Skip to main content

Hebatnya Blog mediaislam-bushro

Jika ditanya blog sapa yang saat ini sedang rame dibicarakan, aku akan jawab yaitu blognya yang dicurigai milik Noordin M. Top yaitu http://mediaislam-bushro.blogspot.com/. Baru kemarin tanggal 26 Juli 2009 blog tersebut launching tetapi blog tersebut telah menyita perhatian publik. Hebatnya, dalam waktu sekitar seminggu dan cuma 1 postingan, blog tersebut telah menghasilkan 2665 komentar !! (saat aku posting ini). Saat aku pertama posting soal blog ini (postingan ada disini) jumlah komentar yang masuk "baru" 680 komentar. Aku posting pas itu hari kamis. Sekarang hari Senin. Cuma butuh 4 hari jumlah komentar melonjak hampir 400% !! Wow.. Sebuah pencapaian yang luar biasa. Disamping itu juga, jumlah pengikut blog tersebut telah mencapai 260 !!

** Sebagai kenang2an apa ya menjadi pengikut blog tersebut?? mungkin tipe Blogger yang suka mem-follow blog2 baru atau "blog yang heboh" **

Dan semua itu mereka lakukan dengan "sukarela untuk menjadi pengikut" blog tersebut. Tanpa meminta follow balik. Dan untuk yang meninggalkan komentarpun tanpa meminta untuk mengomentari balik blognya.

"Noordin M. Top, komen balik donk.." (emang betul ya blognya Noordin M. Top??)

"Di tunggu komen baliknya sob.."


Hmm..


Ada yang aneh ketika aku brosing dan membaca2 berita tentang blog tersebut di beberapa portal berita online. Mungkin sobat sudah tau.


Gambar 1.


Gambar 2.


gambar 3.

Ketiga gambar tersebut aku ambil dari 2 portal berita online. Gambar 1 dan 2 dari sumber yang sama dan gambar yang ke 3 dari sumber portal berita online yang lain.

Coba sobat perhatikan gambar 1 dan 2. Selain ada tanda obeng dimana tanda tersebut akan muncul jika kita login blog kita, tampak bahwa kedua gambar tersebut mempunyai kualitas yang berbeda. Yang pertama tampak lebih bagus hasilnya/kualitasnya dan diambil mungkin sebelum dilaunching karena jumlah pengikut masih kosong. Gambar ke dua lebih jelek kualitas gambarnya. Bisa jadi gambar yang ke dua diambil pake kamera hp atau mungkin dipotret kembali saat buka berita tersebut dengan zoom atau mungkin layar monitor komputernya jelek ya???

Untuk gambar yang ke 3, tidak ada masalah karena aku pikir itu di ambil dengan cara print screen ketika melihat ke blog tersebut.

Gimana ya jika blog tersebut daftar program paid to review?? Diterima gak ya?? Langsung dapat job gak ya?? Adakah yang mau direview oleh blog tersebut??

Sumber cek : http://link.ezer.com

Walopun PR masih NOL tapi alexa naik tajam (jelaslah..reng..). Disamping itu juga, berhubung blog tersebut mencapai suatu pencapain yang luar biasa hanya dalam waktu singkat, 1 postingan, 2665 komentar dan 260 pengikut (saat aku posting ini), apa tidak sebaiknya dilaporkan/diajukan ke Guinness Book of Records?? Jika iya blog http://mediaislam-bushro.blogspot.com/ masuk dalam Guinness Book of Records, akan menjadi rekor sebagai blog ter- apa ya?? Menurut sobat baiknya masuk blog ter- apa??

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…