Semoga.. Aamiin...

pilkada jakarta foke-nara dan jokowi-ahok

Seperti yang kita tau, besok adalah coblosan pemilihan kepala daerah Jakarta. 2 pasangan pak Foke - pak Nara dan pak Jokowi - pak Ahok bersaing untuk menang dan memimpin Jakarta untuk 5 tahun kedepan.

Jika saya baca berita soal Pilkada ini, masing2 kandidat mempunyai program untuk membuat jakarta lebih baek. Pada kesempatan debat terbuka kemarin juga masing2 kandidat memaparkan langsung program2nya.

Ada hal menarik yang saya liat. Pak Foke yang notabenenya adalah Gubernur saat ini (dan mencalonkan kembali) menjual hasil apa yang sudah dilakukan selama 5 tahun ini dan berharap bisa melanjutkan program2 kerja yang sudah ada ditambah program2 baru yang akan dijalankan nanti apabila terpilih lagi. Harapan besar dari para pendukung khususnya besar untuk menjadikan Jakarta lebih baik lagi

Untuk pasangan pak Jokowi - pak Ahok sebagai penantang dengan slogan Jakarta Baru juga membawa program untuk Jakarta lebih baik lagi. Para pendukung pasangan ini mempunyai harapan lebih besar untuk Jakarta lebih baik karena melihat Jakarta dibawah kepemimpinan pak Foke selama 5 tahun ini bisa dikatakan gagal.

Jakarta dengan segala permasalahannya yang kompleks tentunya bukan perkara dan apabila pasangan pak Jokowi - pak Ahok terpilih, ini akan menjadi "beban" dan tugas yang lebih berat bagi pasangna ini terlebih ada harapan lebih besar dari para pendukung khususnya yang digantungnya kepada mereka. Dan apabila dalam 5 tahun kedepan ternyata pasangan ini gagal melaksanakan program kerjanya, merupakan pukulan telak terhadap para pendukungnya yang mempunyai harapan lebih besar untuk perubahan Jakarta yang lebih baik

Terlepas dari siapa yang menang besok, saya berharap pilkda ini berjalan lancar. Pasangan yang terpilih bisa dan mampu melaksanakan program2 kerja dan juga amanah dari warga Jakarta khususnya untuk Jakarta yang lebih baik


** Saya berpendapat pendukung pak Jokowi - pak Ahok mempunyai harapan lebih besar dari pasangan yang yg lain


Gambar : http://www.sumbercara.co.cc/2012/03/pilkada-jakarta-2012-pilih-tanggulangi.html

261 Comments

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 261   Newer›   Newest»
  1. Mudah-mudahan siapa yang menang itulah pilihan yang tepat yang bisa membawa Kota Jakarta ke arah yang lebih maju, tentram, sehat dan pintar.
    Amiin

  2. Sekarang peduduk jakarta melakukan pilkada.

  3. Kami penduduk jakarta sudah bosen akan janji palsu. tolong buktikan janji kalian.

  4. thanks gan informasinya

  5. siapapaun yang nantinya menjadi gubernur dan wakilnya, semoga itu membawa perubahan untuk jakarta yang lebih baik.

  6. pilih keapala daerah yang bijaksana dan benar-benar bisa membuktikan janjinya.

  7. ditunggu postingan berikutnya yah..

  8. semoga kita mndapatkan pemimpin yang baik,jujur dan bijaksana

  9. semoga apa yg kita pilih gaksalah

  10. semoga siapapun pemimpin untuk jakarta bisa jadi pemimpin yang bener2 bisa memimpin

  11. siapa pun pemimpinnya saya harap jakarta menjadi kota yg lebih baik lagi dari sebelumnya :)

  12. selamat kepada bapak jokowi yg telah terpilih menjadi gubernur DKI jakarta, smoga program2 nya berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan, dan membuat jakarta menjadi kota yang baru, lebih baik lagi :D

  13. ayo buktikan bang jokowi, buat jakarta menjadi kota yg benar2 bersih tentram dmai bebas macet bebas banjir dan lain2 :)

  14. selamat yah bang jokowi dan bang basuki ! sukses terus dalam pogramnya ! tunjukan kepada jakarta bahwa jakarta bisa menjdi jakarta yang baru !

