Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2009

Jalan Mudah Mendapatkan Backlink Gratis ??

"Legal ato ilegal cara ini termasuk mudah untuk mendapatkan backlink gratis karena hanya butuh sedikit kreativitas, kemudian upload dan bagikan link downloadnya"

Salah satu cara untuk meningkatkan PR dan trafik blog adalah dengan backlink yang mengarah ke blog kita. Semakin banyak backlink yang menuju ke blog kita, semakin bagus blog kita dimata search engine, terutama dalam hal PR alias pagerank.

Banyak cara untuk meningkatkan. Bisa dengan tukeran link dengan sesama blogger, submit ke directory blog, submit artikel postingan maupun nitip link lewat template.

PLEASE BE RESPECTFUL AND DO NOT REMOVE CREDIT FOOTER LINK WITHOUT OUR PERMISSION.
YOU ARE ALLOWED TO DISTRIBUTE BUT NOT ALLOWED TO ADD ANY LINK ON FOOTER

Ipietoon
Anda tidak di perbolehkan untuk menghapus link Credits ke web kami yang ada di bagian footer pada template tersebut.

Kang Rohman
Finally please don't remove credit footer. I spent so many hour to create this template for you.

Guruh Subagya
Dll

Kalimat seperti diatas …

Easy List Cleaner Software : Penghapus Konten Ganda

Easy list cleaner software ini berguna untuk menghapus kontent yang sama. Akan sangat bermanfaat apabila sobat mempunyai alamat2 email yang banyak tetapi sobat merasa alamat email tersebut ada yang sama alias ganda. Sobat cukup kopi dan paste kontennya dan klik Removes Duplicates.


Untuk download Easy list cleaner software, klik disini.

Aku atau Kamu yang Tahu ??

"Emang lo siapa?? Apa yang lo tau akan gw?? Kok men-judge gw seenaknya gitu?? Ngaca donk.. Gw yang tau siapa gw sebenarnya. Semua yang lo bilang itu salah besar. Jangan asal ngomong kalo lo gak tau siapa gw !!"

"Siapa yang lebih mengetahui akan diri kita?? Apakah diri kita sendiri ataukah orang lain yang menilai tingkah laku kita??"

Sebuah pertanyaan sederhana dan sepele tetapi terlalu kompleks untuk dijelaskan.

Ilustrasi pertama

Si Ireng (selanjutnya sebut aja Ireng) dan Si Ajah (selanjutnya sebut aja Ajah) adalah temen yang baru kenal. Walopun baru kenal, mereka sudah terlihat akrab. Obrolanpun merasa cocok dan nyaman. Saling tukar cerita, berbagi masalah, berbagi pendapat adalah hal yang biasa mereka bincangkan walopun mereka baru kenal. Suatu ketika Ireng merasa dibohongi oleh si Ajah. Kemudian Ireng coba klarifikasi ke Ajah akan hal tersebut tetapi penjelasan dari Ajah tidak memuaskan Ireng karena alesan itu tidak masuk akal. Menurut Ireng hal tersebut sudah serin…

Social Bookmark All in One

Salah satu cara untuk meningkatkan backlink adalah dengan social bookmark. Submit ke social bookmark bisa kita lakukan sendiri maupun oleh orang lain. Dengan sosial bookmark juga memudahkan pengunjung untuk mem-bookmark blog sobat ke layanan sossial bookmark mereka. Banyaknya social bookmark akan merepotkan apabila kita mau pasang 1 per 1 button social bookmark tersebut di blog kita.

Berikut ini beberapa alamat yang menyediakan social bookmark button all in one.

1. http://www.ifeedreaders.com/social-creator/

2. http://www.addthis.com/

3. http://www.addtoany.com/buttons/

4. http://www.seocentro.com/tools/promotion/social-bookmark-button.html

5. http://www.addtobookmarks.com/

6. http://sociallist.org/code-widget.php

7. http://badged.net/

8. http://www.seo-writer.com/tools/bookmarker.php

9. http://social.front.lv/

10. http://www.dashboardwidgets.com/showcase/details.php?wid=1765

11. http://hashbangbinbash.com/wp-bookmark-widget/

12. http://www.onlywire.com/thebutton

13. http://www.postli.com/

14. http:…

Menikmati yang Asli Dulu

"Disatu sisi, hasrat itu menggodaku untuk ikutan bermain dan menikmati setiap detail yang ada tetapi disatu sisi yang lain, kemampuanku belum cukup mumpuni untuk ikutan bermain penuh supaya hati ini bener-bener terpuaskan."

Sebuah blog tidak bisa terlepas dari yang namanya template. Template dengan tampilan yang menarik, yang sesuai dengan kebutuhan blog dan sreg dengan hati, itu yang dicari dan dijadikan template untuk blog.

Banyak blogger yang selain ngeblog juga membuat template untuk blogger yang lain. Template yang dibuat juga tidak hanya berdasarkan dari Blogger itu sendiri tetapi juga dari konvert WordPress theme.

