Skip to main content

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Acer Group Indonesia memperkenalkan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Aspire S3 yang merupakan 1st Ultrabook in Indonesia,. Aspire S3 menggabungkan kemampuan instan dari sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas notebook, menciptakan paduan fitur dari dua kategori dalam sebuah perangkat berpola mobile computing. Ultrabook Aspire S3 hadir dengan harga mulai dari Rp 7.000.000,-

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Seperti yang kita tahu, Ultrabook adalah sebuah genre notebook baru yang akan akan membanjiri pasar komputer jinjing dunia. Konsep cerdasnya adalah menggabungkan unsur kenyamanan dengan kemampuan produktivitas yang maksimal, hasilnya adalah Ultrabook yang tipis, ringan, dan bertenaga.

Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Langkah itu menandai kiprah Acer dalam jajaran laptop Ultrabook. Perangkat itu menggunakan magnesium alloy berukuran tipis 13 mm dan berat 1,3 kg, dimana notebook dengan harga murah ini lebih tipis dibandingkan tablet. Ultrabook notebook tipis ini juga dilengkapi bahan metal yang tak mudah kotor (fingerprint-free metal finish)

Selain itu, Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Dukungan HDD hingga 500GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan data tanpa terbebani dengan media penyimpanan lainnya. Sebuah kapasitas yang besar untuk Ultrabook note book yang tipis. Disamping itu juga, kualitas suara dari Acer Aspire Ultra S3 juga sangat mumpuni, sudah berteknologi Dolby setara Home Theater v4.

Teknologi Acer Instant Connect memungkinkan pengguna terhubung ke internet hanya dalam waktu 2,5 detik atau terhitung 4 kali lebih cepat dari koneksi Netbook konvensional. Ada juga fitur Clear.fi yang dibangun Acer, memungkinkan pengguna bisa melakukan share foto, musik, dan video dari hard disk ultrabook langsung ke situs jejaring sosial maupun Youtube dengan hanya menggunakan satu aplikasi.

Acer Aspire S3 ini juga punya fitur andalan, yakni "Acer Green Instant On" yang memungkinkan Ultrabook ini bisa terus standby dalam keadaan "sleep tau deep sleep". Namun, bisa bertahan hingga 50 hari. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi orang-orang yang setiap hari bekerja dengan notebook sebagai saran pendukung termasuk blogger seperti kita ini. Dan lagi, walaupun dipakai nonstop, Ultrabook notebook tipis dengan harga murah ini tidak panas dan tidak berkurang performanya.

Untuk pengguna notebook yang superaktif, membawa ultrabook yang lebih tipis dan lebih ringan adalah pilihan. Namun, tipis dan ringan saja tidak cukup. Pemilihan desain, warna, dan bahan juga tentu menjadi perhatian. Dan Acer Aspire S3 bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari ultrabook notebook yang tipis dengan harga murah



Sumber: Diolah dari beberapa sumber
Pic : http://www.acerid.com/

Popular posts from this blog

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…