  15. Ya Allah jadikan pemimpin-pemimpin kami sebagai pemimpin yang pandai menjaga amanah.

  16. alhamdulillah ,,pemimpin nya udah dipilh dan udah ditentukan siapa yang menag ,,semogha mnjadi pemimpin yang baik untuk rakyatnya

  17. semoga Jakarta bisa menjadi lebih baik dengan pemimpin yang terpilih..

  18. Semoga jakarta makin baik lagi...

  19. blogwalking sobat

  20. udah menang bro... semoga amanah aja ya buat pemimpin yang terpilih :)

  21. sip ,, thx infonya ya gan ,, salam kenal :)

  22. ya,,semoga saja siapa pun yang terpilih semoga bisa membangun jakarta menjadi lebih baik baik lagi,,,

  23. jokowi terpilih menjadi gubernur jakarta,,,amien,,,,

  24. selamat buat pak jokowi terpilih sebagai gubernur jakarta yang baru,,semoga bisa membawa jakarta pada perubahan yang lebih baik,,

  25. dan akhirnya jakarta memilih pak jokowi sebagai gubernur jakarta yang baru,,

  26. selamat atas kemenangan pak jokowi sebagai gubernur baru jakarta,,semoga menjadi pemimpin yang adil, jujur, dan menjalankan amanahnya dengan baik,,amien,,hhee

  27. semoga dengan terpilihnya pak Jokowi, jakarta bisa menjadi lebih baik lagi. bukan hanya sekedar janji atau hanya dalam bentuk ucapan.

  28. seruju bang,,,pendukung pak jokowi sangat ramai di blog atau dunia maya..insyaAllag mereka yang terpilih dan semoga menepati janjinya

  29. aminn deh saya doakan

  30. semoga yang terpilih adalah yang terbaik.

  31. pilih yang terbaik demi masa depan gemilang.

  32. emng lemon itu bermanfaat.semoga menambah pengatahuan.

    jangan lupa ya gan,kunjungi balik blog saya.ksik saran/komentarx.trima kasih.

  33. selamat buat pa jokowi dan pa ahok

  34. semoga yang menang ini bisa tetap konaah,rendah hati dan tetap peduli

  35. jadikan JAKARTA INI menjadi lebih baik

  36. jakarta ibu kota negara.... harus bisa di pimpin dengan sempurna karena kalau jakarta jelek tentu akan berpengaruh buat semuannya

  37. hasil sudah diketahui dan tinggal di tentukan. mari kita lihat karya pemimpin baru jakarta

  38. pemenangnya rendah hati..pilkada juga aman

  39. akhir nya jokowi bisa memenangkan pilgub...
    semoga jakarta bisa lebih baik.

  40. terima kasih infonya...

  41. Aamiinnnnnnnnnnnnn

  42. Semoga Saja Ya,, Aaminnn

  43. mudah-mudahan aja yang terpilih menjadi gubernu, memberikan yang terbaik buat warga jakarta...

  44. ikutyimak artikel nya.,,.,.,., makasih

  45. semoga sehat selalu

  46. Jokowi-ahok yang menang, semoga saja bisa jadi awal yang lebih baik untuk Jakarta

  47. ya semoga saja jakrta semakin membaik,,,, itukan ibu kota indonesia

  48. ternyata prediksi agan bener juga,, buktinya pak jokowi sekarang menang

  49. siapapun yang menjadi pemimpin ibukota jakarta yang penting dia bisa menjaga amanah, dan bisa membawa jakarta lebih baik dari sebelumnya, terimakasih atas infonya sangat bermanfaat sekali.............!

  50. mudah-mudah segera membaik

  51. amamiin ya rabbal alamiin..

  52. PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL says: 25/9/12

    Sukses jokowi.........

  53. jokowi mantep.,.,.,.,

  54. mampir kawan sobat blogger

  55. Info yang anda berikan sungguh menarik, terima kasih buat infonya, semoga menjadi amal sholeh bagi anda….

  56. makasi sob atas infonya

    salam sukses ..??

