Skip to main content

Aku Belum Bisa Menerima Ini

Untuk yang kesekian kalinya aku menolak job dari program paid to review yang aku ikuti. Gak tau kenapa, aku gak bisa menjawab kenapa aku menolak. Bukan berarti aku sok idealis. Bukan berarti juga aku gak butuh duit, menolak rejeki, menolak kesempatan yang datang ke Just a Blog tetapi ada sesuatu yang aku gak bisa aku jelasin kenapa aku menolak terus job yang datang terutama ke Just a Blog.

Bodohnya aku juga. Kenapa aku gak delete aja blog2 ku di daftar program PTR yang aku ikuti. Aku pikir, dengan men-decline job, kesempatan aku untuk mendapatkan job sudah tertutup tapi ternyata gak. Masih aja diberi job (dan lagi2 aku decline).

Malah pernah blog pertamaku dulu dimana aku masih bener2 awam dunia blog. Belum mengerti apa itu PR, meningkatkan trafik blog, dll (cuma posting dan posting), aku daftar beberapa program PTR, dan salah satu dari PTR itu ngasih job !!

Susah buatku untuk jelasin semua ini. Aku cuma bisa mengucapkan banyak terimaksih untuk PTR yang ngasih job ke aku dan terutama untuk website/blog yang mempercayakan Just a Blog sebagai tempat review/pasang iklan. Mungkin dilain kesempatan, dimana aku sudah bisa dan siap menerima job, aku akan ambil kesempatan itu.

Berikut ini daftar program PTR yang aku ikuti

1. Blogsvertise

Blogsvertise khusus advertising

2. Linkworth

3. Sponsoredreviews

4. ReviewMe

Kecuali ReviewMe, yang lain adalah referralku. Aku biasanya dapat job dari Blogsvertise.

Popular posts from this blog

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…