Skip to main content

Sudah valid klik iklannya?

Berapa penghasilan blog dari pasang iklan perhari?? Sudah validkah iklan yang di klik?? Klik yang valid itu yang gimana??

Memasang iklan di blog tentunya berharap agar iklan2 tersebut diklik orang dengan demikian kita akan mendapatkan "bagian". Dan sudah tidak asing lagi, sesama blogger saling tukeran klik iklan tetapi apakah iklan yang diklik bener2 sudah valid?

Penyedia jasa periklanan tentunya tidak bodoh dan mau rugi begitu saja membuang2 duit hanya untuk menggaji akun2 yang memasang iklan2 tersebut tanpa memperhatikan apakah iklan yang diklik bener2 valid atau asal klik.

Google Adsense, Bidvertiser, AdsenseCamp, KumpulBlogger dll juga "pinter" dalam mendeteksi iklan2 yang diklik. Lalu bagaimana klik yang valid itu??

Aku mencoba buat sedikit analisa klik yang tidak valid itu seperti apa.
1. ketika orang buka suatu web/blog dan langsung maen klik iklan padahal web/blog tersebut belum bener2 terbuka semua. Klik iklan seperti itu patut dicurigai.
2. saat iklan diklik, baek itu lewat open new window ato new tab tetapi web iklan tersebut belum bener2 terbuka semua dan langsung maen tutup aja, itu juga klik yg patut dicurigai
3. ada kalanya suatu klik dinyatakan valid apabila web yang diklik tersebut harus menunggu sampai beberapa detik (web sudah terbuka semua) untuk kita bisa melihat2 isi web tersebut ato bahkan harus membuka salah satu menunya.
4. klik yang membabi buta (langsung maen klik iklan ini, klik iklan itu disaat yang hampir bersamaan)
5. apalagi ya... Ada yang mau nambahi???

So, berapa penghasilan dari iklan hari ini?? Apakah <$1? atokah lebih??
Beberapa postingan blog orang mengatakan 1 hari bisa mendapatkan lebih dari $100 !! hanya dari iklan yang dipasang di blog. Woww..

Note:
Tukeran klik iklan?? ide yang bagus juga, hehehhehe.. tapi kalo blog ini ga da iklannya (sengaja).

Update :
Sekarang dikasih iklan, hehehehe...

Popular posts from this blog

Jaman Sekolah Dulu vs TimNas Senior

Melihat TimNas Senior sekarang, jadi teringat ketika jaman masih sekolah dulu. Cukup sederhana tapi ada benarnya dan saia merasakan itu. Semua itu gak lepas dari gimana cara mengajar guru, memberikan pemahaman akan pelajaran kepada anak muridnya.

Ketika kita suka dan senang dengan cara mengajar guru, suka dengan cara memberi pemahaman pelajaran, kita akan lebih semangat dalam belajar. Dan untuk pelajaran yang susahpun apabila cara guru menerangkan dan memberi pemahamanan secara tepat, pelajaran itu gak kan terasa sulit dan susah.


Kekalahan 4-0 dari Qatar tadi malam membuat peluang TimNas untuk melangkah ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 tertutup. Mungkin hal ini sudah diprediksi sebelumnya tapi yang jadi masalah selama saia mengikuti perkembangan dari pertandingan pertama, semangat dan jiwa petarung pemain TimNas tidak ada !! Ada apa ini?? Siapakah yang patut disalahkan?? Pemain?? Dalam hal ini adalah pelatih. Kenapa??

Seperti yang sudah saya tulis diatas, sebuah a…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…