Skip to main content

PR dari bru Zhoglenk yg aku lupain

Upss..aku lupa kalo aku dapat PR dari sobat bru Zhoglenk. Maf bru, baru sempet aku kerjain pagi ini..Mau tau jawabanya??

Ni dia PR yg harus aku kerjain...

1. Darimana Blog Kalian Berasal?
Berhubung aku masih numpang di blogspot,ya Blog aku berasal dari Om Blogspot dan itu masih sodara ma Mbah Google
2. Kapan Dilahirkannya?
Blog ini dilahirkan...(bentar..aku liat dulu arsipnya) yuppzz..udah..Lahir tanggal 3 November 2008 dan sempet ngetem 1 bulan lebih karena males posting,heheheee..
3. Mengapa Membahas Topik Yang Kalian Bahas Sekarang?
Kenapa ya?? Namanya juga Just a Blog| Apa yang Ku Lihat, Ku Dengar dan Ku Rasa|
4. Kesulitan Apa Saja Yang Ada Saat Membuat Blog Ini?
Apa ya?? yg pasti kesulitan yg terbesar adalah soal posting. Kadang aku bingung karena gak tau mau nulis apa. Kalo untuk modif template, alhamdulillah, banyak tutorialnya..
5. Kenapa Tampilan Blog Menggunakan Template Ini?
Dulu gak pake template ini dikarenakan gak bisa buat footer gak bisa di modif buat namabai kolom. Kemudian ganti yg ini dan akhirnya bisa deh..Malahan 4 kolom,yg 1 hasil kreasi modif sendiri. Di samping itu juga, aku suka ma tampilan template ini.
6. Apa Yang Pertama Kalian Lakukan Saat Blog Kalian Baru Jadi?
Yang pasti semanget buat ngeblog muncul lagi. Sebelum blog ini,aku juga udah buat blog karena terpengaruh temen yg ngeblog tetapi nasib blog ku yg pertama tragis karena dikira SPAM dan akhirnya.. The End deh,hikss..hikkss..

Akhirnya PR nya selesai juga. Mudah2an masih bisa ditumpuk dan bru Zhoglenk mau memberi nilai :-)

Buat bru Zhoglenk, maf nih..baru sempet ngerjain PR nya..

Oya,PR ini bisa dikatakan sama dengan REVIEW BLOG untuk mendapatkan backlink seperti yg barusan aku postingin. Yuppzz..seperti PR inilah blog ku REVIEW WEB/BLOG bekerja tetapi bukan dalam bentuk PR tetapi mereview secara singkat blog sobat dengan tidak lupa aku backlink URL blog sobat. Berminat?? Silahkan ke REVIEW WEB/BLOG.

Mau aku kasih ke sapa ya PR nya?? Tau lah..belum kepikiran,hehehehee...

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Axorys - Responsive Blogger Template (Versi Gratis)

Lama gak update Blogger template. Berikut ini adalah template terbaru dari saya. Saya kasih nama Axorys. Axory Blogger template ini adalah responsive blogger template dengan desain sederhana, warna putih dan bersih. Template ini cocok untuk semua topik blog.


Features Axorys Blogger templateFully responsive templateMendukung Template Designer untuk mengganti warna background dan gambar background.mendukung browser yang sering dipakai oleh user termasuk IE8.Ada featured slider.Shrink header.Responsive dropdown menu.Responsive video.Tidak ada error di Google Snippet. Silahkan cek here.Menggunakan font icon dari Font Awesome.Mendukung galeri poto dari Instagram dan Flickr.Widgetable, drag and drop.Mendukung related post dengan thumbnail (untuk tampilan desktop) dan link (untuk tampilan mobile).3 column footerCropping thumbnail dengan ukuran yang proporsional (tidak dipaksa direntangkan)Mendukung recent post and comment dengan thumbnailBreadcrumbsShare buttondll
Untuk download dan demo, sil…