Skip to main content

Katalog Postingan Just a Blog

Kemarin aku sibuk berbenah Just a Blog dan hasilnya adalah widget Katalog Postingan Just a Blog yang ada di atas. Maksud aku menambahkan itu adalah supaya sobat yang baru pertama kali berkunjung ke Just a Blog atau belum lama tau Just a Blog dan tidak mengikuti perkembangan postingan Just a Blog, bisa lebih mudah dalam mengetahui arsip postingan Just a Blog yang dulu2, halah..kaya apa aja reng.. Karena aku pikir kalau lewat menu2 yang selama ini (sebelum ada Katalog postingan Just a Blog), lebih ribet dan gak to the point, halah..

Memang sih ada kode yang bisa menampilkan semua arsip postingan kita dalam 1 link tapi aku gak berminat, hehehehehee... Pas aku ngedit dan nambah widget tersebut, mau gak mau, aku harus membuka 1 per 1 seluruh postinganku untuk meng-copy url-nya, wkekekeke... pageview gede karena aku sendiri, hohohohooo... Secara tidak langsung, aku jadi teringat postinganku yang dulu yang gak pernah aku tengok, apa sih isinya??. Dari seluruh postingan, ada mungkin sekitar 5 postingan yang gak aku tampilin di Katalog postingan Just a Blog karena menurutku postingan tersebut gak layak dan udah expired, halah.. (menurutmu gak layak belum tentu buat orang lain reng..)

Katalog tersebut aku urutkan berdasarkan abjad judul postingan dan bukan berdasarkan posting terlama ke yang paling baru atau sebaliknya. Postingan pertama Just a Blog sendiri adalah postingan yang berjudul Opening. Tujuan dan orientasi Just a Blog saat pertama di launching, halah.. mungkin akan aku posting nanti.

Harapanku dengan adanya katalog tersebut, akan memudahkan sobat2 menengok postingan2ku. Komentar baik itu saran, kritik, usulan, referensi, maupun sanggahan atas postingan2ku, aku harapkan. Jika karena widget tersebut loading jadi agak berat, aku minta maaf tetapi untuk aku sendiri, gak ada masalah alias tetep enteng.


Note : Untuk 10 postingan terbaru tidak aku tampilkan tetapi ada pada menu Naik Kelas


Update :
Untuk melihat daftar isi postingan Just a Blog klik disini

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…