The Resistance - Album Baru Muse ke 5

Seperti yang sudah aku postingkan dulu, sekitar bulan Februari soal album ke 5 Muse yang yang akan segera rilis, iseng2 aku login ke situs muselive.com, masuk juga ke microcuts.net dan musebootlegs.com, aku dapat bahwa album baru Muse akan rilis pada tanggal 14 September 2009.

Berikut ini adalah tracklisting lagu yang akan muncul pada album baru Muse ke 5, The Resistance :

1. Uprising
2. Resistance
3. Undisclosed Desires
4. United States of Eurasia (+ Collateral damage)
5. Guiding Light
6. Unnatural selection
7. MK Ultra
8. I belong to you (+ Mon coeur s'ouvre à ta voix)
9. Exogenesis: symphony part I (Overture)
10. Exogenesis: symphony part II (Cross Pollination)
11. Exogenesis: symphony part III (Redemption)

Diperkirakan single pertama yaitu lagu yang judulnya United States Of Eurasia. Untuk keterangan singkat tentang bagaimana lagu2 Muse dialbum The Resistance, sobat bisa klik disini

Newsletter album baru Muse yang aku dapet lewat email dapat sobat liat disini.

Oya..jika sobat gak sabar pengen dengerin lagunya seperti apa, sobat bisa beli disini. Kalo aku mah nanti ajah, kalo udah rilis, hehehe..

Hmm..Gak sabar neh..

Sumber : Muselive.com, microcuts.net, dan musebootlegs.com

Note :
- Jangan beli bajakan ya.. hehehehehee...

21 Comments

  1. Yang bajakan ada gak...???Kwakk..kkk...

    Inget PRof..., eling akan stiker anti PLAGIAT yang dipasang..PEmbajakan = Plagiat....iya toh..???

  2. Weks.....PERTAMAXXXX Coy...!!! Lari blek er ji makin asoy....!!!

  3. Peluang Prof selalu pertamaxxx.. sangat besar kalo koment di blog aku ini..

    hehehehee..

  4. wah MUSE akusyka sama dia.. sampai2 posternya MUSE ada dikamarku .. makasih infonya juragan ... ane sedot dulu nee

  5. Yang gratis ada gak yahh... kalo diyoutube udah ada blon...?? cari ahh...

  6. Duuuhhh amakasih neh info nya.....mudah2 an bisa tambah akrab ama muse nya

  7. kagak ada sample mp3nya yang bisa didownload yah .. hehehe

    beli yang asli .. huhuhu

  8. *manggut-manggut saja*
    engga begitu doyan musik bule soale hehe

  9. wagh liris lagu baru ya muse??
    sukses ajah deh
    :)

  10. info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,,,

  11. lagu lagunya muse enak didengar semua :)

  12. wahhh,, album baru ya...

    krenn

  13. mantap mass bro infonya...

  14. hemmmhh,,lagu-lagu muse ituh mantep banget,,,menyentuhhhh.....
    makasih ya buat infonya,,salam kenal

  15. Lagu muse emang sangat mantep.... ane sampe koleksi semua lagunya.

  16. Muse memang gak pernah ngebosenin untuk di dengarkan kapan saja dan dimana saja.

  17. lagu wajib tiap saat nih, Muse-Hysteria....
    nice gan, thanks...

  18. tiap hari di naynyiiin pasti hapal
    heheeeee

  19. ajibb" mahh kalo muse. . .
    muse telah membius saya. . .

  20. kapan mau ngelucurin lagi album barunya ?

  21. I LOVE THIS BAND!!! :D

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.