Skip to main content

Berapa Kali Setiap Harinya..

"Sebuah bentuk perhatian?? Sebuah bentuk rasa sayang?? Sebuah bentuk mata-mata?? Sebuah bentuk rasa ingin tau?? Sebuah bentuk pengekangan?? Sebuah bentuk kesempurnaan akan cinta?? Sebuah bentuk cinta yang membara?? Ato malah sebuah bentuk ketakutan akan kehilangan pasangan??"




Ilustrasi

+++++++++++++++++++++++++++++

Sebut saja sepasang kekasih (normal lho.. bukan pasangan gay ato lesbi) dengan nama Ireng dan Ajah. Yang cowo mana ya??? yang cewe mana ya?? Pokoknya Ireng dan Ajah adalah sepasang kekasih yang normal dengan panggilan Cinta dan Honey, hehehehehe.....


* Pagi hari
"met pagi cinta.. udah bangun belum?? hari ini mau kemana aja?? Jangan lupa makan dulu ya.. emuachh.." sms si Ireng/Ajah

"Pagi juga honey.. udah dunk.. seperti biasa. Iya.. skrg lg makan kok. Honey udah makan belum??" bales si Ajah/Ireng

(sms-an berlanjut terus dan baru berhenti setelah bersms-an ria 10x lebih)


* Siang hari
"Siang cinta.. Lagi ngapain?? udah makan siang belum??" sms si Ireng/Ajah
"Siang juga honey.. Lagi ma temen neh. Belum neh.. Kalo honey sendiri??" bls si Ajah/Ireng
"Kok belum sih.. Nti sakit lho.. Cinta makan ya... Aku udah makan cinta. Cinta juga makan ya.." Bls si Ireng/Ajah

(sms-an berlanjut terus mpe kembali sibuk dengan aktivitas kesehariannya)


*Sore hari
"Baru pulang ya.. Gimana aktivitas hari ini?? Lancar2 aja kan??" sms si Ajah/Ireng
"Iya neh.. capek banget cinta. Alhamd lancar kok. Cinta sendiri gimana??" bls si Ireng/Ajah
"Aku juga lancar kok.. Sekarang lagi sante2 aja menikmati secangkir teh" bls si Ajah/Ireng

(sms-an berlanjut mpe mau mandi..)


* Malam hari

"Cinta.. Lagi ngapain?? Udah makan belum??" sms si Ajah/Ireng
"Lagi ngerjain tugas honey.. Udah makan kok. Honey sendiri lagi ngapain??" Bls si Ireng/Ajah

(sms-an berlanjut terus mpe mau tidur...)

"Met malam ya cinta.. Tidur yang nyenyak ya.. Mimpikan aku ya.." sms si Ajah/Ireng
"Iya honey.. Met malam juga.. Met mimpi indah juga honey.." bls si Ireng/Ajah

bla..bla..bla..

+++++++++++++++++++++++++++++


Itu baru sms-an antara si Ireng/Ajah. Belum di tambah telp2an dimana hanya untuk menanyakan sesuatu yang hampir seperti diatas atau bercerita akan kegiatan yang sedang dilakukan ato bahkan kejadian yang baru dialami. Dan telp2an itu juga dilakukan hampir setiap saat, gak pagi hari bangun tidur, sang hari, sore hari, malam hari dan untuk mengucapkan,

"Selamat tidur..mimpi indah ya.. "


Apakah keseharian setiap pasangan (hampir mirip) seperti yang aku ilustrasikan diatas?? Sms-an, telp2an hampir saat, tiap jam, bahkan mungkin tiap menit dan hanya untuk menanyakan sesuatu yg itu2 aja alias monoton atau hanya untuk menceritakan sesuatu yang baru aja dialami dan itu juga gak jelas??

Sebuah bentuk perhatian?? Sebuah bentuk rasa sayang?? Sebuah bentuk mata-mata?? Sebuah bentuk rasa ingin tau?? Sebuah bentuk pengekangan?? Sebuah bentuk kesempurnaan akan cinta?? Sebuah bentuk cinta yang membara?? Ato malah sebuah bentuk ketakutan akan kehilangan pasangan??

Kalo sepasang kekasih melakukan (mirip ato hampir mirip) seperti ilustrasi diatas tiap hari, apa gak bosen ya?? hmm...


Note :
- Ilustrasi diatas adalah ilustrasi masih dalam tahap pacaran. Jika sudah menjadi suami istri seperti itu jg gak ya ilustrasinya??

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…