  57. makasi sobat

    salam kenal..??

  58. udah menang bro, hehe :D

  59. ikut menyimak gan

  60. nice infonya. ikut nyimak ya

  61. Aamiinnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  62. Semoga dan Semoga............Aamiinn

  63. semoga yang terbaik aja lah......

  64. siapapun yang menang nanti mudah"n bisa jadi pemimpin yang amanah dan jujur
    aaaamiiin

  65. Jokowi ahok-ahok-ahok i like it ahok-ahok.

  66. pak jokowi memang mantaaap

  67. Isi artikel yang sangat berguna sekali, sehingga artikel ini menjadi terpopuler. Tampilan blog yang sangat dinamis dan loading yang ringan membuat pengunjung blog betah berlama lama disini. Sehingga blog ini ramai pengunjung

    jangan lupa visit my blog

    #SalamBlogger

  68. amiiin dah gan

  69. dan terbukti sudah.. memang jokowi lah yg berhasil memenangkan perebutan kursi no 1 di ibu kota negara tercinta kita ini

  70. yang penting siapapun yang menjadi pemimpin jakarta nantinya, dia bisa menjalankan roda pemerintahan dengan sebenar benarnya, saya yakin jokowi beliau bisa membawa perubahan yang positif, kalau semua anggota menjalankan pekerjaannya dengan sebenar benarnya,thanks atas infonya.........!

  71. pak jokowi memang hebat,

  72. Pilihlah pemimpin yang adil dan bijaksana. . .

  73. Sejujurnya saya mendukung yang lama karna sikap dan bijaknya dia dalam berbicara itu yang saya suka kalau masalah pemerintahan memang manusia itu hanya berusaha & berharap tetapi itu semua tuhan yang menentukan. tapi saya juga akan berdo'a semoga saja jakarta maju dengan pemimpin yang baru

  74. siapapun yang menag yang penting bisa bawa jakarta menuju kearah yang lebih baik.

  75. salam,

    terbukti isu sara sudah tidak laku lagi, orang lebih memilih profil calon, selamat untuk pasangan Jokowi-Ahok, amanah penduduk Jakarta di pundak anda.

  76. dukung yang menang aja deh

  77. Malam.. mampir aminn

  78. kunjungan rutin nih

  79. bersama kita bisa . semoga

  80. mantap cing, mantapdah mas broos

  81. Thank gan buat infonya, ane ucapin terimakasih buat didinya....

  82. selamat menunaikan tugasnya sebagai gubernur baru

  83. hahaha... Jokowi-Ahok mantaps, selalu bermain adil saat kampanye! :D

  84. kotak kotak harus di lestarikan walaupun sudah di jkt

  85. hihihi makasih yeaaa....moncooo

  86. siapapun yang menang dalam pemilihan pemimpin jakarta, yang penting beliau bisa menjalankan amanah dengan sebenar benarnya, titip salam buat yang menang, jangan sampai korup jangan malu maluin diri sendiri karna nanti diepertanyakan di hari akhir............!

  87. alhamdulilah pemimpin kta telah hadir,, semogha bisa membawa kemjuan yng lebih baik lagi driada sebelumnya ...

  88. kira-kira agan kemaren pilih siapa sama yang gugur atau yang win

  89. semoga bisa mengemban amanah

  90. pokonya siapapun yang menjadi pemimpin kita yang penting dia amanah, dan jangan mementingkan dirinya sendiri, himbauan dari saya sebenernya menjalankan suatu pemerintahan itu mudah asal kita kerjasama yang bener, segala sesuatunya kalau berjalan dijalurnya tidak akan sulit,.........!

  91. wah pilihan saya menang gan ckck

  92. selamat yah buat pak jokowi..

  93. selamat kepada bapak jokowi yg telah terpilih menjadi gubernur DKI jakarta, smoga program2 nya berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan.

  94. semoga menjadi pejabat yang jujur dan memihak rakyat.

