Aku Belum Bisa Menerima Ini

Untuk yang kesekian kalinya aku menolak job dari program paid to review yang aku ikuti. Gak tau kenapa, aku gak bisa menjawab kenapa aku menolak. Bukan berarti aku sok idealis. Bukan berarti juga aku gak butuh duit, menolak rejeki, menolak kesempatan yang datang ke Just a Blog tetapi ada sesuatu yang aku gak bisa aku jelasin kenapa aku menolak terus job yang datang terutama ke Just a Blog.

Bodohnya aku juga. Kenapa aku gak delete aja blog2 ku di daftar program PTR yang aku ikuti. Aku pikir, dengan men-decline job, kesempatan aku untuk mendapatkan job sudah tertutup tapi ternyata gak. Masih aja diberi job (dan lagi2 aku decline).

Malah pernah blog pertamaku dulu dimana aku masih bener2 awam dunia blog. Belum mengerti apa itu PR, meningkatkan trafik blog, dll (cuma posting dan posting), aku daftar beberapa program PTR, dan salah satu dari PTR itu ngasih job !!

Susah buatku untuk jelasin semua ini. Aku cuma bisa mengucapkan banyak terimaksih untuk PTR yang ngasih job ke aku dan terutama untuk website/blog yang mempercayakan Just a Blog sebagai tempat review/pasang iklan. Mungkin dilain kesempatan, dimana aku sudah bisa dan siap menerima job, aku akan ambil kesempatan itu.

Berikut ini daftar program PTR yang aku ikuti

1. Blogsvertise

Blogsvertise khusus advertising

2. Linkworth

3. Sponsoredreviews

4. ReviewMe

Kecuali ReviewMe, yang lain adalah referralku. Aku biasanya dapat job dari Blogsvertise.

8 Comments

  1. wakakaka... aku juga ditolak kok

  2. Beberapa program PTR ada yang nolak blog aku tapi dari yang menerima blog aku, aku malah aku yang nolak job yang ditawarkan ke aku..

    hehehehheee...

  3. susah2 daftar ditolak, yang diterima dan dapat job malah di buang. gimana ce mas? mending jobnya dikasih ke akun saya ae hehehe. sekitar 5 bulan daftar di BV engga dapat job sama sekali. padahal alexa dan PR mayan. kek nya dia sinis sama blog saya hehe.

  4. oia mas, linknya diganti ya :
    nama : Rusli Zainal sang Visioner
    link ke : http://www.ingateros.com/2009/06/rusli-zainal-sang-visioner.html
    terimakasih sebelumnya sudah link balik

  5. wah... daku malah gak pernah dapat job.. padahal ngarep..

  6. waaaahhhh aku gaptek neh soal ini...hehehehe

  7. wekekek.. lempar ke saya aja mas.. eman low.. ditolak terus..

  8. Andai aku bisa mendapatkannnya .......

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.