Kembali menjadi telor (mata sapi..??)



Seperti yang sudah aku postingkan sebelumnya, Just a Blog lama gak aku update. Blogwalking juga gak. Secara langsung, trafik Just a Blog juga berpengaruh, mlorot !!

Goggle sudah update ranking (gak tau kapan) dan ranking Just a Blog yang tadinya 2 akhirnya kembali menjadi telor alias NOL. hiks..hikss.. halah..

Biasanya Google update pr blog itu tiap berapa bulan sekali ya?? Apakah 2 bulan sekali? 3 bulan?

Semoga aja ketika nanti Google update pr lagi, pr Just a Blog pecah lagi (amin..)

pic :http://karimon.files.wordpress.com/2009/02/telor-ayam-mas.jpg

7 Comments

  1. wah google update PR?

    kapan ya?

    punyaku kok gag' berubah2 tetap gitu2 aja

  2. walawpun PR 0 tapi harus tetap semangat bro...

  3. saya juga ga tau gan kapan google itu update PR...

  4. harus berusaha lebih keras nih bro biar bisa naik lagi PR nya..
    tetap semangat yah.

  5. yang penting tetap semangat dan tetap rajin ngeblog supaya PR nya bisa naik lagi.

  6. Terus semangat, dan saya doakan semoga telornya pecah jadi angka 4

  7. Semangat dong gan. Ane doain semoga dari telor mata sapi, netes jadi ayam alias ber PR lagi.. hehehehe

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.