Dari Kami, Pengggemar Sepakbola Tanah Air

Untuk K78 dan Bapak George Toisutta dan bapak Arifin Panigoro, mohon untuk membaca komentar2 di portal berita online dan dengarkan suara kami, Penggemar Sepakbola Tanah Air. Jangan karena "kursi" Anda2 tidak memperhatikan itu terlebih lagi jika Anda menggunakan alesan kesalahan FIFA dulu sebagai bentuk serangan balik Anda2 sekalian


logo pssi Membaca sebuah artikel dari Vivanews.com, jika FIFA bener2 memberi sanksi ke PSSI, setidaknya 9 event internasional yang akan digelar sepanjang 2011 ini, tidak bisa diikuti oleh PSSI. Belum lagi nasib tim Persipura yang berhasil lolos ke babak berikutnya. Sedih euy jika PSSI bakal kena sanksi dari FIFA

Seperti yang kita tau, semua ini berasal dari konggres kemarin yang berakhir ricuh dan tidak ada keputusan (sobat bisa browsing2 sendiri)

Tolonglah, untuk Kelompok 78 jangan ngotot untuk ngajukan Ketua yang dilarang oleh FIFA. Apakah jika yang K78 ajukan nanti menjadi ketua dan wakil, PSSI akan lebih baek?? Belum tentu juga. Dan untuk Bapak George Toisutta dan bapak Arifin Panigoro, mohon kedewasaan bapak untuk mengundurkan diri dari calon Ketua dan Wakil Ketua. Anda bisa mencalonkan diri untuk periode masa datang (sabar dikit napa..)
Saya rasa Anda juga tidak mau Persepakbolaan kita yang baru aja mulai untuk reformasi langsung kena hukuman dari FIFA. Jangan karena Anda di dukung oleh banyak pihak yang punya suara terus itu dijadikan Anda sebagai alesan.
"Kami didukung, kalo gak, kami juga gak akan maju"
"Mereka menginginkan Kami, bukan Kami yang menginingkan kursi itu"
Blaaa..blaaa...blaaa...
Sepakbola ini bukan cuma milik kalian tapi milik kami, rakyat Indonesia !!!


Hidup Persepakbolaan Nasional.. !!

9 Comments

  1. yapz,,, saya dukung...!!!

  2. Semoga saja persepak bolaan indonesia bisa lebih maju terus...!!!!

  3. sipp,,,
    Saya juga dukung yang terbaik saja lah...!!!

  4. hmm maju trs dan semangt bwt persepakbolaan indonesia...
    sya mndkungmu.........

  5. saya dukung slalu persepak bolaan indonesia :)
    jangan ada bobotoh yang ribut dulu donggg :)

  6. yang jelas hingga sekarang carut marut persepak bolaan tanah air semakin jauh dari titik temu...
    Saya akui pemain timnas sekarang jauh berbeda dengan yang sudah sudah namun semua itu imbas dari buruknya kinerja manajemen pssi ..

  7. sekarang tinggal gimana caranya mempersatukan kedua elemen yang sedang bersengketa serta bagaimana pola pembinaan bibit muda agar lebih efektif dan efisien..

  8. saya dukung yang terbaik bagi indonesia :)

  9. Wah saya termasuk orang yang gemar bola, btw klub kesukaan mimin apa?

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.