Skip to main content

Perubahan Layanan Download Code Google

Code Google merupakan layanan proyek hosting dari Google yang bisa digunakan untuk menyimpan file, demo atau juga tempat download file. Beberapa javascript yang saya gunakan untuk free blogger template menggunakan Code Google sebagai media penyimpanan tapi kayaknya mulai tanggal 15 Januari 2014, Code Google tidak bisa lagi digunakan sebagai media menyimpan file yang bisa di download. Hal ini seperti yang diberitahukan melalui postingan disini tapi saya sendiri kurang begitu paham maksud sebenarnya apa

google code tidak mendukung layanan download file

Starting today, existing projects that do not have any downloads and all new projects will not have the ability to create downloads. Existing projects with downloads will see no visible changes until January 14, 2014 and will no longer have the ability to create new downloads starting on January 15, 2014. All existing downloads in these projects will continue to be accessible for the foreseeable future.

Kalo memang nanti file2 yang bisa didownload tidak bisa lagi, apakah itu termasuk kita tidak bisa menggunakan eksternal link untuk JavaScript, CSS yang mungkin kita pakai di template kita? Untuk lebih pahamnya tentang perubahan itu, kita nunggu saja sampai tanggal 15 Januari 2014 :D

Tapi kalo emang iya tidak bisa lagi menggunakan Code Google sebagai media eksternal JavaScript ato CSS, akan repot neh. Saya pernah memakai produk lain sebagai media eksternal link JavaScript salah satu template saya tapi akhirnya file tersebut didisable karena kelebihan bandwidth, hehehe..


Gambar : http://www.livewithg.com/2013/05/23/google-disables-downloads-from-google-code-recommends-drive/

Popular posts from this blog

Axorys : Responsive Blogger Template - 8 Pilihan Style

Beberapa hari lalu, rilis Axorys Blogger template tapi itu adalah Versi Gratis. Dan sekarang, saya merilis Versi Premium. Secara umum, fiturnya sama dengan yang versi gratis tapi saya tambahkan beberapa fitur baru.

Fitur Axorys Blogger Template Versi Premium8 predefined styles : Axorys Blogger templtae premium versi tersedia dalam 8 varian styles. Anda bisa pilih yang sesuai.

List of styles :
Big Header
Big Header Small ThumbnailBig Header Big ThumbnailBig Header Masonry StyleBig Header Default Style (support jump-link)Shrink Header
Shrink Header Small ThumbnailShrink Header Big ThumbnailShrink Header Masonry StyleShrink Header Default Style (support jump-link)Fully responsive Blogger template : Semua styles Axorys Blogger template sudah responsive.
Template Designer : hampir semua variable mendukung Template Designer. Anda bisa mengganti gambar latar, warna latar, warna link, tipe font, ukuran font, warna font, dll dengan mudah.
Featured posts : Penambahan featured posts untuk postingan yan…

Ini Konser Iwan Fals dan Slank !!

Sebuah konser musik tidak afdol apabila tidak ada penontonnya. Segala macam cara kadang dilakukan hanya untuk melihat artisnya beraksi dipanggung. Entah itu dengan manjat, nunggu jebolan, ato jika di pinggiran tempat konser ada pohon tinggi, rela naek itu pohon walopun anginnya gak lagi sepoi-sepoi.

Ada yang menarik jika saya mengamati konser2 musik, terutama konser musik diluar (outdoor) entah itu dari berita di tipi, atau lihat langsung. Bukan pada artisnya yang lagi manggung. Bukan pada tampilan panggungnya. Bukan pada tata panggungnya. Bukan pula pada tata suaranya tetapi pada penonton yang melihat konser tersebut.

Hampir sebagian besar konser musik outdoor, bendera OI (Orang Indonesia - Iwan Fals) dan Slank berkibar mewarnai konser padahal konser yang berlangsung bukan konser Iwan Fals ataupun konser Slank !! Gak peduli itu konser dangdut, konsernya Padi, Dewa, atau band lain atau konser kompilasi band2. Bendera OI dan Slank selalu berkibar ditengah2 para penonton.

Sebuah pertanyaa…

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang…