Skip to main content

www.gzon.us Mencari Pemilik : Mau??

" Domain mencari pemilik dengan cara dilombakan pada kontes seo "

Jika kita perhatikan reality show yang ada sekarang seperti, termehek-mehek, pacar pertama, cinta monyet, cinlok, first love, dll intinya cuma 1, yaitu "mencari". (kok kamu tau reng nama2 reality show kaya gitu?? sering nonton ya..halah...) Mencari pacarnya yang hilang, mencari pacar baru atau mungkin juga mencari kambingnya yang hilang. Banyak yang terbantu dari acara2 seperti itu tapi ada juga yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Bagaimana dengan blogger sendiri?? Sama. Para blogger juga "mencari" informasi terlebih itu informasi yang akan mendukung aktivitas nge-blognya. Entah itu mencari artikel tentang cara membuat blog yang SEO atau tutorial ngeblog. Dan untuk blogger yang orientasi blognya mencari duit gratis dari program2 yang memberikan duit gratis, tentunya akan berburu, mencari info2 yang berkaitan dengan duit gratis dan bagaimana agar blognya dapat dioptimalkan untuk mendukung aktivitas "mencari" tersebut.

Demikian juga dengan www.gzon.us. Sama juga. Domain ini juga "mencari" pemilik. Mau?? mau?? mau??.

Yupp..domain www.gzon.us (cek untuk melihat..status aktif dan terindeks Google) akan diberikan kepada orang yang menang dalam kontes SEO domain mencari pemilik. Apakah sobat yang dicari oleh domain itu?? Bisa jadi.

Semoga berhasil.

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama


Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…