yang baik dan gampang terindeks ma SE seperti web/blog punya sobat. Minimal seperti blog ku yang ini yang udah lumayan terindeks oleh SE (Insallah akan terus aku tingkatkan supaya bisa dapet PR dan lebih terindeks lagi dengan baik oleh SE,hehehee..)

Apakah ada yang salah dengan blog ku tersebut?? Apa faktor copy paste berpengaruh?? Yuppzz..postingan tentang keterangan program affiliate,aku copy paste langsung dari alamat aslinya dengan tidak lupa aku cantumin sumbernya. Apa mungkin karena tidak orisinil ya postingannya??hehehe..

Masukan sobat sangat aku butuhkan untuk membangun blog ku tersebut. Gak terlalu muluk harapanku. Bisa terindeks dengan baik oleh SE aja dah sangat bersyukur..

Atas masukan dari sobat, sebelumnya aku ucapkan banyak terimakasih.

Blog Affiliate program ku

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama


Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…