Ibu Prita Mulyasari : Keluhan yang Membawanya ke Penjara

Mungkin sepele dan niat awalnya hanya ingin menyampaikan keluhan pelayanan RS Omni Internasional tapi apa sangka, keluhan itu malah membuat beliau dilaporkan ke polis oleh RS Omni Internasional dan akhirnya dijebloskan ke penjara mulai tanggal 13 Mei kemarin. Kemarin ibu Prita Mulyasari sempet bebas dan hari ini, sekitar pukul 10:00 tadi, sidang perdana kasus tersebut dibuka.

Apa yang menimpa ibu Prita Mulyasari banyak mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat. Banyak masyarakat yang demo dan meminta agar ibu Prita Mulyasari dibebaskan. Simpati juga datang langsung dari Wakil Presiden dan Calon Presiden Bapak Jusuf Kalla.

Mengutip keterangan dari Depkominfo, RS Omni Internasional harusnya lebih meningkatkan pelayanannya, bukan malah memperkarakan Ibu Prita Mulyasari. Aku sendiri setuju. Disamping itu juga, akan lebih baek jika diselesaikan secara kekeluargaan. Orang menyampaikan keluhan tentunya mempunyai alesan. Dalam hal ini, Ibu Prita Mulyasari menyampaikan keluhan atas diagnosa dokter RS Omni Internasional. Dari keluhan yang masuk itu bisa dijadikan bahan untuk lebih baek lagi. Tapi mungkin dalam hal ini, RS Omni Internasional punya pandangan yang berbeda tentang keluhan Ibu Prita Mulyasari sehingga RS Omni Internasioanl memperkarakannya.

Harapanku, kasus ini dapat diselesaikan dengan cepat, tidak berlarut2 dan ada jalan keluar yang baik dan bijaksana untuk kedua belah pihak.


Kolom ireng_ajah


Halah...

3 Comments

  1. Saya dukung berat untuk kebebasan mutlak bu Prita..

  2. @ Sobat Saung Link : Yuppp.. Aku juga setuju dgn pendapat sobat. Kabar terbaru, ibu Prita akan menggugat balik dgn dugaan malpraktik. Kita tunggu kabar berikutnya, halah..

  3. Nasibe wong cilik, kalah karo duwit

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.