Skip to main content

Musuh Blogger !!

Kira2 apa saja ya "musuh" blogger itu?? ireng_ajah sebagai seorang blogger, halah.. setidaknya mengalami hal yang sama dengan sobat2. Berikut ini "musuh" blogger versi ireng_ajah :

1. koneksi internet putus tiba2 padahal lagi asik2nya posting, ngedit2, apalagi upload. Huhh..bikin jengkel juga ya.. Mending jika itu cuma bentar, kalo lama?? hadohh... Kebun binatang bisa keluar semua, wkakakakka...

2. koneksi internet lambat. Hal ini juga sering terjadi. Butuh kesabaran ekstra.
Bagi yang sudah terbiasa, mungkin hal ini gak terlalu bikin risau, hehehehhee... Pas publish postingan baru atau sekedar blogwalking ke rumah sobat lain, bisa disambi sambil buat kopi, teh, makan atau kalo lagi kebelet ke belakang, silahkan, haiah.. dan pas kembali, ehhh... belum terpublish aja alias masih loading, mozillanya masih muter2 tujuh keliling, wkekekekkekeke...
Bagi sobat yang udah biasa dengan akses yang cepet terus tiba2 jadi lemot,tentunya akan jadi masalah. Kadang kabel diutak-utik, wkekeke...pengalaman pribadi (emang ngaruh ya??) Bisa2 yang ada dikebun binatang keluar semua dehh..wkakakkakakaa...

3. trafik blog cuma dari blogwalking ajah. Jika gak blogwalking, blog gak da yang mengunjungi, hehehhhee... (nasib Just a Blog, hikss..hikss..)

4. minta tukeran link tapi gak diladeni, apalagi minta tukeran link ma bloger2 keren, wkekekekekee...

5. blog gak terindeks oleh mbah gogle atau yahoo padahal sudah submit ke sosial bookmark, blog directory. Kalopun terindeks, urutan no ke 100 berapa gitu, hohohohooo...

6. link referral yang percuma. promosi (gila2an) produk/link referral tapi gak ada yang tertarik daftar lewat link referral, hehehehheee..

7. user si pengganggu. pas lagi asik2 dengan blog (posting, blogwalking, dll) ada user yang minta bantuan. Mending kalo cuma sepele dan langsung mengerti, jika usernya minta bantuan suruh nyariin apa gitu atau minta dibuatin FS, FB, blog malahan, haduhh...cape dehh,hayah.. Apa lagi jika usernya orang yang baru belajaran internet, ini gimana?? itu gimana?? abis ini gimana?? terus diapain?? dll, ehmm... sabar..sabar...hehehhee..

8. ga ada kembalian. ada user yang bayar pake uang gedean. pas itu ga da kembalian, harus nuker dulu sedangkan tempat untuk menuker duit, nun jauh disana

** jangan bilang harus ngebis dulu reng.. **
hehehee..(ini termasuk "musuh" bukan ya??)

(nomer 7 dan 8 untuk mereka yang jaga warnet)

9. rokok dan kopi habis terutama pada malam hari, bahkan dini hari) padahal dengan rokok dan kopi, ide baru muncul. Ini untukblogger yang merokok dan ngopi sebagai teman ngbelog.

** haruskah keluar cari toko?? **

10. sepi order. daftar ke program2 paid to review (PTR) atau jualan link tapi gak dapet2 jobatau link yang terjual padahal PR blog dan alexa bagus, hehehehehhee...

11. gak da yang ngeklik. iklan dari adsense atau advertising lainnya gak da yang ngeklik. kalopun ada cuma sedikit dan gak setiap hari (mingguan atau malah bulanan??wekkekekee...). Apakah harus minta tukeran klik dengan blogger lain??

12. klik tidak sah. iklan di blog diklik orang lain secara bombastis (klik tidak sah) yang berakibat akun GA atau advertising lain di disable

13. pembayaran telat. kiriman uang dari adsense atau program2 lainnya gak dateng2 (musuh bukan ya??)

14. banned. akun adsense/advertising atau program2 lainnya di banned !!

Ehmmm..apa lagi ya??

Mungkin ada yang mau menambahkan??

Apapaun itu, bagaimanapun itu, haiah.. tetap gak mengurangi semangat dalam ngeblog !! :-)

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama


Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…