Skip to main content

20+ Download Youtube Video Online

Download Youtube Video ?? Padahal psotingan ini gak cuma dari Youtube tetapi juga dari alamat2 yang menyediakan video2 yg bisa dinikmati langsung dan juga di download. Yupp..menurutku Youtube lebih populer dibanding yang lain.

Banyak software gratis untuk bisa mendownload video2 dari Youtube, Google video, Dailymotion dll. Di bawah ini merupakan alamat2 yang bisa sobat gunakan untuk mendownload video dari Youtube dkk tanpa software alias download langsung hanya dengan memasukkan URL video yang mau di download.

1. Clipnabber : Banyak pilihan sumber video yg ingin sobat download seperti dari Youtube, Google Video, Megavideo, Metacafe, MilkandCookies, Mojoflix, MonkeySee, MusicMaza, Myspace, MyVideo.de, Pikniktube, PokerTube, Putfile, dll. Sobat tinggal masukan URL video yg ingin sobat download. URL video disesuaikan dengan sumbernya. Ada 2 pilihan bentuk file yg bisa di download, yaitu .FLV atau .MP4. File hasil download harus sobat ganti secara manual karena file hasil download masih bentuk get_video.htm


2. Keepvid : Ada 2 pilihan hasil download yaitu bentuk FLV dan MP4

3. file2HD : Dengan file2HD,sobat bisa download mulai dari audio,movie,links,aplikasi,objek,image,dan juga stylesheet.

4. downloadyoutubevideos : sobat tinggal masukkan URL video dari Youtube dan download deh tapi sobat harus ganti file hasil download ke .FLV karena bentuknya masih get_video.htm

5. savevideodownload : sama dengan downloadyoutubevideos, sobat harus ganti file hasil download ke .FLV karna bentuknya masih get_video.htm

6. vixy : download dengan vixy, ada pilihan langsung mau di convert ke bentuk file apa. Apakah bentuk AVI, MOV, 3GP, MP4, atau MP3.

7. videodownloadx : ada pilihan apakah mau download, convert atau share. Untuk download, hasil download harus sobat haus sobat rename terlebih dahulu. Bila ingin convert, sobat tinggal pilih mau di convert ke bentuk apa dan sobat harus masukkan email sobat. Mungkin file hasil convertan di kirim ke email sobat.

8. videodl : hasil file masih bentuk get_video.php. sobat harus rename ke bentuk .FLV

9. youtubeloader : ada pilihan bentuk file ketika sobat ngesave yaitu bentuk FLV, MP4 atau 3GP tapi sobat harus rename file hasil download nya karena masih entuk .htm

10. videogetting : bisa langsung convert ke bentuk .wmv, .mp3, .mp4, .mov, .3gp, .avi, .mpg, .mpeg. Hasil download harus di rename dulu sesuai dengan pilihan convert karena masih bentuk .php

11. vconversion : sobat bisa langsung convert video ke bentuk .MPG .3GP .WMV .MP3 .MOV .WAV .MP4 .FLV. Aku coba download pake alamat ini, susah !! CONNECTION FAILED ! Mungkin membutuhkan koneksi yg bagus agar berhasil.


12. kickyoutube : lewat kickyoutube, sobat gak perlu masuk ke Youtube untuk mengetahui URl nya karena lewat kickyoutube ini sobat langsung bisa lihat dan download kalo ada video yg ingin sobat download. Sobat tinggal pilih aja hasil download dalam bentuk apa terus klik GO dan download. File hasil download juga sama seperti Judul video.

13. pwnyoutube : ada pilihan hasil file download yaitu bentuk .flv atau .mp4

14. mydownloadvideo : hasil download masih dalam bentuk .php. Sobat harus rename dulu

15. downloaduzeik : ada pilihan apakah sobat mau download video dari youtube, metacafe, ifilm, myspace atau yang lain

16. ripzor : hasil download harus di rename karena masih bentuk .htm

17. viddownloader : sobat bisa download video dari Youtube, Google, Metacafe, iFilm, Putfile, Break, Blip.tv, Bolt, Anime Episode, dan Banjojo. Hasil download dalam bentuk .flv



18. javimoya : hampir sama dengan clipnabber karena banyak pilihan sumber video yang bisa di download

19. tubeleecher : mudah digunakan karena sobat tinggal masukkan URl trus download n tinggal save

20. downloader9 : mudah digunakan karena sobat tinggal masukkan URl trus download n tinggal save

21. vidgrab : hasil download masih bentuk .htm. Sobat harus rename dulu

22. downloadyoutubepro : mudah digunakan karena sobat tinggal masukkan URl trus download n tinggal save

23. ultraget : ada 2 pilihan bentuk file yaitu .flv dan .mp4 tetapi harus di rename dulu karena masih bentuk .php

24. extractyoutube : mudah digunakan karena sobat tinggal masukkan URl trus download n tinggal save.

* Alamat2 download youtube diatas udah aku coba semua dengan youtube. Untuk yg lain seperti Google Video, Metacaf, Dailymotion dll, aku belum coba semua dgn alamat2 downloader di atas.

Popular posts from this blog

HYIP = HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM

Program HYIP..apa itu?? HYIP adalah program (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dan lain-lain.

Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja.

Dari sekian banyak program HYIP, tentunya anda harus waspada karena tidak semua program HYIP bener2 membayar anda, sesuai dengan pa yg mereka janjikan, ada yg menipu (aku pernah ketipu..hikss..hikss..)

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau beri…

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Cara Mudah Cari Backlink Berkualitas

Backlink yang berkualitas?? Sapa yang gak mau?? banyak cara untuk mendapatkan backlink berkualitas entah itu koment di blog berPR tinggi apalagi yang dofollow (Just a Blog ini dofollow dan sangat diizinkan meninggalkan link asal tidak T.E.R.L.A.L.U ^_^) submit ke sosial bookmark, submit ke artikel directories, tukeran link dll. List2 blog dengan backlink berkualitas juga sudah banyak yang posting. Ada cara mudah untuk mendapatkan backlink berkualitas tanpa bersusah2 brosing dengan keyword "backlink berkualitas" dan klik sana klik sini. Cara ini mungkin sobat2 sekalian udah tau yaitu lewat informasi Link di Alexa. Jika sobat mengecek blog sobat lewat Alexa, ada keterangan Sites Linking In dan itu merupakan informasi backlink yang masuk ke blog sobat.



Terus gimana cara mendapatkan informasi backlink yang bagus??
Sobat cukup masukkan aja alamat blog yang menurut sobat populer. Misalnya DheTemplate - Daily Free Blogger Templates, halah... Sobat masukkan alamat DheTemplate di Alexa