Download Template Minima Berwarna made in ireng_ajah

Templae Kurang Hitam made in ireng_ajah baru saja aku lonching. Sekarang giliran template Minima Berwarna yang aku lonching (langsung 2 template, hehhehehee...). Template Minima Berwarna ini jauh dari yang namanya warna hitam alias ireng. Melalui template ini aku mencoba bermain warna.


Feature pada template Minima Berwarna :
2 kolom
Sidebar kanan
Domtabs
Kolom pada header

Liat demo | Download

6 Comments

  1. Wah ,, rame tuh templatenya ,,
    Tapi sayang lagi nggak pengen ganti template nih ,,,
    Thanks Om ,,

  2. terlalu rame ya warnanya kalo hitam ataw putih sih aku mau

  3. buat template sendiri...?
    nice kawan.. lanjutkan ;)

    Gudang Informasi

  4. wah keren nih blog, sukses yaa...

  5. aku punya blog baru, liat2 yaa...

  6. Warnanya terlalu ngejreng,jadi silau kalo baca ....

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.