Skip to main content

Kebutuhan Hidup atau Kebutuhan Seks ??

Sebelumnya saya minta maaf atas postingan ini untuk para wanita. Bukan karena tidak menghargai dan menghormati. Bukan untuk merendahkan. Bukan pula untuk menginjak2 harga diri wanita. Ini hanyalah sebuah wacana dari apa yang terjadi disekitar kita.


...
oh apa yg terjadi, terjadilah
yg dia tahu Tuhan penyayang umatnya
oh apa yg terjadi, terjadilah
yg dia tahu hanyalah menyambung nyawa
...

...
Habis berbatang-batang tuan belum datang
Dalam hati resah menjerit bimbang
Apakah esok hari anak-anakku dapat makan
Oh Tuhan beri setetes rezeki
...

Kedua lirik tersebut adalah cuplikan lirik dari lagu Kupu-Kupu Malam - Titik Puspa dan Doa Pengobral Dosa - Iwan Fals.

Kedua lagu tersebut tercipta untuk mereka, para wanita yang pekerjaannya sebagai penjaja seks. Melihat lirik dari kedua lagu tersebut dan lagu tersebut adalah lagu lama, bisa jadi mereka (baca : wanita penjaja seks) pada jaman itu "bener2 murni dan "terpaksa" melakukan pekerjaan itu demi mencukupi kebutuhan hidupnya (dan keluarganya) seperti pada bagian lirik yang saya tebalin.

Masihkan untuk jaman sekarang mereka terpaksa melakukan perkejaan itu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya (dan keluarganya) ??

Banyak alasan yang membuat mereka menjadi seperti itu apalagi dijaman sekarang dengan segala kompleksitas hidup dan tuntutan hidup. Tidak hanya sebatas sebagai memenuhi hidup saja tetapi bisa lebih dari itu.

Bergaya hidup mewah : Cara yang cepat untuk menghasilkan uang banyak untuk memenuhi gaya hidup yang pengen tampil mewah dan luxury
Tantangan : Sebuah pengalaman dan tantangan bercinta atau ngeseks dengan beda-beda orang.
Nafsu yang tinggi : Nafsu seks yang tinggi bisa juga dijadikan alesan karena si pasangan (pacara atau suami) tidak bisa memenuhinya atau kurang terpenuhi.
Hobi : hobi ngeseks juga bisa dijadikan alesan. dll

Apakah semua itu mempunyai harga?? Saya kira gak. Kadang dikarenakan alesan tertentu, seperti nafsu yang tinggi dan hobi, bisa dilakukan tanpa perlu dibayar. Yang penting kebutuhan seks terpenuhi.

Kelas merekapun berbeda2. Ada yang kelas pinggiran jalan, kelas mall sampai kelas hotel berbintang. Ada yang tarifnya mulai dari sebatas puluhan ribu sampai ke tarif yang mencapai ratusan ribu bahkan jutaan. Belum termasuk bonus.

Usia dan tingkat pendidikanpun tidak ada aturan (ya iyalah..) Ada yang masih belasan tahun sampai yang sudah punya cucu. Masih sekolah SMP ataupun sudah tingkat kuliah (ayam kampus..??).

Sebuah cerita lewat lagu tentang mereka yang menjual tubuhnya demi uang dan gaya hidup dari sobat 8ball - Sensual Imitasi bisa sobat download disini.

...
oh apa yg terjadi, terjadilah
yg dia tahu Tuhan penyayang umatnya
oh apa yg terjadi, terjadilah
yg dia tahu hanyalah menyambung nyawa
...

...
Habis berbatang-batang tuan belum datang
Dalam hati resah menjerit bimbang
Apakah esok hari anak-anakku dapat makan
Oh Tuhan beri setetes rezeki
...

Melihat dari liriknya, sepertinya kedua lagu itu sudah "usang" untuk mewakili mereka, para penjaja seks.


Note :
Pesan aja. Jaga kesehatan dan kalo bisa gunakan helm, hehehehehe...

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama