Apa Favorit Template Blog Sobat

Semakin hari, semakin banyak orang yang punya blog. Semakin banyak pula orang2 yang membuat Template untuk para Blogger. Ada yang hasil kreasi sendiri. Ada pula hasil mengkonvert dari WordPress Theme. Macem2 template ada. Mulai dari yang cuma 1 kolom,2 kolom, ada kolom pada footer, hasil konvert dari WordPress Theme, Magazine Template, sampai pada widget seperti SlideShow maupun Glider yang sudah terpasang alias dah bawaan Template dan tinggal pake ajah tanpa harus repot membuat / menambahkan widget tersebut.

Dari sekian banyak template untuk blog yang ada sampai saat ini, tentunya sobat punya Template Favorit. Mungkin itu yang sekarang lagi sobat gunakan untuk blog sobat atau mungkin gak. Kriteria template favorit mungkin bisa karena tampilan / layout, warna template, kolom yang disediakan, widget bawaan yang sudah ada, disesuaikan dengan judul / tema blog, dll.

Walopun sempet gonta-ganti template, dari sekian banyak template yang ada dan aku pake untuk blog-blog punyaku, favoritku adalah template yang sedang aku pake ini, Arthemia Template buatan Orang Indonesia, Michael Jubel. Template ini merupakan hasil konvert dari WordPress. Apa ya..yang aku suka dari template ini?? yang pasti template ini terlihat bersih dan terkesan elegan. Selain itu juga, aku juga suka Template Revolution Church buatan Brian Gardner. Sama dengan Template Arthemia, menurut aku terkesan elegan.

Kedua template tersebut aku gunakan untuk blog aku. Kalo yang Arthemia Template untuk Just a Blog, kalo yang Revolution Church Template untuk blog Dhe-Store. Untuk blog2 aku yang laen, aku menggunakan template laen, bukan 2 template itu. Blog Dhe-Gallery make Zinmag Remedy Template. Blog Affiliate Program pake Zinmag Primus Template dan blog Premium Theme pake CellatHeat Template. Alesannya?? Suka aja gitu dengan template2 itu dan aku sesuaikan dengan isi blog aku tapi tetep..favorit adalah Arthemia Template dan Revolution Church Template

Sobat sendiri gimana?? Apakah punya template favorit??

7 Comments

  1. klo saya kebanyakan dari http://www.ourblogtemplates.com karena warna bisa dirubah

    klo sekarang suka sama kreasinya Kang Rohman dan Oom

  2. Saya suka yang simple2 aja.
    contoh yg saya pake. elegant stylenya o-om, tapi di edit lagi. ( ga sebagus aslinya ) :)

  3. @ Sobat Denny : Kalo bisa lebih bagus dari asliny dunk,hehehehe...

  4. Aku sih paling suka template dari o-om. bersih dan elegant. disamping itu setelah di otak-atik templatenya jadi jadi bisa optimasi penempatan iklan adsense dengan baik. iklan tersamarkan dengan baik dan menyatu dengan blog. mau tahu caranya...

  5. saya suka template yang asli bawaan

  6. Saya suka template yang SEO friendly, template asli dengan sedikit modifikasi...

  7. setelah jumpa template maskolis saya menyukainya, cantik dan cepat kedetek google

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.