Google Update Pagerank (Lagi) By ireng_ajah : Just a Blog Tetap PR ny 2 !!

Setelah kemarin posting kalo Just a Blog PR-nya turun menjadi 0 (NOL) karena Google update pagerank, dan aku hanya melihat berdasarkan SEO statistik button yang aku pasang di bagian bawah dan aku tidak mengecek (langsung) ke situs2 yang menyediakan layanan cek PR karena aku pikir, SEO statistik tersebut sudah mewakili keadaan Just a Blog tapi ternyata, PR Just a Blog tetap 2.

Barusan iseng2 login mypagerank.net untuk buat SEO statistik untuk blog yang laen. Iseng aku coba cek PR Just a Blog dan hasilnya.. PR Just a Blog masih 2 !! Kaget juga sih..dan sempet bertanya dalam hati, halah..halah.. ini bener gak?? Kok beda dengan yang ada di SEO statistik button?? Karena penasaran aku coba cari2 situs penyedia layanan cek ranking yang laen seperti prchecker, prcheck, checkpagerank, dan checkpr (yang laen gak tau..) Dan hasilnya sama, PR Just a Blog tetep 2 !!

PR Just a Blog pada SEO statistik sebelum postingan ini

Seneng juga tapi sempet bingung juga, karena SEO statistik button menunjukkan PR Just a Blog 0 (NOL) Tau lah.. Dan sekarang SEO statistik gak aku pasang, hehehehee.. Sebenarnya gak masalah juga soal PR blog. Mau itu PR nya 0 (NOL), 1, 2, bahkan 10 sekalian kl bisa, hohohohohoo.. Tapi ada perasaan seneng, bangga, agak sombong,hohohohohoo.. kalo blog ku Just a Blog punya PR 2, halah..ngomong apa kamu tuh reng..reng..

Keep Blogging !! Itu aja. Apalagi sekarang ireng_ajah udah jadi Caleg Daerah Pemilihan Blogger Friendship, seperti hadohh...opo meneh kui reng..

5 Comments

  1. wah yang benar bro

    jadi deg2an
    soalnya sedang gencar2nya monetize blog

    cek dulu


    punya ku ga' ada perubahan

    selamat deh

    selamat juga untuk kamu ya Bro

    apa memang update?

  2. @ Sobat Ihsan : Google blm update pagerank lagi bru. Ini hanya KHUSUS untuk Just a Blog yang kemarin blm sempet ngecek2 ke layanan cek PR dan hanya melihat dari SEO statistik aja. Dan setelah aku cek ke layanan cek PR, PR Just a Blog msh tetep, 2.

  3. Ya, memang kita harus mencari cara tuk ningkatin pr, tapi gw punya blog yang lama nggak diurus tau2 prnya jadi 1.. hehe

    check, http://lifepascal.co.cc

  4. haaa. di doain undate nanti langsung loncat jadi 4 bos...

  5. Syukurlah, blog saya juga sudah PR 2, semoga semakin naik bukannya turun.

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.