Skip to main content

Ibu Prita Mulyasari : Keluhan yang Membawanya ke Penjara

Mungkin sepele dan niat awalnya hanya ingin menyampaikan keluhan pelayanan RS Omni Internasional tapi apa sangka, keluhan itu malah membuat beliau dilaporkan ke polis oleh RS Omni Internasional dan akhirnya dijebloskan ke penjara mulai tanggal 13 Mei kemarin. Kemarin ibu Prita Mulyasari sempet bebas dan hari ini, sekitar pukul 10:00 tadi, sidang perdana kasus tersebut dibuka.

Apa yang menimpa ibu Prita Mulyasari banyak mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat. Banyak masyarakat yang demo dan meminta agar ibu Prita Mulyasari dibebaskan. Simpati juga datang langsung dari Wakil Presiden dan Calon Presiden Bapak Jusuf Kalla.

Mengutip keterangan dari Depkominfo, RS Omni Internasional harusnya lebih meningkatkan pelayanannya, bukan malah memperkarakan Ibu Prita Mulyasari. Aku sendiri setuju. Disamping itu juga, akan lebih baek jika diselesaikan secara kekeluargaan. Orang menyampaikan keluhan tentunya mempunyai alesan. Dalam hal ini, Ibu Prita Mulyasari menyampaikan keluhan atas diagnosa dokter RS Omni Internasional. Dari keluhan yang masuk itu bisa dijadikan bahan untuk lebih baek lagi. Tapi mungkin dalam hal ini, RS Omni Internasional punya pandangan yang berbeda tentang keluhan Ibu Prita Mulyasari sehingga RS Omni Internasioanl memperkarakannya.

Harapanku, kasus ini dapat diselesaikan dengan cepat, tidak berlarut2 dan ada jalan keluar yang baik dan bijaksana untuk kedua belah pihak.


Kolom ireng_ajah


Halah...

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…