Skip to main content

Komentar Sobat Bernilai $25 !!

Sering kita jumpai macem2 kontes online. Sudah umum sebuah kontes blog diadakan untuk meningkatkan trafik. Kontes desain logo, desain web/template, kontes foto, kontes video juga sudah umum. Bagaimana kalo yang dijadikan kontes adalah komentar sobat terhadap suatu postingan?? Itu adalah kontes yang gak umum,halah..dan mungkin jarang diadakan apalagi kontes komentar ini setiap minggunya akan dipilih 1 pemenang yang akan mendapatkan uang $25 !! Waduhh..hanya dengan memberi komentar aja bisa mendapatkan uang.

Yupp...komentar sobat dihargai $25 jika komentar sobat terpilih. Kontes komentar $25 ini diadakan oleh globalenvision.org. Sebuah organisasi yang peduli akan perkembangan yang terjadi didunia, mulai dari agriculture, climate and environment, conflict and war, corporations, culture, economic development, education, energy and oil, food, globalization, governance, health, hiv/aids, humanitarian aid, imports/exports, informal economy. justice, microfinance, dll.

Berikut ini kutipan keterangan Kontes Komentar Mingguan $25 yang aku copas mentah dari globalenvision.org :

We want to hear from you. Yes, you.

Central to Global Envision's mission of exploring the confluence of global markets and poverty alleviation is to inspire dialogue.

That's why we've decided to launch a weekly comment contest with a cash prize of $25.*

So how does it work? Simply comment on our blog posts, and check the box to enter your comment into the weekly contest. You'll need to enter your real name and a valid email address so that we can contact you if you win. There's no limit to how often you can comment, so comment on one blog post or 20, one week or every week.

How will comments be judged? Well, each week we'll simply pick the comment we like best. Sound vague? You betcha. We'll be looking for a variety of things in comments including (but not nearly limited to): thoughtfulness, wit, insight and understanding of the topic. Feel free to challenge us, critique, praise or just plain discuss.

Comment away — we can't wait to hear from you.


Aku coba ngasih komentar tapi berhubung itu hanya komentar percobaan, aku pilih artikel pada bulan Desember 2008,heheheheee... Dan seperti kebanyakan pada blog / web, komentar akan dipublikasikan setelah di setujui oleh admin.

So..buat sobat2 yang rajin memberi komentar dan bisa bahasa inggris, gak ada salahnya ikut kontes komentar ini. Selain sapa tau sobat bisa mendapatkan uang $25 (aminn...), sobat juga ikut memberikan masukan yang berguna, tidak cuma bisa komentar pertamaxxx....wkekekekekkeke....

Klik disini dan bersiaplah mendapatkan $25 dari komentar sobat,hehehehe...

Mau ikutan kontes yg laen?? Klik disini tapi maf..masih baru..hehehehee...

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama