Skip to main content

Promosi blog baru

Lumayan lama juga gak posting. Terakhir ak posting tanggal 4 kemarin. Beberapa hari ini ak sibuk ma blog ku yang baru. Gak tanggung2, langsung 2 blog aku buat,hehehehhee.. Kalo yg 1 sih dah lumayan lama tp pas itu cm baru beberapa postingan dan baru2 ini rajin posting lagi. Blogku yang baru buat cari tambahan uang..hohohohooo..

Repot juga sih tapi...pengen aja..lha??? Blog ku yg baru bahasa inggris semua tapi itu bukan brati aku pinter bahasa inggris. Biasa, copy paste,heheheee..

Blog ku yg pertama tentang program2 afiliasi. Mulai dari pay per click, pay per sale, pay per lead, auction dll. Ada yg aku ikuti (cuma daftar aja) dan ada yg tidak. Untuk keterangan program nya aku copy paste langsung dari alamat aslinya. Ehhmmm..legal gak ya?? hehehee.. Bagi sobat2 yg ingin mendapatkan tambahan uang gratis silahkan langsung meluncur ke blogku yg ini.

Kalo yg 1 lagi blog yang isinya khusus theme/template untuk website atau blog. Kalo blog yang ini aku daftar sebagai afiliasi dengan harapan ada yg mau beli theme/template melalui aku so, aku dapat bagian deh...heheheheee..Mudah2an aja sukses biar mimpi ak bisa terwujud. Bagi yg mau beli theme/template buat web atau blog, langsung aja tancep gas ke blogku yg 1 ini. Ada bayak pilihan template. Upss..promosi..heheheee..

Selain itu juga, aku suka bingung sendiri kalo mau posting untuk blog ini. Gak tau mau posting tentang apa. Soal tutorial blog,udah banyak masternya ditambah aku juga gak ngerti. Tapi kalo dipikir2, postingan soal tutorial blog,mungkin malah akan banyak pengunjung dan blog kita dengan mudah terindeks ma mbah Google (apa hubungannya??) Tau lah..mau posting apa aku bingung. Masa harus copy paste (terus)??

Semoga aja, blog ku yg baru bermanfaat bagi semua dan juga membawa keberuntungan buat aku sendiri..Amienn..

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…