Skip to main content

Setting Domain Gratis CO.CC di Adsense For Domain Parking

Selain dari program-program seperti pay per click, pay per sale, pay per lead, paid to review, paid to click, paid to share, sosial network earning, job online, yang bisa mendatangkan uang gratis untuk kita, kita juga bisa mendapatkan uang gratis dari Adsense domain parking. Tidak perlu repot-repot membeli domain. Daftar yang gratisan aja seperti domain gratisan dari co.cc. Emang bisa ya?? Bisa, dan aku sudah punya, hehehehhe... Bagaimana caranya setting domain dari co.cc di Adsense Domain Parking?? Mudah kok..Bagi yang belum punya domain di co.cc, sobat tinggal daftar ajah dan bagi yang sudah punya, tinggal ganti pada menu setup.

Langkah2 setup parking domain di Adsense :

1. Daftar dulu ke co.cc untuk mendapatkan domain gratisan

2. Jika sudah, klik Get New Domain dan pilih nama domain yang pengen sobat kehendaki, misalnya irengajah.co.cc. Jika tersedia ($0), lanjutkan registrasi. Disarankan, nama domain disesuaikan dengan kategori tertentu biar iklan yang muncul sesuai. Misalnya iklan yang pengen tampil tentang software, maka nama domain juga yang berkaitan dengan software.

3. Klik Setup dan pilih Zone Records (nomer 2)

4. Jika sudah, sobat login Adsense sobat. Klik pada Konfigurasi AdSense dan pilih AdSense untuk Domain.

5. Klik pada + Tambah Domain Baru dan masukkan nama domain yang sobat buat tadi (misal irengajah.co.cc) pada kolom yang disediakan. Pada bahasa, pilih Bahasa Inggris, lalu klik Tambahkan Domain

6. Jika sudah, akan mucul tampilan seperti ini

Klik pada gambar untuk lebih jelas

7. Perhatikan pada nomer 1 dan 2. Itu adalah kode yang harus sobat masukkan pada setup domain sobat.

8. Kembali ke co.cc (Zone Records). Pada nomer 1, isikan kode itu dengan konfigurasi seperti berikut : a. Host = nama domain sobat (misal irengajah.co.cc) b. TTL = biarin tetap 1 D c. Type = Pilih A d. Value = masukkan nilai 216.239.32.21 dst. Ulangi langkah ini sampai semua nilai/tujuan berhasil dimasukkan semua.

9. Jika sudah semua, kemudian lihat gambar 2. Hampir sama dengan langkah pada nomer 8. a. Host = ketikkan www (cukup www saja) b. TTL = tetap 1 D c. Type = pilih CNAME d. Value = nomer Adsense sobat (misal, pub-123456789.afd.ghs.google.com). Jika sobat bener dan sukse maka akan tampak seperti ini :

Klik gambar untuk lebih jelas

10. Selesai dan sobatpun mempunyai usaha dari menjadi tukang parkir, hehehehee...

Berikut ini adalah Adsense domain parkirku yang udah jadi, heheheee..

www.business-free.co.cc
www.dhefree-dollars.co.cc
www.dhesoftware.co.cc
www.mobileapplication.co.cc

Sobat bisa cek hasil parkirannya seperti apa.

Selamet menjadi tukang parkir.. :-)

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Axorys - Responsive Blogger Template (Versi Gratis)

Lama gak update Blogger template. Berikut ini adalah template terbaru dari saya. Saya kasih nama Axorys. Axory Blogger template ini adalah responsive blogger template dengan desain sederhana, warna putih dan bersih. Template ini cocok untuk semua topik blog.


Features Axorys Blogger templateFully responsive templateMendukung Template Designer untuk mengganti warna background dan gambar background.mendukung browser yang sering dipakai oleh user termasuk IE8.Ada featured slider.Shrink header.Responsive dropdown menu.Responsive video.Tidak ada error di Google Snippet. Silahkan cek here.Menggunakan font icon dari Font Awesome.Mendukung galeri poto dari Instagram dan Flickr.Widgetable, drag and drop.Mendukung related post dengan thumbnail (untuk tampilan desktop) dan link (untuk tampilan mobile).3 column footerCropping thumbnail dengan ukuran yang proporsional (tidak dipaksa direntangkan)Mendukung recent post and comment dengan thumbnailBreadcrumbsShare buttondll
Untuk download dan demo, sil…