Skip to main content

Belajar Sambil Minum Air

Gak terasa, sejak pertama kali memberanikan diri menerima pesanan template personal walopun dengan ilmu per-design-an dan per-kode-an seadanya, Alhamdulillah, cukup lumayan orderan yang masuk baik itu orderan dari Blogger Indonesia maupun dari Blogger luar. Kebanyakan adalah template personal tapi pernah juga dapet orderan template online store maupun perusahaan

personal blogger template

Dari orderan template, aku banyak belajar hal2 baru baik itu dari segi desain, kode, widget, featured dan terutama dalam hal kesabaran karena yang paling utama ketika menerima pesenan template adalah gimana caranya membuat template sesuai dengan keinginan orang yang pesen.

Hal yang paling konyol adalah ketika dapet pesenan template dimana ada featurednya dan aku langsung katakan SAYA BISA MEMBUAT TEMPLATE SEPERTI ITU padahal gak ngerti sama sekali featured tersebut kodenya seperti apa dan dari mana tutorialnya, hehehehe.... Mau gak mau browsing2 cari tutorialnya

Untuk portfolio kerjaanku, maaf sekali, sampe sekarang ini aku gak bisa kasih alamat blog2nya. Jika sobat mau pesen template, sobat bisa hubungi saya lewat kontak form ato bisa langsung ke email di atozet18[at]gmail[dot]com. Soal harga, bisa tawar menawar, hehehe...


** Semoga pesenan template mengalir terus. Amin
** Jalan2 melihat Free Blogger Template made in ireng_ajah

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Axorys - Responsive Blogger Template (Versi Gratis)

Lama gak update Blogger template. Berikut ini adalah template terbaru dari saya. Saya kasih nama Axorys. Axory Blogger template ini adalah responsive blogger template dengan desain sederhana, warna putih dan bersih. Template ini cocok untuk semua topik blog.


Features Axorys Blogger templateFully responsive templateMendukung Template Designer untuk mengganti warna background dan gambar background.mendukung browser yang sering dipakai oleh user termasuk IE8.Ada featured slider.Shrink header.Responsive dropdown menu.Responsive video.Tidak ada error di Google Snippet. Silahkan cek here.Menggunakan font icon dari Font Awesome.Mendukung galeri poto dari Instagram dan Flickr.Widgetable, drag and drop.Mendukung related post dengan thumbnail (untuk tampilan desktop) dan link (untuk tampilan mobile).3 column footerCropping thumbnail dengan ukuran yang proporsional (tidak dipaksa direntangkan)Mendukung recent post and comment dengan thumbnailBreadcrumbsShare buttondll
Untuk download dan demo, sil…