Skip to main content

Keringetku Lebih Wangi dari Parfummu

Parfum.. Untuk menjaga agar penampilan (tambah) oke, salah satunya adalah dengan parfum. Mau bepergian tak lupa pake parfum. Mau kerja tak lupa pake parfum, Mau berangkat kuliah tak lupa pake parfum. Mau apel juga tak lupa pake parfum. Bahkan ada beberapa orang yang gak bisa lepas dari yang namanya memakai parfum di setiap aktivitasnya. Kadang juga, parfum selalu menemani dan ada didalam tas (terutama para cewe).

Aku sendiri termasuk orang yang gak suka pake parfum (sampai saat ini). Gak tau kenapa aku gak suka memakai parfum. Kalo untuk wewangian, kadang aku cuma pake pengharum pakaian ketika pas menyetrika tapi itu juga jarang banget aku pake dan bisa diitung dengan jari. Dalam keadaan penting juga (ketemu ma orang penting menurut aku) aku gak pake parfum. Malah kadang kalo menghirup bau parfum yang nyengat (terutama parfum cewe) perutku langsung mual2 terasa pengen muntah.

Karena gak terlalu suka memakai parfum, ada temenku yang suka ngejek aku. Kebetulan dia adalah temen pertamaku pas aku masuk kuliah (tidak ada temen dari 1 SMU yang 1 jurusan denganku). Kadang aku suka ngampiri dia untuk berangkat bareng ke kampus. Sebelum berangkat ke kampus, dia selalu tak lupa menyemprotkan parfumnya. Aku suka ngledek

"Prat prot prat prot ajah. Nti dibawa jalan juga abis wanginya" Candaku

"Daripada kamu. Sejak pertama kali aku kenal kamu sampai sekarang, aku belum pernah namanya kamu pake parfum" Bales temenku itu.


Wkakakkakaka.. Dipikir2 emang iya. Dari pertama aku kenal ma dia sampai sekarang, baik itu pas aku menghampiri untuk berangkat bareng ke kampus (sekarang dah lulus) atau sekedar maen ke rumahnya, aku belum pernah yang namanya wangi kalo ketemu dia.

Mungkin aku sampai saat ini belum suka memakai parfum. Terakhir beli parfum seingetku beberapa tahun kemarin. Pas masih SMA kalo gak salah.

Sampai saat ini aku masih merasa, Bau keringetku lebih wangi daripada parfum manapun dan merk terkenal sekalipun.


Note : Buat temenku, Andri, Selamat ya atas pernikahannya. Moga bahagia selalu. Cepet dapat Andri kecil, hehehehe.. Maaf kemarin gak bisa hadir karena aku pas ada di Indramayu. Maaf juga ucapan ini telat banget karena nunggu moment yang pas dengan tema postingan.. hehehheee... Maaf juga sekarang udah jarang maen. Sok sibuk gitu.. wkekekkekeee...

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…