Skip to main content

"Fenomena" Komentar PERTAMAXX... di Blog Kepunyaan Para Suhu Blogger Indonesia

Halah..judul e ra mutu. Yupp...sering aku jumpai (dan mungkin juga sobat) kalo kita berkunjung ke blog kepunyaan Suhu2 Blogger Indonesia (gak usah aku sebutin, sobat2 juga udah tau sendiri,hehehehhe...) hampir semua postingan beliau2 (bukan hampir lagi bahkan setiap postingan) selalu ada komentar. Ada hal menarik yang aku liat selama ini (dan mungkin juga sobat) dari komentar2 tersebut, yaitu komentar PERTAMAXXXX... (pertamax BBM bukan ya????)

Yaa..komentar PERTAMAXX.. sering kita jumpai di kolom komentar blog kepunyaan para suhu blogger Indonesia dari seorang pengunjung blog yang menjadi orang yang pertama kali ngasih komentar dari sebuah postingan yang diposting oleh beliau2.
"gue Pertamaxxx...."

"yang penting Pertamaxxx..." dll

Terkadang aku sering melihat komentar yang isinya ngasih komentar PERTAMAXX.. dulu, baca postingan belakangan, hehehehe...

Yaa..komen2 seperti itulah... Dan sepertinya ngasih komentar PERTAMAX... di blog kepunyaan suhu2 blogger Indonesia itu seperti sebuah perlombaan, siapa cepat, dia dapat (berada di urutan pertama) dan sebuah kebanggaan tersendiri jika menjadi orang yang pertama kali ngasih komen di blog yang sering dikunjungi. Tapi..gimana ya jika gak jadi yang PERTAMAXXX..???
"gue keduaxxx..."

"Jah..gak jadi yang pertamaxx...neh...tapi gak papa.keduaxxx..." dll

Ehmmm..apakah sobat pernah ngasih komen seperti itu?? Ato di blog sobat ada komen2 seperti itu??

Yuppp..itu adalah salah satu cara mengekspresikan berkomentar ria,halah..boso opooo...kuiii...dan kadang, aku sendiri suka senyum2 n tertawa kalo baca2 komentar yang menurut aku lucu dan salah satunya adalah komen PERTAMAXXX....!!!

Btw, sapa ya orang yang pertama kali berkomentar PERTAMAXXX...??? Apakah ada yang tau?? hehehheheee...

Adakah ada yang mau jadi orang yang PERTAMAXXXX...di blog Just a Blog kepunyaan ireng_ajah ini???halah..wakwkakkaka....

Popular posts from this blog

HYIP = HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM

Program HYIP..apa itu?? HYIP adalah program (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dan lain-lain.

Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja.

Dari sekian banyak program HYIP, tentunya anda harus waspada karena tidak semua program HYIP bener2 membayar anda, sesuai dengan pa yg mereka janjikan, ada yg menipu (aku pernah ketipu..hikss..hikss..)

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau beri…

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Cara Mudah Cari Backlink Berkualitas

Backlink yang berkualitas?? Sapa yang gak mau?? banyak cara untuk mendapatkan backlink berkualitas entah itu koment di blog berPR tinggi apalagi yang dofollow (Just a Blog ini dofollow dan sangat diizinkan meninggalkan link asal tidak T.E.R.L.A.L.U ^_^) submit ke sosial bookmark, submit ke artikel directories, tukeran link dll. List2 blog dengan backlink berkualitas juga sudah banyak yang posting. Ada cara mudah untuk mendapatkan backlink berkualitas tanpa bersusah2 brosing dengan keyword "backlink berkualitas" dan klik sana klik sini. Cara ini mungkin sobat2 sekalian udah tau yaitu lewat informasi Link di Alexa. Jika sobat mengecek blog sobat lewat Alexa, ada keterangan Sites Linking In dan itu merupakan informasi backlink yang masuk ke blog sobat.



Terus gimana cara mendapatkan informasi backlink yang bagus??
Sobat cukup masukkan aja alamat blog yang menurut sobat populer. Misalnya DheTemplate - Daily Free Blogger Templates, halah... Sobat masukkan alamat DheTemplate di Alexa