Skip to main content

Arti nama yang biasa saja, aneh, dan lucu ??


Kata William Shakespeare "apalah arti sebuah nama" mungkin ada benarnya. Pernahkah sobat "mengartikan" arti nama2 band dari luar?? Jika nama2 band tersebut diartikan ke bahasa Indonesia, (kadang) arti yang didapat adalah suatu nama yang "biasa" dan malah kedengarannya aneh dan lucu. Ketika mereka membuat nama bandnya tersebut, tentunya mempunyai maksud dan arti tetapi nama tersebut seolah2 adalah sebuah nama yang biasa2 saja.

Berikut ini beberapa nama band dari yang menurutku lucu, aneh dan hanya biasa saja dalam bahasa Indonsia :
dream theater | muse | midnight panic | michael learns to rock | murder by death | rage againts the machine | red hot chili peppers | revelation theory | snow patrol | soundgarden | sum 41 | action action | alien ant farm | all for one | alter bridge | a perfect circle | arctic monkeys | audioslave | bad religion | between the trees | blue october | box car racer | the click five | coldplay | theory of a deadman | third eye blind | the calling

Misal band Sum 41. Arti ke bahasa Indonesia adalah Jumlah 41. Nama band Jumlah 41?? Hmm... Sebuah nama yang "biasa" aja kan??

Misalnya saja nama band Indonesia memakai salah satu dari arti band2 tersebut. Gimana ya ditelinga kita atau pas diucapkan.

Berita hari ini :

"Band Teater Mimpi akan mengadakan konser gratis di alun2 utara Yogyakarta pada tanggal 7 November 2009. Tidak tanggung2, panggung untuk konser band Teater Mimpi akan dibuat seperti konser Muse di Wembley."

(krasa aneh ditelinga dan pengucapannya...heheheheh...)

Bagaimana band2 Indonesia sendiri?? Kalo saja :
Andra and The Backbone diganti menjadi Andra dan Tulang Belakang
Ten2Five menjadi Sepuluh ke Lima

The Virgin menjadi Perawan
The Dance Company menjadi Perusahaan Tari/Menari
Seventeen menjadi Tujuhbelas


dll

Apa yang akan terjadi saat kita mendengarkan nama2 itu atau saat kita mengucapkannya??

Kalo ada band namanya ireng_ajah band gimana ya???? hehehehe...

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Jaman Sekolah Dulu vs TimNas Senior

Melihat TimNas Senior sekarang, jadi teringat ketika jaman masih sekolah dulu. Cukup sederhana tapi ada benarnya dan saia merasakan itu. Semua itu gak lepas dari gimana cara mengajar guru, memberikan pemahaman akan pelajaran kepada anak muridnya.

Ketika kita suka dan senang dengan cara mengajar guru, suka dengan cara memberi pemahaman pelajaran, kita akan lebih semangat dalam belajar. Dan untuk pelajaran yang susahpun apabila cara guru menerangkan dan memberi pemahamanan secara tepat, pelajaran itu gak kan terasa sulit dan susah.


Kekalahan 4-0 dari Qatar tadi malam membuat peluang TimNas untuk melangkah ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 tertutup. Mungkin hal ini sudah diprediksi sebelumnya tapi yang jadi masalah selama saia mengikuti perkembangan dari pertandingan pertama, semangat dan jiwa petarung pemain TimNas tidak ada !! Ada apa ini?? Siapakah yang patut disalahkan?? Pemain?? Dalam hal ini adalah pelatih. Kenapa??

Seperti yang sudah saya tulis diatas, sebuah a…