Sudah valid klik iklannya?

Berapa penghasilan blog dari pasang iklan perhari?? Sudah validkah iklan yang di klik?? Klik yang valid itu yang gimana??

Memasang iklan di blog tentunya berharap agar iklan2 tersebut diklik orang dengan demikian kita akan mendapatkan "bagian". Dan sudah tidak asing lagi, sesama blogger saling tukeran klik iklan tetapi apakah iklan yang diklik bener2 sudah valid?

Penyedia jasa periklanan tentunya tidak bodoh dan mau rugi begitu saja membuang2 duit hanya untuk menggaji akun2 yang memasang iklan2 tersebut tanpa memperhatikan apakah iklan yang diklik bener2 valid atau asal klik.

Google Adsense, Bidvertiser, AdsenseCamp, KumpulBlogger dll juga "pinter" dalam mendeteksi iklan2 yang diklik. Lalu bagaimana klik yang valid itu??

Aku mencoba buat sedikit analisa klik yang tidak valid itu seperti apa.
1. ketika orang buka suatu web/blog dan langsung maen klik iklan padahal web/blog tersebut belum bener2 terbuka semua. Klik iklan seperti itu patut dicurigai.
2. saat iklan diklik, baek itu lewat open new window ato new tab tetapi web iklan tersebut belum bener2 terbuka semua dan langsung maen tutup aja, itu juga klik yg patut dicurigai
3. ada kalanya suatu klik dinyatakan valid apabila web yang diklik tersebut harus menunggu sampai beberapa detik (web sudah terbuka semua) untuk kita bisa melihat2 isi web tersebut ato bahkan harus membuka salah satu menunya.
4. klik yang membabi buta (langsung maen klik iklan ini, klik iklan itu disaat yang hampir bersamaan)
5. apalagi ya... Ada yang mau nambahi???

So, berapa penghasilan dari iklan hari ini?? Apakah <$1? atokah lebih??
Beberapa postingan blog orang mengatakan 1 hari bisa mendapatkan lebih dari $100 !! hanya dari iklan yang dipasang di blog. Woww..

Note:
Tukeran klik iklan?? ide yang bagus juga, hehehhehe.. tapi kalo blog ini ga da iklannya (sengaja).

Update :
Sekarang dikasih iklan, hehehehe...

7 Comments

  1. makasih juragan..
    lama gak mampir disini..
    gmn kabarnya ??

    thanks jg buat komennya..

    hahah.. klo trik begini emang enak klo buat klik iklan di kumpul blogger.. klo GA.. jangan dunks,., hehehe

  2. makasih komentarnya. semuanya diambil dari buku-buku terbitan Dewan Bahasa Dan Pustaka Malaysia. kerjanya susah, sudah 6 bulan nie masih belum siap semuanya. semuanya sesuai buat rujukan pelajar sekolah menengah.

  3. terimakasih infonya sahabat memang benar susah sekali mencari orang yang mau klik iklan di blog

  4. klik iklan ya.. hmm... belum masang iklan. heheheheh!!!!

  5. NgeBingungin jga masalah PPUC, Saya tidak pernah menyuruh orang klik iklan saya, tapi knpa dri 100klik hanya 6 yang valid?? Apakah karena situs saya sangat kecil atau wapsite, apa karena faktor iklan nya tidak sesuai dengan halaman wap saya. Bantu analisa yah gan.. Makasi...

  6. ayo saling tolong menolong, bahu membahu saling klik iklan dengan cara agar kliknya valid

  7. keren kak :)

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.