Skip to main content

Enaknya blog Do-Follow

dofollow blog
Blog do-follow, saya kira sobat2 terutama yang sering mampir ke sini sudah tau apa itu blog do-follow. Banyak blogger yang berburu blog dofollow untuk mendapatkan backlink. Gak sedikit juga yang ngeposting soal kerugian blog dofollow. Komen2 yang masuk di blog dofollow pun kadang kala gak nyambung dengan isi postingan.

Tapi disamping kerugian yang didapat, ada juga kelebihan. Salah 1 kelebihan dari blog dofollow yaitu mendapatkan backlink dari postingan blogger lain yang membuat postingan soal daftar2 blog do follow.

Yupp.. Bener sekali. Gak sekali saya menemukan alamat blog ini tercantum di postingan blogger lain. Ada yang melink-kan langsung dengan nama sama sesuai url blog ini, ada juga dengan nama Blogcenti. So, gak perlu repot2 tebar link walopun anchor link nya nama blog atau alamat url blog itu sendiri.

Saya kira, sobat2 yang sering mampir kesini juga mendapatkan alamat blog ini dari salah 1 postingan di blog orang.

Walopun blog ini dofollow tapi blog ini punya aturan dan yang melanggar, akan saya hapus

1. Komen dengan Keyword tertentu diizinkan dan dibatesi 2 komen per hari. Jadi, percuma jika komen lebih dari 2 perhari karena akan saya hapus.
2. Untuk yang pake nama asli ato bukan keyword tertentu, gak dibatesi tapi harap sewajarnya
3. Komen pake short url, saya hapus


Image : http://www.reviewsontech.com/seo-blogging/how-to-check-dofollow-or-nofollow-blog.html

* Terimakasih untuk blogger2 yang selalu berkunjung ke blog ini

Popular posts from this blog

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…