Skip to main content

Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia

Hari ini, Sabtu, 16 Mei 2009, hampir secara bersamaan, Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 5 tahun ke depan, secara resmi mendaftarkan diri ke KPU. Di mulai dengan pasangan Bapak Jusuf Kalla dan Bapak Wiranto (JK - Win). Di susul Ibu Megawati dan Bapak Prabowo (Mega - Pro) dan terakhir Bapak Susilo B.Y dan Bapak Boediono (SBY - Berbudi). Adalah calon laen yang akan menyusul mendaftarkan diri ke KPU?? Sejauh yang aku tau sampai saat ini, cuma 3 pasangan Capres dan Cawapres tersebut.

Dalam upaya untuk memenangkan Pemuli Presiden sudah barang tentu setiap Capres dan Cawapres mempunyai strategi sendiri2 untuk untuk memenangkan Pemilu. Mulai dari dibentuk panitia khusus, rencana2 yang akan dilakukan kalo nanti terpilih, strategi langsung turun ke masyarakat, maupun dengan slogan / tagline (Blogcenti.blogspot.com tagline nya Just a Blog - Apa yang Ku Liat, Ku Dengar, Ku Rasa, halahh,wekekkekeke...) masing2 yang bertujuan sebagai penguat, pengingat, ataupun sebagai inti dari program/rencana yg telah disusun. Apapun itu strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan Pemilu Presiden, semoga dilakukan sesuai dengan aturan yg berlaku, yang telah ditetapkan.

Siapapun yang akan memimpin negeri ini kelak (yg akan jadi Presiden dan Wakil Presiden) harapanku semoga negeri ini akan lebih baek dari sebelumnya. Baik itu dari segi ekonomi/kesejahteraan rakyat, pendidikan, kebudayaan, sosial, keamanan, politik, dll dan juga dapat membawa nama Indonesia ke dunia,halah.. Disamping itu juga, integritas juga tetep terjaga.

Apakah sobat sudah mempunyai pilihan?? Atokah dari ketiga pasangan Capres - Cawapres tersebut tidak ada yang cocok??

Note : Mari kita sukseskan Pemilu Presiden

HIDUP INDONESIA !!!

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama


Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…