Skip to main content

Semoga.. Aamiin...

pilkada jakarta foke-nara dan jokowi-ahok

Seperti yang kita tau, besok adalah coblosan pemilihan kepala daerah Jakarta. 2 pasangan pak Foke - pak Nara dan pak Jokowi - pak Ahok bersaing untuk menang dan memimpin Jakarta untuk 5 tahun kedepan.

Jika saya baca berita soal Pilkada ini, masing2 kandidat mempunyai program untuk membuat jakarta lebih baek. Pada kesempatan debat terbuka kemarin juga masing2 kandidat memaparkan langsung program2nya.

Ada hal menarik yang saya liat. Pak Foke yang notabenenya adalah Gubernur saat ini (dan mencalonkan kembali) menjual hasil apa yang sudah dilakukan selama 5 tahun ini dan berharap bisa melanjutkan program2 kerja yang sudah ada ditambah program2 baru yang akan dijalankan nanti apabila terpilih lagi. Harapan besar dari para pendukung khususnya besar untuk menjadikan Jakarta lebih baik lagi

Untuk pasangan pak Jokowi - pak Ahok sebagai penantang dengan slogan Jakarta Baru juga membawa program untuk Jakarta lebih baik lagi. Para pendukung pasangan ini mempunyai harapan lebih besar untuk Jakarta lebih baik karena melihat Jakarta dibawah kepemimpinan pak Foke selama 5 tahun ini bisa dikatakan gagal.

Jakarta dengan segala permasalahannya yang kompleks tentunya bukan perkara dan apabila pasangan pak Jokowi - pak Ahok terpilih, ini akan menjadi "beban" dan tugas yang lebih berat bagi pasangna ini terlebih ada harapan lebih besar dari para pendukung khususnya yang digantungnya kepada mereka. Dan apabila dalam 5 tahun kedepan ternyata pasangan ini gagal melaksanakan program kerjanya, merupakan pukulan telak terhadap para pendukungnya yang mempunyai harapan lebih besar untuk perubahan Jakarta yang lebih baik

Terlepas dari siapa yang menang besok, saya berharap pilkda ini berjalan lancar. Pasangan yang terpilih bisa dan mampu melaksanakan program2 kerja dan juga amanah dari warga Jakarta khususnya untuk Jakarta yang lebih baik


** Saya berpendapat pendukung pak Jokowi - pak Ahok mempunyai harapan lebih besar dari pasangan yang yg lain


Gambar : http://www.sumbercara.co.cc/2012/03/pilkada-jakarta-2012-pilih-tanggulangi.html

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…