Skip to main content

Stop Dreaming Start Action


Stop dreaming start action karena
Mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia..

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, tentunya postinganku akan bermanfaat bagi orang lain.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, tentunya blogku akan mempunyai PR, trafik dan page views perhari yang tinggi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, setiap hari blogku akan selalu ramai dikunjungi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, orang-orang akan menanti setiap postinganku dan berlomba-lomba menjadi orang pertama yang memberi komentar pertamaXX..

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, orang-orang akan menanti setiap postinganku dan memberi komentar untuk meninggalkan jejak blognya.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, orang-orang akan menanti setiap postinganku dan kemudian dijadikan referensi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, aku tidak perlu repot-repot meminta tukeran link, bahkan tanpa diminta pun blogku mungkin sudah di add.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, banyak yang mau tukeran link denganku.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, backlink/inbound link yang menuju ke blogku atau salah satu postinganku akan banyak.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, aku gak akan repot-repot memperkenalkan blog baru kalau aku buat blog baru karena tinggal dipromosikan dipostingan dan trafikpun akan mengalir dengan sendirinya.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, bisa jadi tempat alternatif mengiklankan web/blog atau produk orang lain dan malah bisa sampai mengantri karena layout blog sudah tidak mencukupi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, aku akan lebih mudah diterima ketika daftar advertising yang akan aku masukkan dibloku yang syarat minimal pengunjung dan page viewnya tinggi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, akan mudah mendapatkan job dari program2 paid to review dengan harga ang lumayan tinggi.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, akan mudah bagiku untuk berjualan link diprogram-program berjualan link.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, aku gak akan sampai repot-repot mempromosikan program yang aku ikuti dan meyakinkan orang karena orang-orang akan mudah percaya dan ikutan daftar dari link referralku.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat, setiap bulan aku akan dapat masukkan tambahan uang yang lumayan dari periklanan dan dari program-program penghasil uang yang aku ikuti.

Andai blogku terkenal dan bermanfaat...
Andai blogku terkenal dan bermanfaat...
Andai blogku terkenal dan bermanfaat...


Akankah blogku seperti yang aku tulis diatas?? Tentu saja bisa..

Akankah blog sobat seperti yang aku tulis diatas?? Tentu saja bisa..

I'm just a dreamer
I dream my life away oh yeah
I'm just a dreamer
Who dreams of better days

Sebuah mimpi tapi dari mimpi itu, bisa menjadikan motivasi untuk lebih baik..lebih baik..dan lebih baik..terutama dalam dunia blogging tapi mimpi saja tidak cukup tanpa ada usaha untuk mewujudkannya.

Stop Dreaming Start Action !! Seperti kontes SEO yang diadakan oleh bapak Joko Susilo. Jangan cuma mimpi, mulailah lakukan. Kira2 seperti itu artinya.

Note :
- lirik lagu Nidji - Laskar Pelangi dan Ozzy Osbourne - Dreamer
- Inspired by famous bloggers

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Axorys - Responsive Blogger Template (Versi Gratis)

Lama gak update Blogger template. Berikut ini adalah template terbaru dari saya. Saya kasih nama Axorys. Axory Blogger template ini adalah responsive blogger template dengan desain sederhana, warna putih dan bersih. Template ini cocok untuk semua topik blog.


Features Axorys Blogger templateFully responsive templateMendukung Template Designer untuk mengganti warna background dan gambar background.mendukung browser yang sering dipakai oleh user termasuk IE8.Ada featured slider.Shrink header.Responsive dropdown menu.Responsive video.Tidak ada error di Google Snippet. Silahkan cek here.Menggunakan font icon dari Font Awesome.Mendukung galeri poto dari Instagram dan Flickr.Widgetable, drag and drop.Mendukung related post dengan thumbnail (untuk tampilan desktop) dan link (untuk tampilan mobile).3 column footerCropping thumbnail dengan ukuran yang proporsional (tidak dipaksa direntangkan)Mendukung recent post and comment dengan thumbnailBreadcrumbsShare buttondll
Untuk download dan demo, sil…