  95. sukses untuk pak jokowi =))

  96. ikut menyimak artikelnya gan

  97. Yang terpilih memegang mandat, yang tidak terpilih tetap terhormat. selamat menjalankan tugas kepada yang terpilih.

  98. Selamat bertugas kepada yang terpilih. semoga anda dapat memenuhi janji anda pada saat pengkaderan. walau saya bukan masyarakat jakarta. tapi saya yakin, sebagai rakyat pasti mengingnikan perubahan yang dipikulkan ke pundak anda. selamat berjuang.

  99. Saya Harap Foke bisa membuat jakarta lebih baik, karena ibukota sekarang rasanya sudah rusak..

  100. salam sehat dan juga semoga sukses

  101. Pilgup DKI jakarta dinilai sangat sikses dan murni sampai tidak ada protes dari baik kubu yg mwnang ataupun kalah dalam Pilgub 2013 DKI Jakarta Sukses PILGUB Jakarta sebagai contoh yg tepat untuk diterapkan didaerah/provinsi lain. thenks salam kenal

  102. makasi atas infonya sob

  103. mantap gan infonya

  104. selamat buat Jokowi

  105. semoga saja ya amen dan bisa menjalankan tugas dengan benar

  106. thanks atas infonya gan.. :D

  107. akhirnya yang menang pa jokowi..............

  108. demi yang terbaik untuk negara dan bangsa

  109. Pilgup DKI jakarta dinilai sangat sikses dan murni sampai tidak ada protes dari baik kubu yg mwnang ataupun kalah dalam Pilgub 2013 DKI Jakarta Sukses PILGUB Jakarta sebagai contoh yg tepat untuk diterapkan didaerah/provinsi lain. thenks salam kenal

  110. salam sehat gan

  111. Mantap gan atas infonya terimakasih & semoga sukses

  112. Semoga jakarta akan lebih baik dari tahun kemarin.

  113. pokonya siapapun yang menjadi pemimpin kita yang penting dia amanah, dan jangan mementingkan dirinya sendiri, himbauan dari saya sebenernya menjalankan suatu pemerintahan itu mudah asal kita kerjasama yang bener, segala sesuatunya kalau berjalan dijalurnya tidak akan sulit,.........!

  114. Nice artikel gan :)

  115. wah nice share sob :)

  116. Sekarang udah jelas pemenangnya, semoga saja apa yang dijanjikan bisa dilaksanakan Amien.. gitukan sob...

  117. Artikel yang sangant bagus..!
    ^_^

  118. yah kita lihat hasilnya aja deh nanti, bagaimana pemimpin yang baru ini membawa jakrta kedalam perubahan yang baik apa bisa lebih buruk dari sebelumnya, masalahnya pemimpin sekarang hanya janji janji, gak ada bukti, sudah menjadi pejabat aja korup, di adili ngimana mau memajukan suatu negara orang dianya aja di hukum.....!

  119. thank atas infonya.

  120. jokowi deh maju terus .... biar foke kebakaran kumisnya ha ha ...

  121. selamat buat pak jokowi.. rubah yang buruk jadi yang terbaik.. :)

  122. Congrat, Jokowi

  123. hidup jokowi ... :D

  124. semoga saja iya

  125. semoga bisa menuntaskan semua permasalahan yang ada di jakarta

  126. jokowi ahok semoga bisa sesuai harapan rakyat

  127. mungkinkah jokowi-ahok mampu mengemban amanah rakyat jakarta?

  128. ya,,,itu semua,,,harapan rakyat jakarta,,!!
    smoga jakarta bsa kembali berjaya,,!

  129. JOKOWI YANG MENANG! :D

  130. selamat bagi yang menang, yang penting harus mendengarkan apa kata rakyat.

  131. amiin gan hehe

  132. ditunggu janji" manisnya :D

  133. akhirnya kotak2 menang.. :D

  134. wahhh hari ini kita punya gubernur baru untuk Jakarta..
    kita tunggu janji2nya..hehe

  135. jokoowi basuki lah yang jadi pemenangnya

  136. selamat bertugas untuk pak jokowi & pak ahok, semoga sukses membangun jakarta baru :0)

  137. Semoga Gubernur kita yang baru bisa memenuhi harapan masyarakat Jakarta..

  138. selamat ya buat bapak jokowi dan bapak basuki yang sudah terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur dki jakarta, semoga jakarta menjadi kota yang BARU.

  139. semoga aja semakin baik lagi jakarta

  140. semoga jokowi dapat meningkatkan eksejahteraan di jakarta...

  141. kurangi kemacetan di jakarta

  142. saya kagum dengan sosok jokowi dan ahok semoga mereka langgeng

  143. kalau ngomongin jakarta itu pasti rentan banjir kiriman . haha

  144. Jokowi dan ahok akan mengubah jakarta menjadi lebih baik. inilah saatnya Indonesia maju, mulai dari ibukota, menular ke daerah-daerah.

  145. benar gan,... semoga jokowi dan ahok dapat melaksanakan tugasnya dengan baik

  146. Semoga semakin banyak pemimpin2 lain (spt gubernur, bupati) yg spt jokowi n basuki...walaupun tantangan berat minimal sudah berusaha keras memenuhi janjinya sebelum terpilih, jangan spt yg lain waktu kampanye janji macam2 yg melindungi wong cilik lah yg lain2 eh pas dah kepilih egepe ...salut ane buat jokowi

  147. jokowi no 1 dah

  148. udah terpiih tinggal nunggu perubahan aja untuk ibukota indonesia

  149. jokowi dan ahok akan merubah jakarta menjadi maju

  150. menunggu perubahan dengan adanya gubernur baru

  151. Sekamat Pak Jokowi ! Nomor 1!

  152. selamat pak jokowi akhirnya menang juga

  153. Selamat gan Pa Jokowi dan Ahok pemenangnya :)

  154. udah terpiih tinggal nunggu perubahan aja untuk ibukota indonesia

  155. pertama saya mau mengucapkan selamat kepada pasangan jokowi-ahok karena telah terpilih sebagai gubernur baru jakarta...!
    memang kita harus berani bertindak untuk perubahan...!melihat kondisi ibu kota ini yang sangat memperhatinkan sebagai sebuah ibu kota...!mudah mudah an dengan menang nya pasangan jokowi-ahok ini,bisa membawa jakarta yang lebih maju lg...!amin...!

  156. selamat buat yg menang,, semoga membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi ibukota :)

  157. semoga jokowi dan ahok tidak mengecewakan warga jakarta.....

  158. mantap infonya...

  159. siv deh informasi yang sangat menarik banget.

  160. dukung jokowi dong....moga-moga aja jakarta ada perubahan ditangan jokowi...aminn

  161. maaf gan.... saya ketinggalan infonya ia gan semoga hasil dari penentuan itu bisa menjadikan perubahan untuk ibukot negara Indonesia ini...atas informasinya saya mengucapkan terimakasih

  162. semoga bisa mendapatkan yang lebih baikk

  163. dan hasil akhirnya mas jokowi yang menang

  164. asyikk yang baruu yangmenangg :) selamat dan semoga suxses membina jakarta :)

  165. semoga tercapai amin

  166. jokowiii...memihakkk ke rakyat...kinerjanya bagus....langsung turun kelapangan...

  167. Udah ada pemenang, apa udah ada perubahan..

  168. saya kagum dengan sosok jokowi dan ahok semoga mereka langgeng

  169. informasinya bagus sekali.

  170. semoga jokowi dan ahok...bisa memberi perubahan pada jakarta..dan bisa menjadi contoh buat kepala daerah lainnya..

  171. om jokowi ...

  172. banyak PR di jakarta dan harus kita dukung bersama pembangunannya

  173. perlahan tapi pasti jakarta harus berubah ditangan jokowi....amin...

  174. amiiiin,,, mudah mudahan bisa

  175. trimakasih info gan..

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 261   Newer› Newest»

Post a Comment

- Blog ini DoFollow tapi dimoderasi.

- Silahkan gunakan Name Author sebagai Keyword karena Link Live tidak diperkenankan.

- Link taruhan & lendir tidak diperkenankan.