Skip to main content

Blogger[dot]com situs terbaik 2208 !!

Bangga sebagai blogger?? harus dunk..

Tahun 2008 baru saja berlalu, diiringi maraknya situs media sosial yang makin menjamur. Situs apakah yang paling banyak dikunjungi selama tahun lalu itu?

Sebuah studi yang dilakukan oleh ComScore merilis dua puluh daftar situs media sosial yang paling banyak dikunjungi selama 2008. Menurut ComScore, jejaring sosial dan layanan yang menawarkan blog masih menguasai pasar.

Pada posisi teratas, blogger.com berhasil memuncakinya. Dengan jumlah pengunjung yang mencapai 222 juta selama kurun Januari sampai November, menempatkan layanan besutan Google ini menjadi yang teratas.

Jumlah unique visitor dari seluruh dunia ini merupakan lonjakan yang signifikan, ini naik sebanyak 44 persen dari tahun lalu. Demikian yang dilaporkan TechCruch, Jumat (2/1/2009).

Pada posisi kedua, berhasil dicuri oleh Facebook, situs jejaring sosial yang sedang naik daun, dengan jumlah pengakses yang menyentuh 220 juta. Ini merupakan lompatan drastis dari tahun lalu sebesar 116 persen. Bisa dikatakan, Facebook disebut pendatang baru yang paling sukses.

Menguntit di posisi ketiga dan keempat, diduduki oleh MySpace dan Wordpress yang puas dengan pengunjung 126 juta dan 114 juta. Windows Live Space justru harus menelan pil pahit di tahun 2008, setelah anjlok 22 persen dengan raihan pengunjung sebesar 87 juta.

Dan inilah 20 besar situs media sosial yang berdasarkan pada pengunjung paling banyak versi ComsCore:

1. Blogger (222 juta)
2. Facebook (200 juta)
3. MySpace (126 juta)
4. Wordpress (114 juta)
5. Windows Live Spaces (87 juta)
6. Yahoo Geocities (69 juta)
7. Flickr (64 juta)
8. hi5 (58 juta)
9. Orkut (46 juta)
10. Six Apart (46 juta)
11. Baidu Space (40 juta)
12. Friendster (31 juta)
13. 56.com (29 juta)
14. Webs.com (24 juta)
15. Bebo (24 juta)
16. Scribd (23 juta)
17. Lycos Tripod (23 juta)
18. Tagged (22 juta)
19. imeem (22 juta)
20. Netlog (21 juta)

Sumber : kopi mentah dari Lintasberita

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama