Skip to main content

Uang gratis $100 per sign-up dari WerLive?? Kenapa tidak..

WeRLive adalah VideoChat antara orang yg ahli/profesioanl di bidangnya dengan orang yg membutuhkan bantuan dibidang itu. Bisa dikatakan, Werlive adalah videochat penasehat pribadi sobat untuk mengatasi berbagai masalah melalui webcam.

Di WerLive, sobat bisa mendapatkan uang gratis ketika sobat mendaftar sebagai Expert atau orang yang ahli maupun dari program affiliate.

Apakah sobat mempunyai keahlian di suatu bidang dan ingin mendapatkan uang gratis dari keahlian sobat dimana "diluar sana" banyak orang yang membutuhkan bantuan untuk mengatasi permasalahanya?? Yupp..bergabung menjadi Expert di WerLive dan dapatkan uang gratis. Ketika sobat menjadi Expert, sobat akan mendapatkan uang gratis mulai dari $0.98 - $9.80 per menit. Semakin banyak jumlah menit pas member konsultasi dengan sobat,semakin banyaklah $$$ yang akan sobat dapatkan.People will pay to learn what you know - teach them online at weRlive.com

WerLive juga memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan uang gratis dari program affiliate. Gak tanggung2, per sign up sobat bisa mendapatkan $100 !!!Promote weRlive`s LIVE experts and get up to $100 per sign-upTunggu apa lagi. Gabung segera dan pilih apakah mau jadi Expert atau Affiliate. Kesempatan masih besar karena ketika aku Googling di halaman Indonesia dengan keyword WerLive, sangat minim blogger yang membahas soal program ini.

Dan aku sangat berterimakasih sekali apabila sobat bergabung melalui link referral aku. :-)

Bergabung menjadi Expert

Apabila sobat membutuhkan seorang profesional untuk membantu permasalahan sobat,sobat bisa langsung bergabung menjadi member dan temukan solusi permasalahan sobat.

Bergabung menjadi Member

Yang sobat butuhkan ketika bergabung menjadi Expert atau Member :
1. PC dengan webcam
2. Koneksi internet tentunya
3. Mengisi formulir

Kategori untuk Expert atau member :

- Mysticism & Spirituality
* Tarot Readers
* Astrologers
* Psychics & Channeling
* Dream Interpretation
* Numerologists
* Occult
* Palm Readers
* Poltergeists and Ghosts
* Religion
* Wicca & Magic
* Related Information

- Business & Finance
* Self Improvement & Motivation
* Parenting Advice
* Relationship & Family Counseling
* Therapists
* Life/Career Coaching
* Stress Management
* Expressive Therapy
* Eating Disorders
* Anxiety and Depression

- Your Computer
* Basic Computing/Computer Help
* Desktop Applications and Software
* Hardware
* Internet/Surfing the Web
* PC Repair
* Databases
* Graphic Design
* Networking
* Programming
* Creating Your Own Website

- Health, Diet & Fitness
* Alternative Medicine
* Ask a Doctor
* Diet & Nutrition
* Personal Training

- Education & Tutoring
* Arts, Crafts & Music
* DIY & Home Improvement
* Hobbies
* Private Teachers & Education

- Counseling & Coaching
* Insurance
* Legal Advice
* Make Money on the Web
* Personal Finance and Investments
* Tax Analysts
* Real Estate
* Other

- Learn a Foreign LanguageChinese
* English
* French
* German
* Italian
* Japanese
* Portuguese
* Romanian
* Russian
* Sign Language
* Spanish
* Other Languages

- Cooking
* Cooking

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Axorys - Responsive Blogger Template (Versi Gratis)

Lama gak update Blogger template. Berikut ini adalah template terbaru dari saya. Saya kasih nama Axorys. Axory Blogger template ini adalah responsive blogger template dengan desain sederhana, warna putih dan bersih. Template ini cocok untuk semua topik blog.


Features Axorys Blogger templateFully responsive templateMendukung Template Designer untuk mengganti warna background dan gambar background.mendukung browser yang sering dipakai oleh user termasuk IE8.Ada featured slider.Shrink header.Responsive dropdown menu.Responsive video.Tidak ada error di Google Snippet. Silahkan cek here.Menggunakan font icon dari Font Awesome.Mendukung galeri poto dari Instagram dan Flickr.Widgetable, drag and drop.Mendukung related post dengan thumbnail (untuk tampilan desktop) dan link (untuk tampilan mobile).3 column footerCropping thumbnail dengan ukuran yang proporsional (tidak dipaksa direntangkan)Mendukung recent post and comment dengan thumbnailBreadcrumbsShare buttondll
Untuk download dan demo, sil…