Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia

Hari ini, Sabtu, 16 Mei 2009, hampir secara bersamaan, Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 5 tahun ke depan, secara resmi mendaftarkan diri ke KPU. Di mulai dengan pasangan Bapak Jusuf Kalla dan Bapak Wiranto (JK - Win). Di susul Ibu Megawati dan Bapak Prabowo (Mega - Pro) dan terakhir Bapak Susilo B.Y dan Bapak Boediono (SBY - Berbudi). Adalah calon laen yang akan menyusul mendaftarkan diri ke KPU?? Sejauh yang aku tau sampai saat ini, cuma 3 pasangan Capres dan Cawapres tersebut.

Dalam upaya untuk memenangkan Pemuli Presiden sudah barang tentu setiap Capres dan Cawapres mempunyai strategi sendiri2 untuk untuk memenangkan Pemilu. Mulai dari dibentuk panitia khusus, rencana2 yang akan dilakukan kalo nanti terpilih, strategi langsung turun ke masyarakat, maupun dengan slogan / tagline (Blogcenti.blogspot.com tagline nya Just a Blog - Apa yang Ku Liat, Ku Dengar, Ku Rasa, halahh,wekekkekeke...) masing2 yang bertujuan sebagai penguat, pengingat, ataupun sebagai inti dari program/rencana yg telah disusun. Apapun itu strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan Pemilu Presiden, semoga dilakukan sesuai dengan aturan yg berlaku, yang telah ditetapkan.

Siapapun yang akan memimpin negeri ini kelak (yg akan jadi Presiden dan Wakil Presiden) harapanku semoga negeri ini akan lebih baek dari sebelumnya. Baik itu dari segi ekonomi/kesejahteraan rakyat, pendidikan, kebudayaan, sosial, keamanan, politik, dll dan juga dapat membawa nama Indonesia ke dunia,halah.. Disamping itu juga, integritas juga tetep terjaga.

Apakah sobat sudah mempunyai pilihan?? Atokah dari ketiga pasangan Capres - Cawapres tersebut tidak ada yang cocok??

Note : Mari kita sukseskan Pemilu Presiden

HIDUP INDONESIA !!!

1 Comments

  1. Bagaimana mau milih, lha wong saya tidak terdaftar. Padahal saya orang Indonesia asli. kebetulan waktu itu baru pulang dari merantau

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.