Skip to main content

Setting Domain Gratis CO.CC di Adsense For Domain Parking

Selain dari program-program seperti pay per click, pay per sale, pay per lead, paid to review, paid to click, paid to share, sosial network earning, job online, yang bisa mendatangkan uang gratis untuk kita, kita juga bisa mendapatkan uang gratis dari Adsense domain parking. Tidak perlu repot-repot membeli domain. Daftar yang gratisan aja seperti domain gratisan dari co.cc. Emang bisa ya?? Bisa, dan aku sudah punya, hehehehhe... Bagaimana caranya setting domain dari co.cc di Adsense Domain Parking?? Mudah kok..Bagi yang belum punya domain di co.cc, sobat tinggal daftar ajah dan bagi yang sudah punya, tinggal ganti pada menu setup.

Langkah2 setup parking domain di Adsense :

1. Daftar dulu ke co.cc untuk mendapatkan domain gratisan

2. Jika sudah, klik Get New Domain dan pilih nama domain yang pengen sobat kehendaki, misalnya irengajah.co.cc. Jika tersedia ($0), lanjutkan registrasi. Disarankan, nama domain disesuaikan dengan kategori tertentu biar iklan yang muncul sesuai. Misalnya iklan yang pengen tampil tentang software, maka nama domain juga yang berkaitan dengan software.

3. Klik Setup dan pilih Zone Records (nomer 2)

4. Jika sudah, sobat login Adsense sobat. Klik pada Konfigurasi AdSense dan pilih AdSense untuk Domain.

5. Klik pada + Tambah Domain Baru dan masukkan nama domain yang sobat buat tadi (misal irengajah.co.cc) pada kolom yang disediakan. Pada bahasa, pilih Bahasa Inggris, lalu klik Tambahkan Domain

6. Jika sudah, akan mucul tampilan seperti ini

Klik pada gambar untuk lebih jelas

7. Perhatikan pada nomer 1 dan 2. Itu adalah kode yang harus sobat masukkan pada setup domain sobat.

8. Kembali ke co.cc (Zone Records). Pada nomer 1, isikan kode itu dengan konfigurasi seperti berikut : a. Host = nama domain sobat (misal irengajah.co.cc) b. TTL = biarin tetap 1 D c. Type = Pilih A d. Value = masukkan nilai 216.239.32.21 dst. Ulangi langkah ini sampai semua nilai/tujuan berhasil dimasukkan semua.

9. Jika sudah semua, kemudian lihat gambar 2. Hampir sama dengan langkah pada nomer 8. a. Host = ketikkan www (cukup www saja) b. TTL = tetap 1 D c. Type = pilih CNAME d. Value = nomer Adsense sobat (misal, pub-123456789.afd.ghs.google.com). Jika sobat bener dan sukse maka akan tampak seperti ini :

Klik gambar untuk lebih jelas

10. Selesai dan sobatpun mempunyai usaha dari menjadi tukang parkir, hehehehee...

Berikut ini adalah Adsense domain parkirku yang udah jadi, heheheee..

www.business-free.co.cc
www.dhefree-dollars.co.cc
www.dhesoftware.co.cc
www.mobileapplication.co.cc

Sobat bisa cek hasil parkirannya seperti apa.

Selamet menjadi tukang parkir.. :-)

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama


Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…