Skip to main content

Facebook Vs Friendster


VS


Facebook Vs Friendster. Kenapa aku milih Facebook Vs Friendster dari sekian banyak situs jejaring sosial?? Sebelum Facebook booming, friendster merupakan situs jejaring yg terkenal.

"Apa FS kamu??"

"Kamu punya FS gak??"

"Boleh ak add FS kamu??"

"Payah.. hari gini gak punya FS. Gak gauk kamu !!"

Mungkin pertanyaan atau pernyatan seperti itu (dulu) pernah sobat jumpai. FS sebagai salah satu situs jejaring sosial diantara situs2 jejaring sosial yang lain lebih terkenal dan mempunyai nama.

Hadirnya Facebook dengan segala kelebihan yang dimiliki (apa aja ya??) pelan2 Friendster mulai tergusur. Bukan lagi FS yang ditanya atau menjadi bahan komentar atau obrolan tetapi menjadi :

"Apa FB kamu??"

"Kamu punya FB gak??"

"Boleh ak add FB kamu??"

"Payah.. hari gini gak punya FB.. Gak gaul kamu !!"

Sampai saat ini, secara de facto, kepopuleran FB telah mengalahkan kepopuleran FS. Sedikit demi sedikit, orang2 beralih ke FB dan mulai "melupakan" aku FS nya. Hal ini aku temui dari beberapa temenku yang katanya sudah males "mengurusi" FS nya dan berasyik ria dengan FB.

Aku sendiri sudah mem-banned FS ku (sampai saat ini blm login FS ku lagi dan FS ku aku seting gak bisa terima komentar dari temen2). FS ku seperti hidup tak segan mati pun enggan, huhuhuhuuuu...

Bagaimana dengan FB ku?? Walopun termasuk jarang login dan jarang update, ak masih "mengurusi" FB ku.

Bagaimana dengan akun FS sobat sendiri sekarang?? Apakah masih suka "menengok"?? Atau malah seperti kaya FS ku??

Kalopun akun FS ditengok, aku kira gak kan sesering menengok FB.

Terus, sampai kapan kepopuleran FB ini akan bertahan??

Apakah dalam beberapa waktu kedepan, nasibnya akan sama dengan nasib FS sekarang??

Seumpama ada yang bisa menggusur kepopuleran FB, apakah itu?? Bagaimana bentuknya?? Apa saja keunggulannya jika di banding FB?? Fasilitas apa saja yang akan ditawarkan??

Hmm.. Kita tunggu aja dan biarkan waktu yang menjawab, hohohohohoo...

Popular posts from this blog

Jaman Sekolah Dulu vs TimNas Senior

Melihat TimNas Senior sekarang, jadi teringat ketika jaman masih sekolah dulu. Cukup sederhana tapi ada benarnya dan saia merasakan itu. Semua itu gak lepas dari gimana cara mengajar guru, memberikan pemahaman akan pelajaran kepada anak muridnya.

Ketika kita suka dan senang dengan cara mengajar guru, suka dengan cara memberi pemahaman pelajaran, kita akan lebih semangat dalam belajar. Dan untuk pelajaran yang susahpun apabila cara guru menerangkan dan memberi pemahamanan secara tepat, pelajaran itu gak kan terasa sulit dan susah.


Kekalahan 4-0 dari Qatar tadi malam membuat peluang TimNas untuk melangkah ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 tertutup. Mungkin hal ini sudah diprediksi sebelumnya tapi yang jadi masalah selama saia mengikuti perkembangan dari pertandingan pertama, semangat dan jiwa petarung pemain TimNas tidak ada !! Ada apa ini?? Siapakah yang patut disalahkan?? Pemain?? Dalam hal ini adalah pelatih. Kenapa??

Seperti yang sudah saya tulis diatas, sebuah a…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…