Skip to main content

Budi Bermain Bola

Iklan merupakan salah satu ajang untuk memperkenalkan produk. Bisa lewat koran, radio, pamflet, spanduk, televisi, bahkan blog. Biasanya jika ada event2 tertentu, iklan semakin gencar dilakukan. Ngomong2 soal iklan di tv, aku suka kalo liat iklannya 3 (tri) yang versi belajar membaca di kelas.

Gak tau kenapa, pas pertama kali liat iklan yang ini, aku langsung suka. Ada lucunya. Ada gemesnya juga, halah.. Liat ekspresi Rooney dkk mengucapkan bahasa Indonesia gimana gituu.. Mungkin sama sih kalo orang bule ngomong bahasa Indonesia tapi gak tau kenapa, yang ini, rombongan Rooney cs bikin senyum2 n ketawa ndiri. Apa karena mereka bintang lapangan ya?? (Cinta Laura?? gak..lewatt..wkekekekkeee..)

"Ini Budi..", kata bu guru

"Ini Budi.." kata Rooney cs dengan ekspresi wajah yang gimana gitu + akses bulenya

"Budi bermain bola..", kata bu guru

"Budi bermain bola.." kata Rooney cs dengan aksen bule ditambah lagi aksi si Rio Ferdinand yang menundukkan kepalanya, wkekekekekee...

Tapi sayang..menurut aku kurang pas yang jadi bu gurunya. kalo saja yang jadi bu guru itu adalah Mitha (ehmm...seneng aku delok aksimu ndok..) gitarisnya The Rock Indonesia/The Virgin, kayanya bakal seru tuh..wkekekeke...

Liat bareng2 yukk.. Jangan lupa kerasin volumenya.. hehehehee..

Showtime..



Note:
- Terimakasih youtube.com dan yang upload iklan ini.

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Jaman Sekolah Dulu vs TimNas Senior

Melihat TimNas Senior sekarang, jadi teringat ketika jaman masih sekolah dulu. Cukup sederhana tapi ada benarnya dan saia merasakan itu. Semua itu gak lepas dari gimana cara mengajar guru, memberikan pemahaman akan pelajaran kepada anak muridnya.

Ketika kita suka dan senang dengan cara mengajar guru, suka dengan cara memberi pemahaman pelajaran, kita akan lebih semangat dalam belajar. Dan untuk pelajaran yang susahpun apabila cara guru menerangkan dan memberi pemahamanan secara tepat, pelajaran itu gak kan terasa sulit dan susah.


Kekalahan 4-0 dari Qatar tadi malam membuat peluang TimNas untuk melangkah ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 tertutup. Mungkin hal ini sudah diprediksi sebelumnya tapi yang jadi masalah selama saia mengikuti perkembangan dari pertandingan pertama, semangat dan jiwa petarung pemain TimNas tidak ada !! Ada apa ini?? Siapakah yang patut disalahkan?? Pemain?? Dalam hal ini adalah pelatih. Kenapa??

Seperti yang sudah saya tulis diatas, sebuah a…