Saat ini saya masih konsentrasi buat template berdasarkan template Blogger itu sendiri karena untuk bisa mengkonvert dari WordPress theme, ilmuku belum mumpuni.

Ada kelebihan dan kekurangan yang bisa saya tangkep dari membuat template dari template Blogger itu sendiri maupun dari konvert WordPress theme.
Berikut ini kekurangan dan kelebihan buat template dari Blo…

Free Blogger Template Warna Gelap Template

Blogger template made in ireng_ajah selanjutnya adalah Warna Gelap template. Kali ini saya mencoba bermain dengan warna gelap selain warna hitam. Tampilan utama template Warna Gelap ini berbeda ketika sobat/pengunjung membaca postingan secara keseluruhan.

Seperti yang tampak pada gambar disamping, berikut ini tampilan template Warna Gelap.



Untuk demo bisa liat disini dan klik disini untuk download dan setting template Warna Gelap ini

Metamorfosis yang Terus Berlanjut

"Lebih bisa mengeluarkan apa yang terpendam akan apa yang diliat, didengar dan dirasa baik itu dalam dunia blogging itu sendiri maupun dalam dunia yang setiap hari dijalani dan dihadapi"

Jika melihat Daftar Isi Just a Blog dari postingan pertama sampai saat ini, Just a Blog mengalami metamorfosis perlahan-lahan. Dulu, ketika saya mulai kembali ke dunia blog setelah berhenti sejenak dari blog saya yang pertama (Just a Blog adalah blog kedua saya), yang ada pada saat itu adalah mempunyai bog yang isinya adalah menyontek dari bukuterbitan Tarawang Press dengan judul "The Art of Worldly Wisdom ; Titian Kebijakan Duniawi" yg diterjemahkan oleh Fauzi Absal. Dibuku itu setiap hari 1 kata bijak. Dengan demikian 1 hari saya harus posting 1 kata bijak sesuai dengan hari, tanggal dan bulan seperti pada buku itu (walopun dalam kenyataannya tidak demikian). Kemudian, Just a Blog berpikiran untuk diselingi dengan berita tentang musisi favorit saya seperti Muse, Dream Theater, Inc…

Cek Kolom Komentar Dengan Tes Komentar

Membuat template itu sebisa mungkin bisa berfungsi dengan baik di semua browser yang umum digunakan, baik itu pake Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, Opera maupun Safari (5 browser ini yang biasa saya gunakan untuk mengecek kevalidan dari template yang saya buat).

Disamping itu juga, ukuran template juga harus sesuai ketika template tersebut digunakan.
Salah 1 untuk mengecek ukuran template pada kolom komentar yaitu dengan melakukan tes komentar pada tempate tersebut. Ukuran tinggi kolom komentar pada template2 bawaan blogger adalah 410px.

Sebelum saya posting ini, saya coba cek template buatan saya untuk testing komentar. Saya login Blog make Mozilla Firefox. Template yang jadi bahan tes untuk komentar adalah Template Petak Umpet. Ukuran kolom komentar sudah saya edit n ganti menjadi 250px dengan settingan komentar yaitu Embedded below post dan Show word verification for comments? adalah Yes. Sebagai admin (dalam posisi login), tes komentar pada tempate berjalan baik d…

Blogger Template : Mirip Sandstone Template

Setelah beberapa hari tersimpan di gudang, akhirnya template Mirip Sandstone keluar juga. Template ini merupakan template adaptasi pertama dari WordPress theme karya Free WordPress Themes.

Screenshot

Demo

Blogger | WordPress

Untuk download, silahkan klik disini.


Note :
- Template2 yang lain yang sudah jadi seperti pada demo yang bisa sobat liat pada gambar disamping akan segera menyusul untuk siap di download

- Gambar marquee disamping kanan akan terlihat sempurna bila menggunakan Firefox 3.5

Blogger Template : Ireng Putih Template

Free blogger template made in ireng_ajah ; Ireng Putih Template. Template ini saya namakan Ireng Putih


Untuk fitur2 yang ada pada tempalate ini, bisa sobat cek langsung demonya disini.

Untuk template2 made in ireng_ajah yang lain, bisa sobat cek di blog ini

* Insallah, template2 yang lain akan menyusul
* Template made in ireng_ajah ada yang Gratis dan ada juga yang Premium

Covert WordPress Theme ke Blogger (II)

Beberapa hari ini saya keasyikan buat template dan brosing2 mencari inspirasi tampilan template dari web ato blog orang lain. Saking asyiknya sampe2 saya lupa blogwalking (maaf ya sobat2..).

Template blogger terbaru dari ireng_ajah adalah Ireng Putih template. Sobat bisa liat demonya disini. Sebenarnya, sebelum template Ireng Putih, saya sudah buat yang lain dan tinggal lonching aja tetapi gak tau kenapa tiba2 susunan template itu jadi amburadul padahal aku gak ngutak-ngutik itu template. huhh... kayanya harus mulai dari awal lagi neh. Masalahnya apa aku masih inget komposisinya??

