Skip to main content

Keringetku Lebih Wangi dari Parfummu

Parfum.. Untuk menjaga agar penampilan (tambah) oke, salah satunya adalah dengan parfum. Mau bepergian tak lupa pake parfum. Mau kerja tak lupa pake parfum, Mau berangkat kuliah tak lupa pake parfum. Mau apel juga tak lupa pake parfum. Bahkan ada beberapa orang yang gak bisa lepas dari yang namanya memakai parfum di setiap aktivitasnya. Kadang juga, parfum selalu menemani dan ada didalam tas (terutama para cewe).

Aku sendiri termasuk orang yang gak suka pake parfum (sampai saat ini). Gak tau kenapa aku gak suka memakai parfum. Kalo untuk wewangian, kadang aku cuma pake pengharum pakaian ketika pas menyetrika tapi itu juga jarang banget aku pake dan bisa diitung dengan jari. Dalam keadaan penting juga (ketemu ma orang penting menurut aku) aku gak pake parfum. Malah kadang kalo menghirup bau parfum yang nyengat (terutama parfum cewe) perutku langsung mual2 terasa pengen muntah.

Karena gak terlalu suka memakai parfum, ada temenku yang suka ngejek aku. Kebetulan dia adalah temen pertamaku pas aku masuk kuliah (tidak ada temen dari 1 SMU yang 1 jurusan denganku). Kadang aku suka ngampiri dia untuk berangkat bareng ke kampus. Sebelum berangkat ke kampus, dia selalu tak lupa menyemprotkan parfumnya. Aku suka ngledek

"Prat prot prat prot ajah. Nti dibawa jalan juga abis wanginya" Candaku

"Daripada kamu. Sejak pertama kali aku kenal kamu sampai sekarang, aku belum pernah namanya kamu pake parfum" Bales temenku itu.


Wkakakkakaka.. Dipikir2 emang iya. Dari pertama aku kenal ma dia sampai sekarang, baik itu pas aku menghampiri untuk berangkat bareng ke kampus (sekarang dah lulus) atau sekedar maen ke rumahnya, aku belum pernah yang namanya wangi kalo ketemu dia.

Mungkin aku sampai saat ini belum suka memakai parfum. Terakhir beli parfum seingetku beberapa tahun kemarin. Pas masih SMA kalo gak salah.

Sampai saat ini aku masih merasa, Bau keringetku lebih wangi daripada parfum manapun dan merk terkenal sekalipun.


Note : Buat temenku, Andri, Selamat ya atas pernikahannya. Moga bahagia selalu. Cepet dapat Andri kecil, hehehehe.. Maaf kemarin gak bisa hadir karena aku pas ada di Indramayu. Maaf juga ucapan ini telat banget karena nunggu moment yang pas dengan tema postingan.. hehehheee... Maaf juga sekarang udah jarang maen. Sok sibuk gitu.. wkekekkekeee...

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama