Skip to main content

Akun Google Akhirnya Kembali !!

google logo for free blogger templateBarusan, sekitar pukul 16:00 WIB saya login Gmail dan saya sangat terkejut karena akun Gmail saya tidak bisa saya akses dan ada keterangan bawah akun Gmail saya di DISABLE oleh mbah Google. Coba Login Blogger juga sama, ga bisa. Bener2 bikin saya kebakaran jenggot. Gimana ini?? Apa yang salah dengan Gmail saya, terutama Blog saya?? Apakah saya melanggar ketentuan dari Google??

Seperti yang kita tau dan sudah diposting oleh beberapa blogger kalo sekarang Google lebih ketat dalam hal produk2nya terutama Blogger, secara otomatis Google akan mendelete (mendisable) akun tersebut. Dan hal tersebut baru saja terjadi pada akun saya ini. Dan saya dibuat seperti kebakaran jenggot dan bingung.

Okelah Gmail ato blog bisa bikin lagi tetapi bukan itu yang jadi permasalahan. Saya coba tenang walopun sebenarnya gak tenang, hehehehe.. Lalu saya coba login lagi dan.. tetep sama. Akun Gmail saya gak bisa diakses. Saya coba baca pelan2 keterangan yang ada. Dari keterangan yang ada tersebut, saya lalu coba memasukkan nope saya untuk mendapatkan kode verifikasi (sama seperti ketika membuat Gmail saat ini yang harus memasukkan nope untuk mendapatkan kode verifikasi) dan.. gak bisa karena nope yang saya masukkan sudah lebih dari batas kuota yang disediakan.

Kemudian terlintas untuk memasukkan nope yang lain tapi awal2 saya ragu karena "ini akun saya" dan dulu pas buat, saya tidak perlu memasukkan nope. Tapi keraguan saya tersebut saya buang pelan2 dan berpikiran, kenapa tidak saya coba. Bukankah diketerangan yang ada disediakan untuk memasukkan nope dan mendapatkan kode verifikasi??

Akhirnya saya meminta tolong ke temen saya (pinjem nope) untuk mendapatkan kode verifikasi tersebut (nope saya sudah kelebihan kuota) Begitu saya masukkan nope temen saya tersebut, selang beberapa detik langsung masuk sms dari Google beserta kode verifikasi. Kode tersebut saya masukkan dan...

Alhamdulillah, akun Gmail bisa saya akses lagi. Dan langsung deh.. Saya juga login Blogger dan yang lainnya. Dan semuanya juga bisa diakses lagi !!

Seneng banget rasanya bisa melihat lagi akun saya ini. Terimakasih teman atas pinjeman nopenya dan terimakasih Google sudah membuka lagi akun saya ini.


Note :
- Kebijakan Google (Blogger) yang lebih ketat memakan salah satu blog saya saya yang dianggap sebagai SPAM. Walaupun 1 blog saya didelete otomatis oleh Google (Blogger) saya masih bersyukur.
- Blog saya yang didelete tersebut isinya cuma copypaste dengan link sumbernya juga ada tentunya, hehehehehe...

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama