Gerakan Perubahan Ala ireng_ajah

Akhirnya.. Selesai juga mengedit tampilan blog ini. Beberapa widget aku pindah posisinya. Aku juga nambahin tabview. Soal tabview, ini tabview model apa ya?? Kok gak nyamping, tapi malah atas bawah?? hehehhehe.. tapi gak apa2, malah lebih keren, halah... Gak tau kenapa, padahal tahap demi tahap sesuai dengan tutorialnya. Apa mungkin ini karena template yang aku gunakan ini?? Bisa jadi. Template yang aku gunakan ini, Arthemia Template, memiliki kekurangan tapi mau gimana lagi?? Aku sudah terlanjur suka ma template ini dan belum berhasrat untuk menggantinya walaupun harus mengorbankan keinginanku untuk tidak memakai fungsi Readmore.

Sempet ada keinginan ganti template yang lebih simple seperti Comfy Magazine Template dan Ramdomness Template. Aku udah ngutak-ngutik kode template, disesuaikan dengan keinginanku tapi mungkin karena terlanjur suka dan belum mau ganti template (untuk saat ini), jadi aku batalin deh..hehehheee..

Semoga makin betah berkunjung ke Just a Blog, hehehehehheee...

5 Comments

  1. Just a blog... bagus juga !!
    Selera orang memang berbeda, yang penting si empunya seneng.. ^_^

  2. klu dah terlanjur cinta ya mau gmn lgi bro... hehehe..... btw loe dapat dari mana ni tmlpt?? kmren aq nemu jg tmplt kayak gini,, tapi sewaktu gota ganti tata letak widget, eh malah eror..... loe gmn? kok bisa ga galat?? mohon pencerahannya... trims... salam akrab dari Riau

  3. o.. iya mas.. aku izin pasang link kamu di blog KU Yah.... silakan cek di Box Friends Link.. dan jgn lupa gantian.. heheh

  4. Yup... Biarpun orang lain nilai jelek, yang penting, diri sendiri suka, hehehehe..

    Salah satu kelemahan template ini adalah Galat tiap kali kita mau mindah posisi widget. Aku sendiri juga seperti itu. So, jika mau menggunakan template ini, susunan widget harus dirancang dulu urutannya.
    Terimaksih. Link sobat juga udah aku add. Lamkenal :-)

  5. kang oy oy... aku mau template dunk

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.