Skip to main content

Cek Lagi Blog Sobat di Blogger Directory

Banyak cara untuk mendapatkan backlink. Salah satunya submit blog ke blogger directories ato submit RSS feed. Sudah pasti donk cari yang gratisan, sukur2 gak pake syarat reciprocal link :D. Tetapi apakah bener blog kita dicantumin?? Kayae perlu di cek lagi.

backlink from free blogger directoriy and free rss directory Untuk mencari backlink, aku juga submit DheTemplate - Daily Updates Free Blogger Template ke free blogger directories dan juga submit ke free RSS feed directories. Ada yang minta reciprocal tapi ada juga yang gak.

Reciprocal Link
Beberapa hari submit, aku cek apakah DheTemplate.com sudah di list. Ternyata.. mpe itungan mingguan gak juga ada. Coba search pake keyword DheTemplate.com juga tetep gak ketemu. Mau gimana lagi?? Apakah masih harus sabar lagi?? hehehehe... Langsung aja di cut hubungan ma free blogger directories free RSS feed directories tersebut daripada malah bikin berat blog karena http rekuest

So, untuk sobat2 yang submit blognya ke free blogger directories dan juga free RSS feed directories, coba cek kembali apakah blog sobat ada di directories2 tersebut. Jika tidak, langsung cut aja link mereka. Gak perlu juga nunggu lebih lama. Egois?? Gak juga. Bukankah hubungan seperti itu adalah mutualisme dimana sama2 membutuhkan backlink?? Tetapi jika cuma 1 pihak aja yang diuntungkan, apa perlu hubungan cinta itu dilanjutkan?? hehehehe..

Pic : webseoglobe.com

Popular posts from this blog

Jaman Sekolah Dulu vs TimNas Senior

Melihat TimNas Senior sekarang, jadi teringat ketika jaman masih sekolah dulu. Cukup sederhana tapi ada benarnya dan saia merasakan itu. Semua itu gak lepas dari gimana cara mengajar guru, memberikan pemahaman akan pelajaran kepada anak muridnya.

Ketika kita suka dan senang dengan cara mengajar guru, suka dengan cara memberi pemahaman pelajaran, kita akan lebih semangat dalam belajar. Dan untuk pelajaran yang susahpun apabila cara guru menerangkan dan memberi pemahamanan secara tepat, pelajaran itu gak kan terasa sulit dan susah.


Kekalahan 4-0 dari Qatar tadi malam membuat peluang TimNas untuk melangkah ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 tertutup. Mungkin hal ini sudah diprediksi sebelumnya tapi yang jadi masalah selama saia mengikuti perkembangan dari pertandingan pertama, semangat dan jiwa petarung pemain TimNas tidak ada !! Ada apa ini?? Siapakah yang patut disalahkan?? Pemain?? Dalam hal ini adalah pelatih. Kenapa??

Seperti yang sudah saya tulis diatas, sebuah a…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…