Skip to main content

Berapa jumlah blog sobat yang terindeks Mbah Google??

Mempunyai blog yang terindeks dengan baik (dalam segi jumlah halaman yang terindeks) oleh search engine (khususnya Mbah Google) adalah dambaan aku dan mungkin juga sobat. Dan untuk itu dibutuhkan kerja keras,haiah... Ketika seorang surfer/pengguna internet mengetikkan sebuah keyword di SE,kita berharap blog kita yang akan muncul,sukur2 no 1,hohohooo.... Pernahkah sobat mencoba untuk mengetahui berapa jumlah blog sobat yg berhasil terindeks ma SE?? Aku kira sobat pernah mencobanya.

Tadi iseng2 aku coba untuk mengetahui BERAPA JUMLAH BLOG KU ini terindeks SE (aku pake Mbah Google) dan inilah hasilnya.
1. keyword nama blog (aku ketikkan BLOGCENTI)
Dari hasil Googling, jumlah terindeks dengan keyword BLOGCENTI sejumlah 716 (liat lingkaran merah) Itu semua sudah termasuk halaman blog ku langsung dan dari blog lain dan mungkin blog orang atau apalah itu yang ada kata BLOGCENTI. Angka 716 sangat sedikit dan aku kira belum ada apa2nya jika dibandingkan dengan blog sobat. Yuppzz..aku akan terus berusaha agar bisa terindeks dengan jumlah yg lebih besar.Mpe jutaan mungkin,hohohohohooo..

2. Keyword ireng_ajah (nik yg aku pake untuk kasih komen dll)
Jumlah yang terindeks ternyata lebih besar daripada keyword BLOGCENTI yaitu sebesar 2300 (liat lingkaran merah). Jumlah segitu bisa juga dipengaruhi dari orang lain yang memakai nik ireng_ajah ato atau apalah itu yang memakai kata ireng_ajah. So, mungkin gak sepenuhnya ireng_ajah itu punya aku.

Terus maju ireng_ajah !! heheheee....

Popular posts from this blog

Jaman Sekolah Dulu vs TimNas Senior

Melihat TimNas Senior sekarang, jadi teringat ketika jaman masih sekolah dulu. Cukup sederhana tapi ada benarnya dan saia merasakan itu. Semua itu gak lepas dari gimana cara mengajar guru, memberikan pemahaman akan pelajaran kepada anak muridnya.

Ketika kita suka dan senang dengan cara mengajar guru, suka dengan cara memberi pemahaman pelajaran, kita akan lebih semangat dalam belajar. Dan untuk pelajaran yang susahpun apabila cara guru menerangkan dan memberi pemahamanan secara tepat, pelajaran itu gak kan terasa sulit dan susah.


Kekalahan 4-0 dari Qatar tadi malam membuat peluang TimNas untuk melangkah ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 tertutup. Mungkin hal ini sudah diprediksi sebelumnya tapi yang jadi masalah selama saia mengikuti perkembangan dari pertandingan pertama, semangat dan jiwa petarung pemain TimNas tidak ada !! Ada apa ini?? Siapakah yang patut disalahkan?? Pemain?? Dalam hal ini adalah pelatih. Kenapa??

Seperti yang sudah saya tulis diatas, sebuah a…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…