Alamat Email Cadangan

Sekarang ini menggunakan email sebagai media komunikasi dan mengirim suatu file sudah tidak asing lagi. Email juga diperlukan (sebagai syarat) ketika kita mendaftar suatu program di internet, seperti mendaftar Friendster, Facebook, Twitter, program2 mencari uang gratis, dll. Jika sobat adalah seorang yang aktif mendaftar berbagai program2 diinternet, mulai dari program uang gratis, newsletter, mencari pekerjaan, dll jika hanya menggunakan 1 alamat email, tentunya akan banyak email yg masuk tiap harinya, ditambah spam juga seperti kereta gerbongnya 100, halah... Akan makan lebih baek jika mendaftar program2 yang sekiranya hanya untuk syarat aja menggunakan alamat email lain alias memakai alamat email cadangan.

Dari pengalaman aku sendiri dulu ketika mendaftar program2 diinternet, beberapa hari kemudian banyak email2 dan spam masuk ke emailku dan itu tiap hari !! Gak cuma email suatu perusahaan, email2 pribadi juga. Itu belum termasuk email2 dari program2 semacam email marketing. Bener2 repot aku. Mungkin sobat juga pernah mengalami??

Berawal dari pengalaman itu, aku kemudian membuat alamat email cadangan. Jumalahnya ada berapa ya?? Mpe lupa aku..dan biasanya lupa alamtemail dan paswotnya, hehehehehe... Email cadangan ini biasanya aku gunakan untuk mendaftar program2 yang sekiranya menurut gak terlalu penting banget (yang gak penting itu program kaya apa ya??halah...) Disamping itu juga untuk mendaftar newsletter, dll. Dan seperti yang sudah aku ceritakan diatas, langsung aja banyak email2 dan spam yang masuk ke alamat email cadanganku.

Walaupun harus login email cadangan jika merasa "mungkin" ada yang perlu kita cari di alamat email cadangan dan tetep harus menghapus email2 dan spam yang masuk ke alamat email cadangan (gak harus di hapus juga sih..heheheheee...) setidaknya kita agak terbebas dari email2 yang gak berguna dan spam jika kita mendaftar dengan alamat email asli kita.

Ini hanya coretan seorang ireng_ajah

hehehehhee...

1 Comments

  1. Email cadangan berfungsi untuk menghindari email spam

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.