Skip to main content

Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia

Hari ini, Sabtu, 16 Mei 2009, hampir secara bersamaan, Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 5 tahun ke depan, secara resmi mendaftarkan diri ke KPU. Di mulai dengan pasangan Bapak Jusuf Kalla dan Bapak Wiranto (JK - Win). Di susul Ibu Megawati dan Bapak Prabowo (Mega - Pro) dan terakhir Bapak Susilo B.Y dan Bapak Boediono (SBY - Berbudi). Adalah calon laen yang akan menyusul mendaftarkan diri ke KPU?? Sejauh yang aku tau sampai saat ini, cuma 3 pasangan Capres dan Cawapres tersebut.

Dalam upaya untuk memenangkan Pemuli Presiden sudah barang tentu setiap Capres dan Cawapres mempunyai strategi sendiri2 untuk untuk memenangkan Pemilu. Mulai dari dibentuk panitia khusus, rencana2 yang akan dilakukan kalo nanti terpilih, strategi langsung turun ke masyarakat, maupun dengan slogan / tagline (Blogcenti.blogspot.com tagline nya Just a Blog - Apa yang Ku Liat, Ku Dengar, Ku Rasa, halahh,wekekkekeke...) masing2 yang bertujuan sebagai penguat, pengingat, ataupun sebagai inti dari program/rencana yg telah disusun. Apapun itu strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan Pemilu Presiden, semoga dilakukan sesuai dengan aturan yg berlaku, yang telah ditetapkan.

Siapapun yang akan memimpin negeri ini kelak (yg akan jadi Presiden dan Wakil Presiden) harapanku semoga negeri ini akan lebih baek dari sebelumnya. Baik itu dari segi ekonomi/kesejahteraan rakyat, pendidikan, kebudayaan, sosial, keamanan, politik, dll dan juga dapat membawa nama Indonesia ke dunia,halah.. Disamping itu juga, integritas juga tetep terjaga.

Apakah sobat sudah mempunyai pilihan?? Atokah dari ketiga pasangan Capres - Cawapres tersebut tidak ada yang cocok??

Note : Mari kita sukseskan Pemilu Presiden

HIDUP INDONESIA !!!

Popular posts from this blog

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…