Skip to main content

Postingan baru setelah vakum

lama neh gak posting blog ku ini. Di bilang males..gak juga tapi mau posting..males.. halah..itu mah namanya males,heheheee... Posting gak tapi ngutak-ngutik template iya. Gak tau napa,seneng banget ngutak-ngutik template. Lebih persis nya ngrusak template yang menurut aku bagus n bikin ngiri. Kapan ya..aku bisa buat template sendiri n aku gunakan untuk blog ku n mungkin bisa digunakan jg nti ma sobat2,hehee..

Lanjutt..Sebelum ganti (lagi) pake template ini, aku sempet ganti ma template Dreamwork Redux n aku tambai widget Tabview untuk kategori2 dll (biar jdi 1 tempat). Bagus sih hasilnya (menurut aku..) tapi aku gak puas karena Tabview nya berubah,tidak sesuai dengan contoh. Mungkin hal tsb dikarenakan karena template Dreamwork Redux code nya udah fixed,halah..opooo...kuiii... Di samping itu juga, lama2 aku ngrasa gak cocok dengan template itu,halah... Dan akhirnya..aku ganti lagi deh ma template ini, Arthemia template tapi versi yg modified karena ada tambahan menu Browse Categories dan juga Menu Headline di atas nya.

Apa lagi ya??? tau deh mau coret2 apa lagi..

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama


Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…