Prado Blogger Template

Prado Blogger Template merupakan template adaptasi dari WordPress Theme buatan Jinsona, Web2Feel selain Horcrux Blogger Template. Template ini magazine style dengan featured Nivo Slider, 4 column footer, dropdown menu, tabview ready dan lainnya

Berikut ini skrinshot Prado Blogger Template

prado blogger template with magazine style template blogger

Sobat bisa liat demo live atau download Prado Blogger Template


Termakasih untuk sobat Teknokers atas koreksinya. Biasa pake 3 jadi kebablasan :D

21 Comments

  1. wah keren sob...!! jadi pengen..salam kenal aja..

  2. @ubae : Salam kenal balik mas..

  3. huahahahahah.. Template made in ireng ajah namanya lucu2. Ireng manis, kurang hitam, dsb.. Wkwkwk

    Tapi mantabssss....

    Oya, itu bukannya 4 kolom footer ya mas??huahahahahah.. Template made in ireng ajah namanya lucu2. Ireng manis, kurang hitam, dsb.. Wkwkwk

    Tapi mantabssss.... Strukturnya rapih & enak dilihat

    Oya, itu bukannya 4 kolom footer ya mas??

  4. @Teknokers : makasih mas. biasa pake 3 kolom, hehehe...

  5. Wah...siip Mas Irenk jah....mangtab. Oh ya Mas...Kemaring ngasih link buat nyari warna untuk biground template tu di mana ya...aku lupa..habisnya br habis instal ulang nih...Thank's sebelumnya..

  6. apa nih?
    kaya nya masih pemula nih saya tentang template

  7. koleksi templatet gan?

  8. sangat bgus gan,,,

  9. templet ya lucu juga ni gan

  10. nice post gan
    thanks bwt infonya

  11. keren,,salam kenal ya mbak & trims.

  12. hemm komplit ya gan,...

  13. salam kenal ya gann,..gimana caranya agra pinter dalam membuat template,.??

  14. bagus gan template-nya...

  15. ijin download ya neng...

  16. keren euy... ijin sedot gan!

    thanks sudah di share...

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.