Award Untuk Just a Blog

Beberapa hari kemarin lewat ShoutBox sobat Teddy mengkonfirmasi kalo Just a Blog dapat award. Tapi pas itu lagi males yang berurusan ma blog jadi aku gak langsung posting (maf sobat Teddy, baru bisa posting sekarang). Terimaksih untuk sobat Teddy dengan blog All About Computer-nya atas awardnya.






Dan AWARD ini dianugrahkan kepada:
  1. Dan AWARD ini dianugrahkan kepada:
  2. Nama : ireng_ajah 2. URL/Web : http://blogcenti.blogspot.com/
  3. Email : atozet18@yahoo.com
  4. Hobby : Nge-blog dan apa ajjah yang menarik.
  5. Cita-cita : Khusus dalam dunia blog, pengen terus bisa ngeblog
  6. Mulai Nge-Blogwalking : Februari, 2008. Sempet mati suri. Aktif lagi November, 2008
  7. Kota Kamu : Jogjakarta - Indramayu

AWARD ini saya anugrahkan kembali kepada:
  1. http://www.tomiedluffy.com/
  2. http://japraxxx.blogspot.com/
  3. http://andiebuytank.blogspot.com/
  4. http://www.jinkurakura.blogspot.com/
  5. http://ekspresi-diri.blogspot.com/

SYARAT DAN KETENTUAN BAGI PENERIMA AWARD:
  1. Mendapat Surat Keterangan Dukun, bahwa: anda terbebas dari kejala kerusakan otak diatas!
  2. Berikan comment disini sebelum anda mengambil AWARD tersebut.
  3. Menyebutkan serta meletakan link pemberi AWARD pada blog anda, yaitu (dalam hal ini) link saya http://blogcenti.blogspot.com/
  4. Copy>Paste Form Biodata diatas, kemudian ganti dengan informasi pribadi anda.
  5. Bagikan kembali AWARD tersebut kepada sahabat anda.

Maaf, gak semua aku sebut.

Keep Blogging !!

Note update Award :
Untuk award yang kedua, link images pada photobucket dah limit, padahal pas aku posting tadi belum, ehh.. baru beberapa menit ditinggal langsung limit. Untungnya aku tadi sempet save jadi masih ada. Aku minta maaf kepada sobat yang punya Award tersebut.

4 Comments

  1. amaxx gak yachh....?? Anyway, Selamet yah sob award nya... daku juga baru nyelesein sebuah award cantik...

  2. bos.. di delay dulu ya pasang nya lg cape ngetik.. he.. he... besok gw posin dech.. btw thank's a lot.. keep fighting brow....

  3. Saya langsung pasang Awardnya...
    Terima kasih sobat :)

  4. wakakakak.
    makasih awardnya bro.
    tapi diriku udah punya.
    tapi tetep di kasih tau kok kalo dapat award dari kamu.
    makasih mamen!
    :D:D:D

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.