Skip to main content

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Acer Group Indonesia memperkenalkan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Aspire S3 yang merupakan 1st Ultrabook in Indonesia,. Aspire S3 menggabungkan kemampuan instan dari sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas notebook, menciptakan paduan fitur dari dua kategori dalam sebuah perangkat berpola mobile computing. Ultrabook Aspire S3 hadir dengan harga mulai dari Rp 7.000.000,-

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Seperti yang kita tahu, Ultrabook adalah sebuah genre notebook baru yang akan akan membanjiri pasar komputer jinjing dunia. Konsep cerdasnya adalah menggabungkan unsur kenyamanan dengan kemampuan produktivitas yang maksimal, hasilnya adalah Ultrabook yang tipis, ringan, dan bertenaga.

Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Langkah itu menandai kiprah Acer dalam jajaran laptop Ultrabook. Perangkat itu menggunakan magnesium alloy berukuran tipis 13 mm dan berat 1,3 kg, dimana notebook dengan harga murah ini lebih tipis dibandingkan tablet. Ultrabook notebook tipis ini juga dilengkapi bahan metal yang tak mudah kotor (fingerprint-free metal finish)

Selain itu, Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Dukungan HDD hingga 500GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan data tanpa terbebani dengan media penyimpanan lainnya. Sebuah kapasitas yang besar untuk Ultrabook note book yang tipis. Disamping itu juga, kualitas suara dari Acer Aspire Ultra S3 juga sangat mumpuni, sudah berteknologi Dolby setara Home Theater v4.

Teknologi Acer Instant Connect memungkinkan pengguna terhubung ke internet hanya dalam waktu 2,5 detik atau terhitung 4 kali lebih cepat dari koneksi Netbook konvensional. Ada juga fitur Clear.fi yang dibangun Acer, memungkinkan pengguna bisa melakukan share foto, musik, dan video dari hard disk ultrabook langsung ke situs jejaring sosial maupun Youtube dengan hanya menggunakan satu aplikasi.

Acer Aspire S3 ini juga punya fitur andalan, yakni "Acer Green Instant On" yang memungkinkan Ultrabook ini bisa terus standby dalam keadaan "sleep tau deep sleep". Namun, bisa bertahan hingga 50 hari. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi orang-orang yang setiap hari bekerja dengan notebook sebagai saran pendukung termasuk blogger seperti kita ini. Dan lagi, walaupun dipakai nonstop, Ultrabook notebook tipis dengan harga murah ini tidak panas dan tidak berkurang performanya.

Untuk pengguna notebook yang superaktif, membawa ultrabook yang lebih tipis dan lebih ringan adalah pilihan. Namun, tipis dan ringan saja tidak cukup. Pemilihan desain, warna, dan bahan juga tentu menjadi perhatian. Dan Acer Aspire S3 bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari ultrabook notebook yang tipis dengan harga murah



Sumber: Diolah dari beberapa sumber
Pic : http://www.acerid.com/

Popular posts from this blog

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Ganti Desain Template (Lagi)

Salam..

Sudah lama gak update Blog Ireng ini. Berhubung pengen coba jualan premium Blogger template, sekalian saja redesain blog ini. Premium templatenya sendiri hampir selesai. Semoga ajah bisa rilis bulan ini.

Desain template baru ini sebenarnya desain lama yang diambil dari blog Main Blogger dengan sedikit ubahan.

Oya, blog ini masih blog DoFollow tapi tetep saya moderasi. Keyword bisa digunakan di Nama Author karena Link Live tidak diperkenankan.

Sekedar kenang2an desain lama


Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…