Skip to main content

Pembohongan Publik

Bohong itu dosa. Dan barusan aja DheTemplate.com - "New Free Blogger Template Everyday - EVeryday Is New Free Blogger Template" melakukan kebohongan. Dan itu tiak hanya untuk diri sendiri (halah..) tetapi juga kepada publik yang sudah pernah (dan akan singgah) menengok DheTemplate.com - "New Free Blogger Template Everyday - EVeryday Is New Free Blogger Template".

Lha kok blog bisa melakukan pembohongan publik?? Coba sobat liat skrinshot di bawah ini yang saya lingkari.

free blogger template

Jumlah Recommend-nya sudah mencapai 15K !! Saya gak tau kenapa bisa langsung segitu padahal DheTemplate.com masih terbilang baru dan belum banyak yang tau. Liat2 blog yang serupa (free blogger template directories) yang udah punya nama aja gak sampe segitu jumlahnya. wkekekekek... Daripada melakukan pembohongan publik, lebih baik aku ganti aja scriptnya dan masuk ke halaman Facebook Develoopers

Setelah dapat scriptnya, saya pasang dan hasilnya langsung jauh melorot menjadi 9 Recommend, hehehehe...

*Dapatkan free blogger template terbaru dari para pembuat template tanpa harus menunggu mereka mensubmit ke Free Blogger Template Directories. DheTemplate.com mencarikannya untuk sobat dalam mencari template blog yang sobat inginkan. (promosi dikit lah.. hehehehe..)

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Axorys - Responsive Blogger Template (Versi Gratis)

Lama gak update Blogger template. Berikut ini adalah template terbaru dari saya. Saya kasih nama Axorys. Axory Blogger template ini adalah responsive blogger template dengan desain sederhana, warna putih dan bersih. Template ini cocok untuk semua topik blog.


Features Axorys Blogger templateFully responsive templateMendukung Template Designer untuk mengganti warna background dan gambar background.mendukung browser yang sering dipakai oleh user termasuk IE8.Ada featured slider.Shrink header.Responsive dropdown menu.Responsive video.Tidak ada error di Google Snippet. Silahkan cek here.Menggunakan font icon dari Font Awesome.Mendukung galeri poto dari Instagram dan Flickr.Widgetable, drag and drop.Mendukung related post dengan thumbnail (untuk tampilan desktop) dan link (untuk tampilan mobile).3 column footerCropping thumbnail dengan ukuran yang proporsional (tidak dipaksa direntangkan)Mendukung recent post and comment dengan thumbnailBreadcrumbsShare buttondll
Untuk download dan demo, sil…