Bicara soal template blogger, saya pengen sekali bisa mengkonvert WordPress theme ke Blogger. Ya..saya yakin bisa suatu saat nanti. Bertanya ke master2 blogger template, intinya cuma menyusun kode2nya aja ke dalam Blogger. Kedengarannya sih mudah tapi..

Saya akan mencobanya, mulai dari WordPress theme yang simple2 terlebih dahulu tetapi bagus tampilannya.

Free Blog Service From Thoughts.com

One way of socializing with other people is through blogs. With blogs we can also talk about all the things, be it about ourselves or the things that was usefully for the others. Besides, we can build online community with others. One place to create free blog is Thoughts.

Thoughts are a free blog site that can help in your link building and community building efforts. Thoughts is new way to expressing yourself with blog because when you sign up for a free blog and start posting your new post, you will get instant audience from others blogger. Of course this is usefull for us to see reactions or interactions from the others quickly about our post in blog. Besides, many features offered by Thoughts. Starting from upload photo, upload videos, podcasts, create polls, make surveys, the latest news, forums with many subject, and also a group about the things you like. All of this is in one place and one link with quickly interactions.

What is service offered by Thoughts facility make us easy…

Iseng Jualan Template

"Dijual.. Blogger template made in ireng_ajah"

Yupp..bener. Walopun baru kemarin sedikit2 bisa buat template dan templatenya pun masih standar, aku coba dan pe-de untuk menjual salah satu template buatanku. Template yang mau aku jual ini aku namakan Template Ireng Manis. Kenapa Ireng Manis?? karena Ireng itu sangat cocok dengan Manis, wkakakkakaka...

Fitur apa saja yang ditawarkan di template Ireng Manis??

Fitur yang ditawarkan standar dan pada umumnya template yang ada. Berikut ini screenshot template Ireng Manis yang mau aku jual.


Sobat bisa melihat demo template Ireng Manis disini.

Keterangan ato prosedur ato tata cara pesen template ini di postingan berikutnya, haiah..


Note :
Ada yang berminat gak ya??
Mulai gerilya promosi neh, hehehehehe..

Free Blogger Template : Template Biasa

Template berikut made in ireng_ajah adalah Template Biasa. Template ini seperti template2 bawaan Blogger pada umumnya. Aku cuma bermain pada warna dan ukuran pada tempat postingan, ditambah tambahan Link untuk Facebook dan Twitter yang saat ini menjadi trend


Untuk demo bisa dilihat disini dan untuk download disini.

Happy blogging ^_^

Mempermainkan Google Translate

"Saya sekarang sedang sibuk suting, sibuk rekaman juga. Pokoknya hari2 saya penuh dengan kegiatan dan itu membuat saya merasa sangat capek sekali. Tidak ada waktu untuk bermain. Bahkan untuk tidurpun ketika ada waktu disela2 kegiatan saya" (baca dengan logat Cinta Laura mode ON)

Mendengarkan Cinta Laura berbahasa Indonesia dengan akses ke-inggrisannya menurut sobat gimana??

Kalo hal semacam itu untuk bahasa2 daerah gimana ya?? Kayanya sobat perlu mencobanya dengan Google translate. Minimal senyum simpul ato malah senyum kecut akan ada.

Jika sobat perhatikan Google Translate, ada fasilitas Speaker. Fungsi speaker ini memungkinkan kita bisa mendengarkan pengucapan langsung dari si narator pada hasil terjemaahan.

Pengucapan langsung dari narator itu adalah hiburan tersendiri buat kita karena kita akan mendengarkan aksen inggris dalam pengucapan bahasa daerah.

Coba sobat ketikkan bahasa daerah, misal bahasa Jawa. Karena bahasa Jawa tidak dapat di translate, maka hasil translate juga …

Sisi Lain Maria Ozawa aka Miyabi

Maria Ozawa aka Miyabi?? hmm.. sapa yang gak tau ya..?? hehehehehhe.. Bintang film porno dari Jepang ini begitu terkenal dibanding bintang film porno yang lain. (masa si reng..??)

Paras yang cantik. Body yang molek dan tak lupa aksi panggung yang hot, yang bikin dag dig dug dada ini bergetar kencang.. owowoww...

Gimana kalo Miyabi tampil beda dan terlihat lebih anggun dengan memakai jilbab?? hmm.. Perlu "dinikmati" juga neh..


Gimana?? Lebih anggun dan terlihat lebih cantik bukan??


Note :
Hayoo..sapa yang mengoleksi film porno Miyabi? ato sobat temasuk FBM alias Fans Berat Miyabi?? hehehehhehe...

Bagi yang belum punya koleksi film porno Miyabi, silahkan brosing2 sendiri, donlot dan nikmati aksi panggung Miyabi, hehehehehehe...